Per4an™

Media Online Informasi Perjalanan | https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

7 Festival Terbaik Di AS Yang Tidak Boleh Dilewatkan Oleh Backpacker

3 min read

image from : unsplash.com

Bukan rahasia lagi bahwa AS adalah impian para backpacker yang menjadi kenyataan, dengan begitu banyak hal yang harus dilakukan dan ditemukan. Dan jika Anda bertanya kepada saya, tidak ada cara yang lebih baik untuk menjelajahi negara yang sangat luas ini selain dengan mengunjungi semua festival terbaik dari pantai ke pantai. Mulai dari menyantap makanan Anda melalui festival makanan Chicago, hingga menunjukkan kepada pengikut Instagram Anda sisi artistik Anda di Miami, atau melepaskan geek sejarah batin Anda di festival renaisans, setiap backpacker harus menambahkan 15 ini festival terbaik di AS ke daftar keinginan mereka!

1. Festival Musik dan Seni Coachella Valley

Coachella adalah salah satu festival musik paling terkenal di dunia, tidak ada daftar festival terbaik di AS yang dapat melewatkan festival ini. Ini bukan hanya tentang getaran influencer, Anda juga akan mendapat kesempatan untuk melihat beberapa pemain musik top dunia yang mencakup banyak genre berbeda. Coachella adalah tempat untuk melihat dan dilihat, dan Anda bahkan dapat berinteraksi dengan beberapa pengunjung festival selebritas juga!

Baca Juga :   Wisata Jepang: 4 Cara Membuat Perjalanan Anda Menyenangkan

2. Pantai Seni Basel Miami

Festival seni modern tiga kota ini memiliki lokasi tambahan di Basel, Swiss, dan Hong Kong, Cina, tetapi kaki Miami-lah yang benar-benar memanaskan suasana. Ini adalah acara budaya yang menampilkan seni modern dari galeri ternama dan seniman dari seluruh dunia, sehingga menarik kerumunan hipster Miami yang keren. Jika Anda siap untuk beristirahat dari mengamuk di festival musik paling liar di AS dan ingin memamerkan sisi seni Anda, Art Basel adalah festival untuk melakukan hal itu!

3. Lollapalooza

Lollapalooza adalah salah satu favorit dan pasti menempatkan Chicago di peta festival. Festival musik besar-besaran di jantung pusat kota Chicago ini telah menampung nama-nama dari Ariana Grande hingga Lil Wayne, ditambah banyak lagi. Lolla membawa serta energi liar yang hanya datang dari orang Chicago yang telah bersembunyi di rumah mereka sepanjang musim dingin akhirnya mengalami sinar matahari.

Baca Juga :   8 Tujuan Terbaik Untuk Pencari Petualangan

4. Burning Man

Seharusnya Burning Man sebenarnya bukan sebuah festival, tapi pada dasarnya ini adalah festival seni dan musik hippy cinta bebas raksasa di tengah gurun Nevada. Tidak ada “aksi” itu sendiri, tetapi festival ini penuh dengan hal-hal paling acak yang dapat Anda bayangkan, dari stan “nasihat buruk gratis” hingga mobil gurita yang bernapas api. Sebuah kota sementara dibangun, seni dipamerkan dan kemudian langsung dibakar, dan semua orang menari-nari dan bergembira.

5. Taste of Chicago

Kota pecinta kuliner pertama dan terpenting, tempat apa yang lebih baik untuk menyelenggarakan salah satu festival makanan terbaik di negara ini selain Chicago? Dari restoran berbintang Michelin hingga koki selebritas, Taste of Chicago adalah tempat terbaik untuk mencicipi makanan terlezat di kota. Santai saja dan jangan berlebihan di beberapa stan pertama, tidak peduli seberapa menggodanya! Makanan yang luar biasa, musik live, dan pameran seni publik di sepanjang latar belakang Danau Michigan menjadikannya salah satu festival terbaik di AS. Dan yang paling penting, gratis untuk masuk!

Baca Juga :   Tips Tetap Aman Menghindari Peringatan atau Bahaya di Bali !

6. Bonnaroo

Kembali ke pola pikir cinta bebas di tahun 60-an, Bonnaroo adalah salah satu festival AS terbaik yang tidak ingin Anda lewatkan. Dengan getaran yang benar-benar inklusif dan pertunjukan musik multi-genre, Bonnaroo memungkinkan Anda meninggalkan kekhawatiran dan bergabung dengan gerakan positif di jantung selatan Amerika. Berkemah di pertanian besar di Tennessee tempat festival empat hari ini berlangsung dan menari seperti tidak ada yang melihat!

7. Karnaval Daisy Listrik Las Vegas

Dengan mudah salah satu festival EDM paling gila yang pernah Anda alami, Electric Daisy Carnival berlangsung di Las Vegas, sebuah kota yang tidak memerlukan pengenalan lebih lanjut. Sebuah sambutan besar dengan DJ top dan artis EDM, festival ini adalah tiga hari tarian murni dan pesta. Belum lagi desain artistiknya yang luar biasa, instalasi interaktif, dan arena pekan raya yang gila untuk yang berjiwa muda.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *