Per4an™

Media Online Informasi Perjalanan | https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Cara Terbaik untuk Menampilkan Kenangan Perjalanan Anda

3 min read

image from : unsplash.com

Ada begitu banyak cara berbeda untuk memperingati perjalanan Anda begitu Anda kembali.

Berikut beberapa cara favorit untuk menjadikan suvenir perjalanan Anda menjadi karya seni untuk dipajang di rumah Anda. Lihat dan bagikan milik Anda sendiri!

Kolase Kotak Bayangan

Mengoleksi kenangan dalam berbagai bentuk berarti membutuhkan cara unik untuk menampilkannya. Di situlah kotak bayangan sangat berguna. Apakah Anda menyimpan setiap potongan tiket, brosur, dan pamflet yang Anda temui dalam perjalanan Anda? Cara terbaik untuk berbagi pengalaman perjalanan Anda dengan teman dan keluarga adalah dengan membuat kolase di kotak bayangan. Alih-alih menyembunyikan perjalanan Anda di lembar memo, pajanglah untuk dilihat semua orang!

Stoples Souvenir Liburan

Cara yang jauh lebih kecil untuk memamerkan item tertentu yang telah Anda ambil dari suatu tujuan terutama bagus untuk tujuan pantai. Beri label stoples dengan tanggal dan lokasi item dan mulai koleksi! Isi dengan pesona gantungan kunci, pasir, atau apa pun yang diinginkan hati Anda!

Baca Juga :   Tips Agar Tetap Aman sebagai Wisatawan Solo Wanita

Bantal Quilt Kain T-Shirt

Memiliki proyek DIY hebat yang dapat membantu Anda memperingati semua kaos lucu dan keren yang telah Anda kumpulkan. Ubah mereka menjadi bantal yang menyenangkan dan gabungkan ke dalam dekorasi Anda di rumah!

Pemberat Kertas Kaca

Alternatif untuk kotak bayangan adalah dengan mengambil potongan tiket atau peta suvenir dan membuatnya menjadi pemberat kertas kaca sehingga Anda tidak hanya akan memamerkan banyak perjalanan Anda tetapi Anda juga akan memiliki benda fungsional untuk kantor Anda!

Ornamen Peta

Ornamen Bola Peta yang luar biasa kreatif ini menggunakan peta tempat yang dia kunjungi juga. Sungguh cara yang sempurna untuk mengabadikan tahun perjalanan Anda selain dengan diingatkan selama liburan! Anda dapat melihat blognya dan melihat proyek DIY lainnya juga!

Baca Juga :   A Day Tour Of Seoul

Membuat dinding galeri.

Di era traveling yang Instagram-worthy, mengambil foto saat berlibur sepertinya tidak perlu dipikirkan lagi. Namun, apa yang terjadi pada foto-foto itu saat Anda tiba di rumah? Apakah mereka hidup di ponsel Anda selamanya dengan beberapa muncul sebentar di media sosial? Penulis perjalanan Samantha Hamilton dari New England Wanderlust menyewa fotografer lokal dalam perjalanannya untuk mengabadikan momen dengan gaya.

Jadikan hiasan pohon natal

Sepanjang garis musim yang serupa, beberapa wisatawan memutuskan untuk menghias pohon liburan mereka dengan pernak-pernik perjalanan. Benda atau ornamen kecil cukup mudah untuk dibawa pulang, jadi memiliki pohon khusus yang berfokus pada perjalanan bisa menjadi cara yang bagus untuk mengingat perjalanan masa lalu.

Kirimi diri Anda sendiri kartu pos.

Dinding galeri foto perjalanan adalah salah satu cara untuk menampilkan kenangan, tapi bagaimana dengan jenis kolase lainnya? Memiliki kenang-kenangan kecil yang tidak akan menghabiskan ruang tas yang berharga dengan mengirimkan kartu pos untuk diri Anda sendiri di masa depan.

Baca Juga :   Cara jenius untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga di seluruh dunia

Sematkan tempat dan suvenir di peta.

Anda mungkin pernah mendengar atau melihat peta perjalanan tempat Anda menyematkan atau menghapus lokasi saat bepergian ke sana. Pernahkah Anda melihat variasi yang menyertakan perhiasan kecil dari titik-titik ini juga? Terlepas dari kegemaran pada minimalis, Anda tidak dapat menolak sisi sentimental yang sangat membutuhkan bahkan suvenir terkecil dan cara unik untuk memamerkannya.

Ubah suvenir Anda menjadi furnitur fungsional.

Mengumpulkan banyak boarding pass maskapai, tiket kereta api, tiket feri, dan lebih banyak lagi melalui perjalanan Anda jadi Anda dapat mengubahnya menjadi sesuatu yang artistik sekaligus fungsional seperti meja kolase.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *