Per4an™

Media Online Informasi Perjalanan | https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Destinasi Ramah Lingkungan Untuk Perjalanan Anda Berikutnya

3 min read

image from : unsplash.com

Membawa tas yang dapat digunakan kembali ke supermarket, memilih sedotan logam daripada plastik. Pilihan kecil ramah lingkungan yang kita buat setiap hari dapat berdampak besar pada lingkungan. Dan itu juga berlaku untuk perjalanan! Jika Anda selalu bertanya-tanya bagaimana Anda dapat membuat perbedaan pada perjalanan Anda berikutnya, berikut beberapa tur bersertifikat lingkungan untuk waktu yang dijamin menyenangkan.

1.Berenang Bersama Penyu Di Molokini

Molokini adalah sebuah pulau kecil di pulau Maui Hawaii, yang terkenal dengan airnya yang sebening kristal dan kehidupan lautnya yang melimpah. Lebih dekat dan pribadi dengan penyu hijau dan gerombolan ikan yang hidup dalam tur snorkeling ini. Naturalis profesional akan memandu Anda mengelilingi terumbu karang Molokini yang menakjubkan. Tur ini dijalankan oleh Pacific Whale Foundation, dengan semua hasil akan disumbangkan untuk konservasi laut.

2. Benamkan Diri Anda Di Perairan Biru Kehijauan

image from : unsplash.com

Cenote adalah lubang runtuhan alami yang menawarkan perairan berwarna biru kehijauan yang secerah permata. Quintana Roo Meksiko memiliki banyak cenote. Kelilingi cenote dalam hari penuh aksi yang mencakup arung jeram, rappelling, dan snorkeling. Meskipun tur ini aktif, tur ini juga bersertifikasi ESR, artinya berdampak rendah dan ramah lingkungan.

Baca Juga :   Bahaya Pantai Yang Harus Anda Waspadai

3. Lihat Barrier Reef, Secara Lestari

Great Barrier Reef, di lepas pantai Queensland, Australia, adalah salah satu ekosistem paling indah namun rapuh di dunia. Itu sebabnya bepergian secara bertanggung jawab di area ini sangat penting. Passions of Paradise adalah salah satu perusahaan yang menawarkan kapal pesiar terumbu karang yang netral karbon dan ramah lingkungan, dengan keuntungan yang diperoleh untuk konservasi terumbu karang. Anda akan belajar tentang terumbu karang dari ahli biologi kelautan di atas kapal Anda dan melihatnya dari dekat dengan snorkeling berpemandu.

4. Berkunjung Ke Pulau Kanguru

Tidak ada kunjungan ke Australia yang lengkap tanpa melihat kanguru. Pulau Kanguru yang masih asli adalah salah satu tempat terbaik di Australia untuk melihat hewan asli seperti kanguru, walabi, dan echidna di habitat aslinya yang masih alami. Dan tur bersertifikat lingkungan akan memastikan habitat mereka tetap seperti itu lama setelah Anda kembali ke rumah.

Baca Juga :   9 Aktivitas Petualangan Ekstrim untuk Dicoba—Jika Anda Berani

5. Bebas Plastik Di Costa Rica

Jika Anda pecinta laut, Anda mungkin sudah menyadari bahaya sampah plastik bagi lautan kita dan makhluk yang tinggal di sana. Anda akan berlayar di perairan biru di sekitar Pulau Tortuga dengan pemandu wisata ahli biologi kelautan, dan meninggalkan laut sebersih yang Anda temukan.

6. Bersantai Dengan Beruang Kutub Di Finlandia

Anda akan senang bertemu hewan kutub dari beruang kutub hingga serigala di Taman Margasatwa Ranua di Rovaniemi, Finlandia. Terlebih lagi, hewan juga akan menyukainya. Kesejahteraan hewan merupakan prioritas utama di taman konservasi satwa liar yang sangat istimewa ini.

7. Temui Puffin Islandia Di Habitat Aslinya

image from : unsplash.com

Di sela-sela berendam di mata air panas dan berjalan kaki melintasi fyord, luangkan waktu dalam perjalanan Islandia Anda untuk lebih dekat dan pribadi dengan kehidupan burung setempat. Pelayaran bersertifikasi lingkungan dapat membawa Anda ke pulau-pulau tempat Anda akan melihat burung dara arktik, burung kormoran, dan koloni burung puffin yang menggemaskan.

Duduk dan bersantailah dengan pengetahuan bahwa, meskipun Anda akan melihat pemandangan indah burung-burung ini, tur Anda tidak akan mengganggu tempat berkembang biak mereka yang rapuh.

Baca Juga :   Cara Terbaik Untuk Mengarungi Kepulauan Kroasia

8. Bebas Karbon Di Hutan Hujan Yang Menakjubkan

Apa yang lebih baik sehari dihabiskan mendaki puncak, menjelajahi gua, dan mandi di air terjun di hutan hujan Tijuca Brasil yang menakjubkan? Melakukan semua hal itu tanpa meninggalkan jejak karbon yang besar dan kuat. Pilihlah tur hutan hujan bersertifikasi ramah lingkungan dan karbon netral, dan Anda tidak hanya akan menikmati lingkungan alam yang indah ini, Anda juga akan membantu melestarikannya.

9. Menyelam Dalam Sangkar Bersama Hiu Cape Town

Pecandu adrenalin, tidak perlu mencari lagi untuk sensasi ramah lingkungan Anda berikutnya! Pulau Dyer, di lepas pantai Cape Town, adalah tempat favorit bagi hiu putih besar di kawasan itu. Penyelam sangkar pemberani dapat berhadapan langsung dengan makhluk-makhluk agung ini, semuanya di bawah pengawasan ahli ahli biologi kelautan profesional. Akhiri tour dengan mengunjungi suaka burung laut sebelum kembali ke Cape Town.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *