Per4an™

Media Online Informasi Perjalanan | https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

8 Tujuan Terbaik Untuk Pencari Petualangan

3 min read

image from : unsplash.com

Untuk memenuhi hasrat perjalanan, Anda membutuhkan aksi, adrenalin, dan banyak kesenangan. Untungnya, ada beberapa tempat yang tepat untuk Anda. Tujuan ini pasti akan memacu adrenalin ke dalam rencana perjalanan Anda.

1. Menjadi liar di Alaska

Sementara Alaska dikemas dengan pengalaman luar biasa seperti hiking gletser, zip lining, dan heli-ski, itu benar-benar unggul dalam olahraga air. Negara bagian AS memiliki beberapa arung jeram terbaik di dunia, dengan jeram kelas lima dan enam. Dan jika Anda tidak menyukai jeram, Anda juga dapat berkayak melewati ladang gunung es dan fyord berukir gletser. Namun bukan itu saja, ada juga tur mobil salju, berendam di mata air panas, kapal pesiar katamaran di fyord Alaska, atau wisata satwa liar di Lingkaran Arktik untuk dipilih. Apa pun yang akhirnya Anda lakukan, nantikan banyak gundukan, lumpur, dan penampakan satwa liar yang luar biasa.

2. Berpacu di sepanjang jeram di Queenstown

Rumah bagi beberapa aktivitas paling penuh aksi di Selandia Baru, Queenstown dan sering disebut sebagai ibu kota petualangan negara (dan terkadang dunia). Tujuan utama bagi siapa pun yang mencari banyak adrenalin, Queenstown memiliki sesuatu untuk setiap level pemberani.

Baca Juga :   8 Hal yang Bisa Membuat Anda Menyesal Berhemat Saat Traveling

Mulai dari heli-rafting menyusuri Shotover River dan balapan di sepanjang jalur luge hingga arung jeram dengan perahu jet dan skydiving dari ketinggian 15.000 kaki, Queenstown akan membuat jantung Anda berdetak kencang.

3. Snorkeling di perairan sebening kristal Maui

image from : unsplash.com

Sementara Maui memiliki pantai yang indah, ini bukanlah tujuan untuk berbaring sepanjang hari. Itu dibuat untuk dijelajahi! Kenakan beberapa sirip dan temukan dunia bawah laut dalam tur snorkeling. Lebih dekat dan pribadi dengan satwa liar setempa, dan jika Anda ingin mengejar air terjun, hutan hujan Maui siap membantu Anda. Setelah Anda melintasi pulau, terbanglah ke langit untuk melihat Valley Isle dari atas atau lewati kanopi hutan untuk melihat dari atas.

4. Mendaki melintasi Patagonia

Patagonia adalah tentang alam bebas, hiking, memancing, memanjat, kayak, dan bersepeda. Pejalan kaki yang rajin akan menyukai kawasan ini karena keindahannya yang tak tertandingi dan banyak jalur pendakian. Dari puncak yang menusuk dan hutan lebat hingga danau yang berkilauan dan gletser yang sangat besar, pemandangannya benar-benar spektakuler.

Taman populer termasuk Taman Nasional Torres del Paine, Taman Nasional Los Glaciares, dan distrik danau. Untuk pengalaman yang benar-benar memacu adrenalin, cobalah mendaki es di Grey Glacier.

Baca Juga :   Tips Agar Menikmati Petualangan Outdoor

5. Paralayang ke Interlaken

Apa pun musimnya, ada daftar panjang aktivitas yang harus dilakukan di Interlaken. Selama bulan-bulan musim panas, Anda dapat melakukan canyoning, paralayang, arung jeram, skydiving (Anda bahkan dapat mencoba skydive helikopter) dan bungee jumping. Bulan-bulan musim dingin siap digunakan untuk pendaratan gletser, sepatu salju, kereta luncur malam, ski, dan seluncur salju.

Kapan pun Anda berkunjung, selalu ada sesuatu untuk orang yang tidak terlalu lemah hati. Dan jika Anda membawa serta pecandu adrenalin kecil, Seilpark Interlaken sangat cocok untuk keluarga. Taman petualangan berbasis hutan ini dilengkapi dengan jembatan kayu, ayunan Tarzan, jalur zip, dan lebih dari 90 jalur tantangan/rintangan yang berbeda.

6. Temukan Pegunungan Rocky Kanada

image from : unsplash.com

Pegunungan Rocky Kanada adalah taman bermain literal untuk penggemar alam luar. Pegunungan yang indah, danau sebening kristal, mata air panas, dan banyak satwa liar (hati-hati terhadap beruang!). Ada beberapa jalur pendakian yang bagus di Taman Nasional Banff, Jasper, dan Kootenay, termasuk pendakian hari yang lebih pendek bagi Anda yang membawa serta mitra yang waspada. Selama musim dingin, area ini menawarkan setiap olahraga musim dingin yang dapat dibayangkan termasuk ski, sepatu salju bahkan kereta luncur anjing.

Baca Juga :   10 hadiah Natal terbaik untuk Traveler

7. Pergi ke bawah tanah di Slovenia

Permata tersembunyi di Eropa Timur, Slovenia harus ada dalam daftar pelancong aktif mana pun. Perhentian pertama: Bled. Kota kecil di perbukitan Pegunungan Alpen Julian ini penuh dengan hal-hal menarik untuk dilakukan. Wisatawan dapat pergi menjelajahi gua, arung jeram, canyoning, panjat es, bahkan kayak bawah tanah. Tapi petualangannya tidak terbatas pada Bled, pergilah ke Bovec untuk menjelajahi Lembah Soča dan banyak lagi.

8. Menyelam dalam sangkar di Cape Town

Ada lebih banyak hal di Cape Town daripada mencicipi anggur dan jalan-jalan. Dari mendaki dan mengelilingi Table Mountain hingga mengarungi laut lepas, ada banyak aktivitas seru yang bisa dipilih. Anda bahkan dapat terbang ke langit dan ikut serta dalam pengalaman paralayang tandem dari Signal Hill atau Lion’s Head. Dan bagi yang lebih berani di antara Anda, penyelaman sangkar hiu bersama hiu putih besar Gansbaai selalu menjadi pilihan. Poin ekstra untuk memilih pengalaman ramah lingkungan.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *