Per4an™

Media Online Informasi Perjalanan | https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Destinasi Ski Paling Terjangkau Di Eropa

4 min read

image from : unsplash.com

Liburan ski terkenal mahal, dengan: Tiket ski, persewaan peralatan, akomodasi, dan aprés-ski! Tapi, ada banyak alternatif selain chalet mewah, restoran berbintang Michelin, dan spa gunung terbaik yang menghiasi Pegunungan Alpen.

Berikut daftar tempat murah untuk bermain ski di Eropa.

1. Poiana Brasov, Rumania

Poiana Brasov terletak di kaki Postavaru Massif, jauh di pegunungan Carpathians, di ketinggian 1.200 meter. Dengan lereng sepanjang 24 km dan 12 pistes, ini bukan area ski terbesar, tetapi beberapa jalurnya sangat panjang dan dibatasi pepohonan. Aprés-ski menawarkan pilihan bar dan restoran yang bagus. Anda dapat mengunjungi kota abad pertengahan Brasov dan melakukan perjalanan sehari ke Kastil Dracula di Bran, Transylvania dengan kereta luncur yang digerakkan oleh kuda.

Cocok untuk: Pemula

2. Jasna, Slowakia

image from : unsplash.com

Jasna memiliki lereng sepanjang 50 km dan zona off-piste khusus yang memukau. Lift ski modern cepat dan efisien dan ketinggian tertinggi adalah puncak Chopok dengan ketinggian 2024m di atas permukaan laut. Untuk aprés-ski, nikmati bar yang ramai dan terjangkau, atau restoran gourmet untuk malam yang santai.

Paling Cocok untuk: Pemain ski dan seluncur salju tingkat menengah dan lanjutan, terutama mereka yang suka off-piste.

3. Borovets, Bulgaria

Borovets adalah resor ski tertua di Bulgaria dan Anda akan menemukannya sekitar 1.300 m di Pegunungan Rila. Pemain ski dapat mencapai ketinggian 2.600m, sehingga lintasan ini ideal untuk pemain ski berpengalaman. Ada juga pemandangan gaya bebas yang bagus dengan taman salju terbesar di Bulgaria.

Baca Juga :   Bagaimana Menemukan Teman Perjalanan Yang Sempurna

Menjadi hidup, murah, dan ceria, Borovets sering menjadi tujuan rusa dan ayam yang populer. Meskipun bukan aprés-ski yang ideal untuk dikelilingi oleh bujangan / ettes, itu berarti kehidupan malam jauh lebih hidup dibandingkan dengan daerah lain.

Cocok untuk: Pemain ski berpengalaman

4. Krvavec, Slovenia

Krvavec unik karena tidak ada akomodasi di sekitar lereng, memungkinkan pemandangan panorama dataran luas di sekitar gunung. Pengunjung biasanya tinggal di Bled, di mana terdapat layanan bus gratis ke Krvavec. Meskipun area ski ini kecil, ia memiliki semua yang Anda butuhkan termasuk taman ski dan zona tumpangan gratis. Puncak tertinggi Krvavec adalah 1.971 m di atas permukaan laut. Ini lebih dari sekadar tujuan ski, karena berbelanja, melihat-lihat, dan aktivitas lainnya hanya berjarak 30 menit di Ljubljana, ibu kota.

Cocok untuk : Pemula

5. Les Houches, Prancis

image from : unsplash.com

Jika Anda ingin pergi ke tujuan ski yang terkenal, pertimbangkan untuk mengunjungi Les Houches di Prancis. Tidak jauh dari lembah dari Chamonix, Lerengnya memiliki pemandangan Lembah Mont Blanc yang luar biasa, jadi sangat cocok untuk pemain ski rekreasi dan tidak mahal dibandingkan dengan tetangganya yang lebih tinggi!

Cocok untuk: Pemain ski rekreasi

6. Pamporovo, Bulgaria

Jika Anda mencari matahari, salju yang terjamin, dan lingkungan yang tenang, Pamporovo adalah tempat untuk Anda. Terletak di pegunungan Rhodopi, Pamporovo adalah resor ski paling selatan di Eropa, ia menawarkan kombinasi yang hebat antara tutupan salju yang andal, sinar matahari, dan lereng yang luas sepanjang musim dingin. Destinasi ini akan cocok untuk semua level karena sangat bagus untuk pemula, tetapi juga memiliki lereng lanjutan seperti “Wall”, jalur off-piste, dan area gaya bebas. Pemain ski dapat mencapai ketinggian 1.950m.

Baca Juga :   Travel Tips dan Trik : Ke Jepang ala Backpacker (Bagian 1)

Cocok untuk : Semua Orang

7. Livigno, Italia

Karena undang-undang pajak kuno, bea atas segala sesuatu di Livigno menjadi nol, menjadikannya liburan ski yang lebih terjangkau. Ini terkenal dengan adegan gaya bebasnya, taman medan yang luar biasa, lompatan pro-ukuran, rel, dan penendang. Destinasi ini populer di kalangan pemain ski muda yang ingin bersosialisasi karena après-ski di sini adalah kelas satu. Harga alkohol yang murah (menurut standar Italia), makanan yang terjangkau, dan berbagai klub berarti Anda dapat berpesta hingga dini hari.

Cocok untuk: Semua Orang, Pemula hingga Mahir

8. Janské Lázne, Republik Ceko

Sekitar dua jam berkendara di luar Praha, di Karkonosze (“pegunungan raksasa”), terdapat sebuah kota sederhana bernama Janské Lázne. Di sini, lereng hutan yang tenang paling cocok untuk mereka yang baru belajar seluncuran. Lift teratas di Janské Lázne terletak di ketinggian 1.275 meter. Fitur unik lainnya adalah ski malam, tersedia bagi mereka yang tidak ingin matahari terbenam menghentikan mereka untuk berlatih.

Baca Juga :   5 Kebiasaan yang Akan Membuat Anda Merasa Baik di Perjalanan yang Melelahkan

Cocok untuk: Pemain ski pemula

9. Gudauri, Georgia

Duduk di antara Rusia dan Turki di pegunungan Kaukasus Besar, tujuan ini berada di benua Eropa Asia, menjadikan Gudauri pengalaman perjalanan dan tujuan ski yang unik. Dengan lusinan lereng, Gudauri memiliki jalur untuk pemain ski di setiap level. Ini 3.300 meter di atas permukaan laut dan jalurnya mencakup total 57 kilometer.

Cocok untuk: Semua Orang, Pemula hingga Mahir.

10. Bankso, Bulgaria

Terletak di kaki Gunung Pirin, daya tarik utama destinasi ini adalah kehidupan malam, tiket ski murah, dan paket ski yang tersedia. Musim berjalan lebih lambat dari sebagian besar belahan bumi utara, hingga pertengahan Mei, jadi dimungkinkan untuk mengambil kesepakatan musim akhir. Bankso memiliki fasilitas ski paling modern di Bulgaria, rekor salju terbaik, musim ski terpanjang di negara itu, jalur 65 km dan puncak tertinggi 2.600 m di atas permukaan laut. Tujuan ini sangat bagus untuk snowboarder, karena Bankso menawarkan taman salju pertama di Balkan, lengkap dengan halfpipe, kicker (untuk pemula dan pengendara tingkat lanjut), banyak rel, pelangi, dan kotak hiburan.

Cocok untuk: Pemula dan menengah

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *