Per4an™

Media Online Informasi Perjalanan | https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Pemecah Keheningan untuk berteman saat bepergian sendirian

3 min read

image from : unsplash.com

Pergi solo itu bagus,meakukan hal Anda sendiri, berjalan-jalan sendiri, nikmati semua waktu saya yang Anda inginkan, dll. Mencari teman baru adalah bagian tak terpisahkan dari perjalanan solo, dan tidak sulit untuk menemukan merek.

Lihatlah tips ini untuk membantu mencairkan suasana:

Duduk di bar

Anda akan selalu bertemu dengan orang-orang paling menarik yang duduk di bar yang mendapatkan meja untuk satu orang. Kunjungi pub lokal dan cari tahu siapa yang sedang sendirian dengan satu atau dua minuman di tangan.

Jangan takut untuk melakukan hal-hal paling turis

image from : unsplash.com

Kesempatan terbaik Anda untuk bertemu dengan sesama wisatawan adalah pergi ke tempat-tempat yang dikunjungi para wisatawan. Jika ada objek wisata besar di sekitarnya, kemungkinan besar akan ada orang lain di sana yang juga bepergian sendiri.

Bawa sesuatu yang menyenangkan

Baik itu permainan kartu atau permainan di ponsel Anda, memainkan permainan adalah cara yang bagus untuk mencairkan suasana dengan individu atau kelompok. Mereka sering menjadi komoditas panas dan dapat membuat Anda sangat populer di saat-saat tenang selama perjalanan Anda. Bahkan sesuatu yang sederhana seperti membawa perlengkapan seperti topi pelaut ke pesta perahu dapat dengan mudah membuat Anda menjadi pusat perhatian, dengan cara yang baik.

Baca Juga :   Paspor Hilang atau Dicuri? Inilah yang Harus Dilakukan

Berbagi kamar

Tinggal di asrama atau dengan teman sekamar di hotel adalah cara yang bagus untuk bertemu orang baru. Kemungkinan Anda akan mulai membuat rencana bersama dan membentuk ikatan dengan cepat.

Terbukalah

Pada pandangan pertama seseorang mungkin tidak terlihat seperti tipe orang yang biasa Anda ajak bergaul, tetapi Anda memiliki satu kesamaan utama,  minat dalam perjalanan, dan itu cukup penting. Beberapa pertemanan terbaik yang di jalin saat bepergian sendiri adalah dengan sesama wisatawan, dan Anda akan sangat terkejut dengan begitu banyak pertemanan baru dengan orang-orang yang tidak pernah Anda duga akan menjalin ikatan.

Baca Juga :   Gunung Paling Menakjubkan Di Dunia Yang Perlu Anda Kunjungi Setidaknya Sekali

Bersiaplah untuk obrolan

Jika percakapan yang mengalir menantang bagi Anda, tidak apa-apa untuk memiliki pertanyaan rutin untuk digunakan saat Anda membutuhkannya. Cobalah beberapa yang umum ini:

  • Dari mana kamu berasal?
  • Apa yang Anda lakukan untuk bekerja?
  • Apakah Anda pernah ke sini sebelumnya?
  • Apakah kamu di sekolah? Apa yang kamu pelajari?
  • Ke mana Anda sudah bepergian?
  • Ke mana Anda ingin pergi selanjutnya?
  • Apa yang kamu lakukan untuk bersenang-senang di rumah?

Pamerkan senyum memukau Anda

image from : unsplash.com

Nenekmu tidak berbohong saat dia memberitahumu bahwa senyuman bisa sangat bermanfaat. Ini menunjukkan bahwa Anda terbuka, ramah, dan mau berbicara, dan terkadang itu satu-satunya pemecah suasana yang Anda butuhkan saat bepergian sendirian.

Gali lebih dalam lagi

Membicarakan lebih banyak topik pribadi adalah cara yang bagus untuk menjalin ikatan dengan orang lain dengan cepat dan membuka diri untuk pertemanan instan. Entah itu saat-saat paling memalukan Anda, kepopuleran Anda, kecintaan Anda pada acara TV, atau perpisahan Anda baru-baru ini, menjadi rentan adalah kualitas yang menarik. Gunakan saja kebijaksanaan Anda sendiri tentang seberapa dalam dan seberapa cepat rahasia Anda mulai terbuka.

Baca Juga :   Cara Menghemat Uang untuk Makanan Saat Anda Bepergian

Mengajukan pertanyaan

Bahkan pertanyaan polos tentang jam berapa sekarang atau petunjuk arah atau hal-hal untuk dimakan di area tersebut dapat menjadi petunjuk yang bagus untuk percakapan nyata. Anda mungkin terikat pada betapa tersesatnya Anda berdua, dan itu biasanya mengarah pada petualangan yang cukup menyenangkan.

Lakukan Tur

Ini mungkin tampak seperti jawaban yang jelas, tetapi melakukan tur untuk seluruh perjalanan Anda atau bahkan selama satu atau dua hari adalah cara yang sangat mudah untuk bertemu orang baru.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *