Per4an™

Media Online Informasi Perjalanan | https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Tempat Paling Beruntung di Dunia untuk Dikunjungi

4 min read

image from : unsplash.com

Apakah Anda sedang mencari semanggi berdaun empat, kaki kelinci yang beruntung, atau jimat lain yang akan memberi Anda keberuntungan, kemungkinan besar Anda telah menemukan legenda tentang apa yang dapat Anda lakukan dalam perjalanan untuk mengumpulkan beberapa semoga beruntung.

Berikut adalah beberapa tempat paling beruntung di mana Anda dapat mencoba mengubah nasib Anda!

Kastil Blarney (Cork, Irlandia)

Mungkin yang paling terkenal dari semua tujuan keberuntungan, Kastil Blarney, tentu saja, adalah rumah bagi Batu Blarney, sebuah batu ikonik yang dipasang di benteng kastil. Banyak cerita tentang asal muasal batu itu, ada yang mengatakan terbuat dari bahan yang sama dengan Stone Henge, yang lain menghubungkannya dengan Batu Scone yang digunakan selama berabad-abad dalam penobatan raja Inggris dan Skotlandia, tetapi sejauh ini klaim terbesar untuk ketenaran Adalah legenda bahwa menempatkan ciuman di Batu Blarney akan memberi bibir itu kefasihan berbicara dan keberuntungan dalam hal persuasi.

Patung Buddha Raksasa (Hong Kong)

image from : unsplash.com

Terletak di Pulau Lantau adalah patung Buddha duduk terbesar di dunia. Orang-orang berduyun-duyun ke patung ini, yang terletak di luar Hong Kong, untuk memberikan penghormatan dan membakar dupa untuk keberuntungan dan menikmati pemandangan yang indah.

Casa di Giulietta (Verona, Italia)

Kunjungi balkon yang konon menginspirasi William Shakespeare saat menulis Romeo dan Juliet. Ada patung Juliet di halaman, dikatakan memberikan keberuntungan jika Anda meletakkan tangan Anda di tempat tertentu.

Baca Juga :   Ketahui 6 Tips Cepat untuk Merencanakan Liburan di Menit Terakhir

Fushimi Inari Taisha (Kyoto, Jepang)

Jika Anda seorang pengusaha, pastikan Anda mengunjungi salah satu kuil Shinto terpenting yang terletak di Kyoto, Jepang – Fushimi Inari Taisha – yang terkenal dengan ratusan gerbang torii yang melapisi jalan setapak menuju Gunung Inari. Pengunjung berduyun-duyun ke kuil ini, salah satu yang paling terkenal di dunia, untuk diberkati dengan kesuksesan dalam bisnis dan keberuntungan.

Air Mancur Trevi (Roma, Italia)

image from : unsplash.com

Pejamkan mata Anda dan lemparkan koin ke air mancur. Entah apakah Anda menginginkan keberuntungan, kesehatan yang lebih baik, atau hanya jaminan bahwa Anda akan kembali ke Italia, ini adalah salah satu tempat yang indah untuk dikunjungi!

Bendungan Hoover (Nevada)

Ada banyak kemegahan yang dapat ditemukan di kedua sisi Bendungan Hoover yang ikonis, tetapi untuk benar-benar beruntung, Anda harus melakukan perjalanan ke sisi Nevada di mana dua patung besar bersayap yang dikenal sebagai Tokoh Bersayap Republik mengawasi ngarai. Menyentuh jari kaki patung, khususnya, dikatakan membawa keberuntungan dan dengan jalur Las Vegas yang berjarak kurang dari satu jam perjalanan dengan mobil, tidak mengherankan jika tootsies yang beruntung ini tetap berkilau.

Baca Juga :   7 Manfaat Utama Dari Perjalanan Kelompok

Nürnburg (Jerman)

Di atas pasar hub Bavaria ini terdapat Schöner Brunnen, air mancur abad ke-14 dalam bentuk bapak Gotik yang elegan. Meskipun ukiran yang rumit dan puncak berlapis emas akan membuat air mancur ini menjadi ikon, air mancur ini memiliki reputasi khusus di antara mereka yang mencari keberuntungan berkat dua cincin yang tertanam di perapian di sekitar air mancur yang konon membawa keberuntungan bagi mereka yang memutarnya. .

Hagia Sophia (Turki)

Di jantung Istanbul, kota terpadat di Turki, terletak Hagia Sophia. Di berbagai titik sepanjang sejarahnya, keindahan arsitekturnya telah berfungsi sebagai basilika Ortodoks Yunani serta masjid kekaisaran, tetapi sekarang menyambut pengunjung sebagai museum. Bagi yang mengharapkan peningkatan kesehatan, daya tarik utamanya adalah Weeping Column alias Tiang St. Gregorius yang konon “menangis” dengan air suci yang menyembuhkan.

Pengunjung dapat memasukkan ibu jari mereka ke dalam lubang di sisi tiang dan jika keluar lembab, menurut legenda penyakit mereka akan sembuh. Keyakinan lain menyatakan bahwa jika Anda meletakkan ibu jari Anda ke dalam kolom dan memutar tangan Anda dalam lingkaran, Anda dapat mengabulkan permintaan.

Makam Abraham Lincoln (Illinois)

image from : unsplash.com

Tidak ada kekurangan patung Presiden ke-16 di makamnya di Springfield, Illinois, tetapi para pencari keberuntungan perlu memberi perhatian khusus pada patung perunggu besar di depan tugu peringatan. Berdasarkan patung karya Gutzon Borglum (Anda mungkin mengenali karyanya dari Gunung Rushmore), patung itu duduk di atas alas granit di depan makam tempat ribuan pengunjung, termasuk tidak sedikit politisi, menjaga hidungnya agar tetap bersinar untuk keberuntungan. .

Baca Juga :   Wisata Hiburan di Singapura : S.E.A Aquarium @Marine Life Park

Kuil Lingyin (Cina)

Menggosok perut buddha yang tertawa adalah tradisi lama untuk mencari keberuntungan, tetapi banyak patung buddha di biara besar di Cina tenggara ini mungkin memiliki perut di atas sisanya. Legenda mengatakan bahwa sosok buddha dari serangkaian pahatan batu bernama “Puncak Yang Terbang Ke Sini,” di luar pintu masuk kuil adalah asal mula tradisi, menginspirasi pengunjung yang haus keberuntungan dari seluruh dunia untuk datang dan memberikan buddha tepukan ramah.

Firenze (Italia)

Berjalan-jalanlah ke sisi selatan Mercato Nuovo di kota Italia kuno ini untuk membeli satu barang yang pasti ada di daftar belanja semua orang – semoga berhasil. Patung perunggu babi hutan yang dikenal sebagai Il Porcellino (“anak babi” dalam bahasa Italia) dikatakan memberi pengunjung yang meletakkan koin di mulutnya dan menggosok moncongnya tidak hanya keberuntungan, tetapi juga jaminan untuk kembali ke Florence.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *