Per4an™

Media Online Informasi Perjalanan | https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Tur Etis Melihat Satwa Liar Untuk Liburan Anda Berikutnya

3 min read

image from : unsplash.com

Melihat binatang di alam liar membuat pengalaman perjalanan yang tak terlupakan. Tapi tidak semua pengalaman satwa liar diciptakan sama. Jika Anda seorang penyayang binatang, daftar ini cocok untuk Anda. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang tur etis ini ke seluruh dunia dan bagaimana mereka menjaga kesejahteraan hewan sebagai inti dari setiap pengalaman.

1. Lihat Raja Singa Dalam Kehidupan Nyata

Selain keindahan alam, sejarah yang beragam, dan budaya kota yang semarak, Afrika Selatan menawarkan kesempatan melihat hewan sekali seumur hidup. Johannesburg, juga disebut Kota Emas, adalah titik awal yang sempurna. Hanya tiga jam berkendara dari kota, Taman Nasional Pilanesberg adalah tempat sempurna untuk melihat singa, macan tutul, kerbau Cape, gajah, dan badak dalam safari yang mendebarkan. Anda akan kagum mengetahui taman ini memiliki lebih dari 360 spesies burung.

2. Kura-Kura Acapulco

Jika Anda menyukai alam dan petualangan, Acapulco di Meksiko adalah tujuan yang bagus. Setelah Anda bersnorkel di perairannya yang biru dan melihat penyelam tebing La Quebrada yang terkenal di dunia, Anda harus menenangkan diri setelah memacu adrenalin. Setelah terburu-buru, kunjungi Kamp Konservasi Penyu untuk mempelajari tentang penyu Golfina yang terancam punah. Maka inilah saatnya untuk secara aktif mengambil bagian dalam meningkatkan peluang kelangsungan hidup spesies ini dengan melepaskan bayi penyu ke laut.

Baca Juga :   Wisata di Bangkok, Thailand : Wat Pho

3. Bertemu Ikan Pari Manta

Mendaki hutan hujan dan berselancar di pantai yang menakjubkan adalah aktivitas siang hari yang sempurna di Big Island, Hawaii. Namun, pada malam hari Anda bisa mendapatkan pengalaman bahari yang tak terlupakan. Nikmati pelayaran matahari terbenam di katamaran. Kemudian, saat malam tiba, nikmati snorkeling dan berenang bersama ikan pari manta yang cantik di habitat aslinya yang liar. Anda akan mengagumi bagaimana mereka terbang di sekitar air berkat sirip dada mereka yang seperti sayap.

4. Cari Kiwi Yang Sulit Ditemukan

Dikenal sebagai rumah pengalaman adrenalin, Selandia Baru adalah tentang pemandangan alam yang menakjubkan dan olahraga ekstrim, Anda bahkan dapat melihat kiwi, burung nasional Selandia Baru. Kota Wellington sangat beragam: Anda dapat mengunjungi lokasi syuting film “Lord of the Rings” dan menjelajahi kilang anggur setempat. Namun, begitu malam tiba, saatnya untuk melihat beberapa hewan paling menarik di negara ini. Kunjungi Zealandia dalam tur malam dan jelajahi taman margasatwa untuk melihat banyak reptil, burung, dan mamalia.

Baca Juga :   Obyek Wisata di Maldives/Maladewa : Hukuru Miskiiy – Masjid Salat Jumat Tua

5. Bersenang-Senanglah Di New England

Pesta Teh Boston bukan satu-satunya alasan untuk pergi ke laut di Boston. Naik katamaran dan berlayarlah untuk melihat paus dan lumba-lumba dalam tur mamalia laut yang tak terlupakan ini. Pelajari semua tentang hewan-hewan menakjubkan ini dari ahli di atas kapal dari Whale Center of New England. Anda akan melihat paus bungkuk, finback, dan minke, serta lumba-lumba sisi putih, yang hanya hidup di Atlantik Utara.

6. Monyet-Monyet Di Thailand

Perjalanan ke Taman Nasional Khao Sok adalah suatu keharusan bagi setiap pecinta alam. Lokasinya ideal untuk akses mudah dari Krabi, Phuket, Khao Lak, atau Koh Samui, dan merupakan perjalanan sehari yang sempurna. Berbatasan dengan tiga taman nasional lainnya, Khao Sok adalah surga bagi flora dan fauna, juga monyet lutung berkacamata dapat dilihat dari dekat. Ikuti perjalanan kano yang mengasyikkan melalui hutan hujan untuk melihat beberapa dari 48 spesies mamalia lainnya dan 311 spesies burung yang menyebut bagian planet yang belum terjamah ini sebagai rumah.

Baca Juga :   Panduan Backpacker ke Vietnam

7. Menyelam Lebih Dalam Bersama Lumba-Lumba Di Mauritius

Dikenal dengan pantai berpasir putih berpohon palem, Mauritius adalah surga tropis di Samudera Hindia. Jika Anda sudah cukup puas menjelajahi pantai, saatnya pergi ke laut dalam tur speedboat untuk melihat lumba-lumba di habitat aslinya di dekat Jurang Sungai Hitam. Anda akan mendapatkan kesempatan untuk melihat lumba-lumba hidung botol dan spinner. Snorkeling dan berenang bersama mereka, atau cukup kagumi mamalia laut ini dari atas kapal.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *