Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Barang Elektronik Yang Tidak Boleh Anda Tinggalkan Saat Bepergian

3 min read

image from : unsplash.com

Baik Anda sedang jalan-jalan ke Eropa untuk akhir pekan atau bepergian jauh untuk perjalanan seumur hidup, barang elektronik ini harus selalu ada dalam daftar kemasan Anda…

Speaker

Hal yang hebat tentang speaker adalah ukurannya beragam, dari besar hingga mini. Juga, coba dan pilih bluetooth sehingga Anda tidak repot dengan kabel sepanjang perjalanan Anda.

Headphone peredam bising

image from : unsplash.com

Headphone biasa berjalan dengan baik dalam perjalanan 2 jam, tetapi dalam hiruk pikuk kabin penerbangan jarak jauh, Anda pasti ingin meredam suara bayi yang menangis atau pria yang mengunyah dengan keras di sebelah Anda.

Sebuah tablet

Kita semua berharap bisa membawa setiap buku yang ingin kita baca di tas kita, tetapi tas mungil kita hanya mengizinkan satu. Demikian pula, bahkan laptop bisa menjadi tambahan besar untuk ruang bagasi Anda yang berharga. Unduh semua yang Anda bisa ke tablet Anda untuk jam-jam pengisi di antara tujuan agar waktu berlalu sedikit lebih cepat. Agar hal-hal tetap menarik, cobalah dan tetap berpegang pada hal-hal yang belum pernah Anda lihat atau baca sebelumnya.

Baca Juga :   Perlu Diketahui Sebelum Liburan di Walt Disney World Pertama Kali

Pengisi daya portabel

Kami semua akrab dengan perasaan menjengkelkan ponsel Anda, yang berisi semua informasi berharga Anda, sekarat sebelum Anda sampai di tujuan. Mencoba menemukan stopkontak listrik untuk menyambungkan semua kabel Anda bisa menjadi mimpi buruk di jalan, jadi belilah pengisi daya portabel yang layak untuk memastikan ponsel Anda tidak pernah kehabisan daya sebelum sesi foto grup.

Kipas angin mini

Ini sangat berguna di negara-negara panas karena alasan yang jelas, tetapi ini juga merupakan alat yang hebat ke mana pun Anda bepergian. Penerbangan jarak jauh bisa menjadi pengap, seperti terjebak di bandara saat penerbangan Anda ditunda. Dalam kedua skenario tersebut, kipas angin listrik mini adalah anugerah. Ini dapat mengatasi mual, mendinginkan Anda, dan mensimulasikan sensasi menghirup udara segar jika Anda merasa bingung

Kamera digital

image from : unsplash.com

Ponsel Anda pasti memakan lebih sedikit ruang tetapi jika Anda pergi ke suatu tempat dengan lanskap yang menakjubkan, keindahan alam yang nyata atau arsitektur yang unik, itu tidak akan menangkap esensi sebenarnya dari tujuan baru ini. Anda dapat menemukan kamera digital dengan harga yang cukup murah sebagai cadangan yang baik ketika ponsel Anda kehabisan ruang tetapi jika Anda berada di sisi artistik, ini adalah kesempatan Anda untuk memoles keterampilan fotografi perjalanan Anda.

Saat tingkat baterai yang rendah, kamera tidak dapat menangkap pemandangan yang indah atau momen yang luar biasa, ini adalah situasi yang tidak diinginkan. Anda mungkin tidak selalu dapat mengisi baterai dan meskipun memungkinkan, Anda mungkin tidak dapat menggunakan kamera untuk sementara waktu. Hal itu bisa dicegah dengan membawa baterai cadangan dan kita akan bisa menikmati foto-foto indah yang diambil selama perjalanan, terutama setelah pulang.

Adaptor daya

Ini mudah dilupakan, tetapi percayalah belilah adaptor daya sebelum Anda tiba di tempat tujuan untuk menghindari pencarian panik untuk menemukannya. Jika Anda sering bepergian, ada baiknya berinvestasi dalam beberapa adaptor daya utama untuk semua benua utama sehingga Anda selalu memiliki satu di tangan saat berkemas.

Baca Juga :   Tips Taman Hiburan Harry Potter: Yang Perlu Diketahui Sebelum Mengunjungi Dunia Sihir

Pengisi daya mobil

Charger mobil tak tergantikan saat berkendara. Dimungkinkan untuk menghubungkan smartphone, kamera mobil atau GPS. Untuk mengisi daya ponsel Anda secara efisien dan cepat, pilih perangkat dengan fungsi Pengiriman Daya yang memungkinkan pengisian daya hingga 5 kali lebih cepat. Jika komputer portabel Anda membutuhkan catu daya, disarankan untuk membeli charger mobil khusus untuk laptop, berguna saat Anda tidak dapat menggunakan soket standar. Jika Anda ingin mendengarkan daftar putar Anda, ada baiknya mempertimbangkan untuk membeli pemancar FM yang menghubungkan ponsel cerdas Anda ke sistem suara mobil melalui Bluetooth.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *