Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Apa Yang Harus Dikemas Untuk Liburan Di Swiss?

3 min read

image from : unsplash.com

Swiss adalah negara yang luar biasa, terkenal dengan pemandangannya yang luar biasa dan masakannya yang lezat, termasuk cokelat Swiss dan fondue.

Dari pegunungan yang luas hingga kota-kota yang ramai, tidak akan pernah ada waktu yang membosankan di negara yang unik ini. Dengan begitu banyak variasi, mungkin sulit untuk mengetahui apa yang harus dikemas untuk perjalanan Anda ke Swiss.

Untuk membuat hidup Anda lebih mudah, berikut beberapa daftar item penting untuk disertakan saat Anda bertanya-tanya apa yang harus dikemas untuk liburan di Swiss…

Sepatu kets

Swiss secara harfiah adalah ibu kota petualangan Eropa dengan banyak kegiatan memompa adrenalin untuk membuat Anda tetap terhibur, belum lagi fakta bahwa ia memiliki jalan-jalan yang sangat indah, dimana Anda akan membutuhkan sepatu kets Anda untuk menjelajahinya.

Jas hujan

Lebih baik aman daripada menyesal, kan? Swiss adalah negara yang cukup sering hujan tapi Anda akan menerimanya karena faktanya sangat indah, jadi sediakan ruang untuk jas hujan itu untuk menghindari tampilan ‘terjebak badai’ yang malang yang mungkin tidak Anda sukai.

Baca Juga :   Mengatasi Culture Shock Reverse (Kejutan budaya terbalik)

Kaus kaki tebal

Memiliki manfaat ganda dimana saat musim panas ini akan melindungi kaki Anda dari lecet, dan di musim dingin, mereka akan melindungi kaki Anda dari radang dingin.

Senter

Berkemah di Pegunungan Alpen Swiss? maka senter adalah kebutuhan mutlak, entah itu untuk menemukan jalan ke toilet di tengah malam atau mencoba menemukan tenda Anda setelah malam yang kurang tenang, senter Anda akan menjadi sahabat baru Anda.

Kacamata hitam

Sering dilupakan, selalu dibutuhkan. Kacamata hitam akan membantu saat Sinar matahari yang cerah ditambah salju putih yang lebih cerah.

Daypack

Swiss dibuat untuk dijelajahi yang berarti berhari-hari jauh dari akomodasi Anda. Raih salah satu tas Anda,isi dengan botol air, krim matahari, kamera, jas hujan, dan uang, lalu pergilah ke jalan setapak.

Kamera

Anda akan melihat banyak hal keren yang ingin Anda ingat selama sisa hidup Anda. Seperti saat Anda melesat di jalan, atau paralayang di atas pegunungan, atau makan schnitzel utuh sekaligus. Foto bertahan lama setelah Anda kembali ke rumah dan melanjutkan kehidupan normal, jadi pastikan untuk mengemas kamera Anda plus pengisi daya cadangan dan kartu memori.

Playlist lagu

Hari-hari perjalanan yang panjang akan segera tiba – persiapkan untuk itu dengan daftar putar semua lagu favorit Anda.

Asuransi perjalanan

Memesan asuransi perjalanan Anda sebelum perjalanan Anda tidak hanya akan menghemat banyak uang jika Anda mengalami kecelakaan, tetapi juga akan membantu menenangkan pikiran Ibu dan sungguh itu sangat penting!

Dompet Leher

Dompet Leher Anda pasti ingin mengemas dompet leher untuk perjalanan Anda ke Swiss. Gunakan untuk menyimpan barang-barang berharga Anda yang paling penting, seperti paspor, kartu kredit, uang tunai, dan smartphone dengan aman tersimpan di bawah pakaian Anda dan tidak terlihat dari pencopet. Ini akan membantu Anda tetap teratur juga.

Baca Juga :   9 Bencana Perjalanan Kecil yang Dapat Anda Hindari

Jaringan Pribadi Virtual (VPN)

VPN berguna untuk banyak alasan, dan Anda pasti membutuhkannya untuk perjalanan Anda ke Swiss. Gunakan untuk melindungi informasi pribadi Anda, seperti nomor kartu kredit dan kata sandi, dari peretas saat Anda tersambung ke WiFi di tempat umum. Anda juga dapat menggunakan VPN untuk menyiasati paywall di situs berita populer dan mengakses informasi dari negara asal Anda yang mungkin tidak tersedia di luar negeri.

Handuk Pendingin

Swiss memiliki beberapa pengalaman alam dan luar ruangan yang paling luar biasa. Tetap nyaman bahkan saat Anda berkeringat dengan handuk dingin. Handuk ringkas ini menjadi 20-30 derajat lebih dingin dari suhu luar segera setelah Anda membasahinya, menjadikannya cara super mudah untuk tetap segar dan sejuk di hari yang panas.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *