Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Tempat Menakjubkan Yang Dapat Anda Jelajahi Di Google Street View

3 min read

GabrielGiovany - PIC

Tampilan jalan Google tidak asing dengan permainan teknologi perjalanan, mencakup lebih dari 7 benua, 65+ negara, dan mengumpulkan jarak lebih dari 120+ juta km. Dan untuk berpikir orang benar-benar bepergian ke seluruh dunia agar Google menangkap semuanya?

BAGAIMANA INI DILAKUKAN? Google Street View telah ada sejak 2007 dan memberikan tampilan panorama 360 derajat dari setiap tempat, jalan, dan tujuan. Mayoritas dilakukan dengan mobil, namun saat ini juga dapat dilakukan dengan perangkat trekking, bersepeda, jalan kaki dan bawah air.

Berikut adalah tempat paling keren dan menakjubkan yang sekarang dapat Anda jelajahi di tampilan Google Street View.

Peru

Anda sekarang dapat menjelajahi jejak Inca dari kenyamanan rumah Anda sendiri. Setelah beberapa tahun tidak begitu persuasi lembut, Daniel Fillip, seorang insinyur di Google, akhirnya menerima lampu hijau untuk menangkap tampilan jalan Google di situs Machu Picchu.

Baca Juga :   6 Alasan Membawa Botol Air Travel di Perjalanan Anda Berikutnya

Thailand

Butuh waktu 2 tahun yang mengesankan bagi seorang pria untuk berjalan-jalan di sekitar Thailand menangkap pemandangan panorama 360 derajat dari segala sesuatu yang membuat negara ini begitu ajaib, Anda dapat melihat perkebunan teh, hutan, bukit-bukit dan kuil-kuil tua.

Britania Raya

The Great Stonehenge adalah monumen prasejarah besar yang dapat Anda temukan di Wiltshire, Inggris. Cincin batu berdiri mitos Stonehenge diyakini telah dibangun dari 3000 SM hingga 2000 SM. Dan sekarang Anda dapat melihat situs yang terdaftar sebagai warisan dunia UNESCO ini berkat Google.

Islandia

Berjalanlah di bawah aurora borealis dan saksikan rangkaian warna yang tersebar di langit, mulai dari hijau, merah muda, dan bahkan ungu (jika Anda beruntung!). Jika Anda tidak bisa pergi ke Islandia untuk melihat Cahaya Utara, masih banyak petualangan Islandia yang perlu dipertimbangkan. Dari spa panas bumi yang terkenal di Blue Lagoon hingga Gullfoss yang megah, yang dikenal sebagai ‘Air Terjun Emas’ selalu ada sesuatu untuk semua orang.

Grand Canyon (Amerika)

Grand Canyon benar-benar perlu dilihat agar dapat dipercaya. Taman nasional di Arizona ini membentang sejauh 455 km (277 mil) melintasi Sungai Colorado. Anda dapat melakukan semua jenis aktivitas petualangan seperti arung jeram, hiking, berlari, bahkan tur helikopter atau Anda dapat duduk santai dan menjelajah melalui kekuatan Google Street View.

Great Barrier reef (Australia)

Pernah bermimpi menyelam dan snorkeling di bawah Great Barrier reef sepanjang 2.300 km? Jangan takut, alat peta bawah air Google telah menangkap kura-kura yang menggemaskan, karang yang indah, dan kehidupan bawah laut di sepanjang jalan. Lihatlah dunia bawah laut The Great Barrier Reef di Google Street View.

Studio Abbey Road

Tempat kelahiran beberapa aksi dan album terbaik musik Inggris, studio Abbey Road sekarang menjadi taman bermain virtual Anda karena Anda dapat menapaki tanah yang sama dengan aksi seperti The Beatles, Pink Floyd dan, erm, Cliff Richard.

Baca Juga :   4 Manfaat Rahasia yang Mungkin Sudah Dimiliki Kartu Kredit Perjalanan Anda

Everest Base Camp

Secara realistis, Anda tidak mungkin menaklukkan gunung tertinggi di dunia. Google dapat memberi Anda sedikit peningkatan, membawa Anda jauh-jauh ke base camp Everest tanpa perlu tangki oksigen.

Mont Blanc

Pemandangan terbaik Pegunungan Alpen berasal dari puncak gunung tertinggi di Eropa. Masalahnya, naik ke sana untuk menikmatinya agak merepotkan. Namun Anda dapat menikmatinya dengan Google Street View.

Cagar Nasional Samburu

Meskipun sebagian besar penggunaan Street View akan membuat Anda menelusuri jalan di belakang van putih kotor, saat mengunjungi taman di Kenya ini, Anda akan melihat mobil-mobil diganti dengan gajah.

Grand Canyon

Anda berpikir Stonehenge cukup besar? Pikirkan lagi. Tur Street View di Grand Canyon akan membuat Anda merasa sangat kecil bahkan saat menatap melalui layar laptop Anda.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *