Per4an™

Media Online Informasi Perjalanan | https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

5 Hotel Budget di Malioboro

2 min read

Berwisata ke Jogjakarta tentu adalah idaman para pelancong dari luar. Daya tarik akan tempat wisata, keramah tamahan orangnya, serta beraneka ragam budaya menjadi nilai plus bagi sector pariwisata kota Jogjakarta. Banyak pelancong memilih tempat menginap yang lumayan mahal untuk menikmati kota jogja, namun lebih banyak lagi yang memang membagi budget mereka untuk hanya sekedar beristirahat.

Beberapa penginapan atau hotel murah pun bermunculan di dekat pusat wisata kota Jogjakarta yaitu maloiboro. Bagi kalian yang menginginkan penginapan atau hotel budget di dekat dekat malioboro, kalian wajib menyimak artikel ini karena kita akan bahas 5 tempat meginap di daerah sekitaran Malioboro. Ada apa saja sih? Yuk langsung aja kita bahas.

  • Aura Hotel
    Hotel ini berada kurang lebih 400m dari jalan malioboro, lebih tepatnya di Jl, Sosorowijayan wetan 118, Gedongtengen, Yogyakarta. Hotel ini termasuk sangat murah, karena mereka hanya mematok harga 100 ribu-an saja untuk menginap permalamnya.

 

  • Red Doorz near Malioboro Mall
    Hotel ini dahulu bernama Hotal Akur, namun saat ini berkerjasama dengan Red Doorz, hotel ini letaknya sangat strategis. Berada di pinggir jalan Mataram no.8, suryatmajan, danurejan, Yogyakarta dimana kalian hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk berjaan ke Malioboro. Fasilitas yang di berikan untuk hotel e=dengan range 175-250 ribu ini termasuk bagus. Tersedia Wifi, Resepsionis 24 jam, parkiran Motor/Mobil.

  • Hotel Berlian
    hotel yang berada di kawasan jalan Pasar Kembang ini dapat dikatakan sebagai hotel budhet yang paling strategis, letaknya persis di depan pintu selatan stasiun Tugu Yogyakarta, dan hanya 500m dari jalan malioboro.

 

  • Peti Mas Hotel
    Terletak di Jalan Dagen, salah satu hotel murah di Malioboro ini menawarkan atmosfer Jawa klasik dengan taman yang asri dan nuansa yang tenang. Hal ini cukup mengesankan mengingat lokasi hotel yang berada di pusat keramaian Jogja. Yang menjadikannya luar biasa adalah fasilitas super lengkap yang bisa kalian, termasuk di antaranya akses ke kolam renang yang luas dan bersih. Istimewanya, rate kamar untuk hotel ini pas bagi kalian yang berniat untuk liburan budget di Jogja.
  • Hotel Nueve
    Terletek di Jl. Mataram No.9, Suryatmajan, Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.  kehangatan Jogja dapat kalian dapatkan di sini lewat pelayanan yang ditunjukkan oleh setiap staf hotel. Dengan hanya membayar tidak sampai 250,000 IDR per malam, kalian bisa mendapatkan layanan dan fasilitas yang berkelas, seperti kolam renang, teko pemanas, resepsionis 24 jam, serta tempat parkir. Selain itu jarak hotel ini denga malioboro hanya 10 menit berjalan kaki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *