Per4an™

Media Online Informasi Perjalanan | https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Destinasi Wisata Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi Saat Traveling

3 min read

image from : unsplash.com

Bandung adalah kota yang luar biasa di Indonesia yang menawarkan banyak pemandangan dan atraksi kepada pengunjung untuk dijelajahi dan dinikmati. Ada banyak tempat untuk dikunjungi di Bandung, mulai dari situs alam hingga museum dan taman petualangan. Disebut Kota Kembang oleh penduduk setempat, yang secara harfiah berarti Kota Bunga, dengan pesona keindahannya yang menakjubkan. Berikut beberapa tempat terbaik di Bandung yang wajib Anda kunjungi

1. Kebun Binatang Bandung

Kebun Binatang Bandung, juga dikenal sebagai Kebun Binatang Bandung atau Kebun Binatang Bandung, terletak di kota Bandung di Jawa Barat, Indonesia. Ini meluas di area seluas 14 hektar dan menawarkan banyak kegiatan di dalam gedungnya. Kebun Binatang Bandung sangat populer di kalangan warga kota Bandung dan menjadi salah satu tempat wisata yang paling diminati.

Kebun binatang ini sangat memukau para pengunjungnya karena ada sesuatu yang menarik bagi tua dan muda. Wisatawan menikmati naik perahu, naik unta, naik gajah, dll. di sini dan Anda dapat dengan mudah menemukan tempat-tempat menarik untuk mengklik selfie dan foto grup. Kebun Binatang Bandung memiliki kebun binatang, masjid, taman bermain dan wahana kereta untuk anak-anak. Mereka juga memiliki restoran yang menawarkan hidangan lokal yang lezat.

Baca Juga :   5 Perlengkapan Perjalanan yang Paling Anda Butuhkan Saat Bepergian Ke Tempat Dingin

2. Jeans Street

Jean Street adalah salah satu tempat wisata paling populer di Bandung. Ia juga dikenal sebagai Boulevard de Denim. Jean-katu adalah julukan untuk boulevard denim ini, awalnya bernama Jalan Cihampelas. Pemilik pasar di bagian utara pusat kota Bandung ini dikenal dengan cara menarik untuk menghibur pelanggannya. Di sini Anda akan menemukan pahlawan super seperti Superman, Spider-Man, dan banyak karakter film terkenal lainnya seperti Alladin-Jasmine dan Rambo. Turis merasa sangat menarik untuk menghabiskan hari di jalan ini.

3. Museum Geologi

Museum Geologi Bandung, Indonesia adalah surga bagi pecinta museum atau pelancong yang tertarik dengan tahun-tahun sebelumnya. Tempat dibuka pada tahun 1928 dan berisi beberapa sisa meteorit langka yang melanda negara Jawa Barat pada tahun 1871, khususnya Sindanglaut. Sisa-sisa meteorit sangat langka dan disebut kondrit LL6.

4. Situ Patenggang

Jika Anda berada di Bandung Selatan, Anda harus mengunjungi Situ Patenggang, salah satu tempat terbaik di Bandung. Danau ini populer di kalangan turis dan penduduk lokal di bagian kota ini. Salah satu hal terbaik tentang perjalanan ke Situ Patenggang adalah rute pemandangan dengan banyak perkebunan stroberi dan perkebunan teh di sepanjang jalan. Ke mana pun Anda melihat, Anda melihat alam yang melimpah!

Baca Juga :   Hal-hal penting ski: Daftar Pengemasan terbaik untuk liburan ski Anda berikutnya

Saat Anda tiba di danau, Anda akan menemukan banyak perahu indah dengan warna cerah dan semarak. Anda bisa naik perahu mengelilingi danau atau memilih tempat duduk dan menikmati keindahan dan ketenangan kawasan yang indah ini. Situ adalah salah satu tempat terindah di Bandung untuk dikunjungi bersama keluarga dan teman

5. Katedral Santo Petrus

Basilika Santo Petrus adalah landmark kota yang penting dan salah satu tempat wisata paling terkenal di Bandung. Berada di jantung kota, gereja yang bernama resmi Catedral Santo Petrus ini dikenal luas dengan arsitekturnya yang unik. Itu dirancang oleh Wolff Schoemaker dalam gaya Neo-Gothic.

Jika Anda tertarik dengan fotografi, St. Peter’s Basilica adalah tempat yang tepat untuk mengambil gambar yang menarik dan indah. Waktu yang tepat untuk foto yang bagus adalah sore hari sebelum matahari terbenam. Cahaya menerpa katedral dan meninggalkan kesan indah dengan fasadnya. Interiornya kecil tapi sama mengesankannya dengan eksteriornya, dengan suasana yang luar biasa untuk membenamkan Anda.

6. Lembang

image from : unsplash.com

Diberkati dengan kekayaan alam yang melimpah dan cuaca yang menyenangkan, Lembang, tempat damai di Bandung Barat, adalah salah satu tempat wisata paling populer di Bandung. Ini adalah salah satu tempat terindah di Bandung, Indonesia. Iklim yang sejuk dan udara yang segar menjadikan kawasan ini ideal untuk budidaya pertanian. Ada banyak kafe trendi di Lembang di mana Anda bisa mengambil foto bagus untuk dibagikan di media sosial. Kunjungi Lereng Anteng Panoramic Coffee Square, salah satu kedai kopi yang paling Instagrammed. Ciri khasnya adalah area outdoor di mana Anda bisa duduk di tenda yang cerah dan mengagumi pemandangan gunung yang menakjubkan sambil minum secangkir kopi.

Baca Juga :   Faktor Utama Yang Berkontribusi Terhadap Keselamatan Anda Secara Keseluruhan Saat Mengemudi

7. Kawah Putih

Objek wisata populer lainnya, Kawah Putih adalah salah satu tempat paling fenomenal di Bandung. Terletak di Bandung Selatan, Kawah Putih adalah tempat mistis dengan suasana damai. Ini adalah danau belerang yang terlihat sangat menakjubkan, dengan bebatuan besar dan perbukitan hijau di pantainya. Kawah Putih, salah satu tempat terindah di Indonesia, dikelilingi oleh tembok setinggi kawah. Ini adalah tempat yang tepat jika Anda ingin menyegarkan pikiran dan jiwa serta merasa segar dan siap untuk tur berikutnya.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *