Per4an™

Media Online Informasi Perjalanan | https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

4 Hal Yang Akan Terjadi Pada Hubungan Anda Jika Anda Bepergian Sebagai Pasangan

3 min read

image from : unsplash.com

Bepergian sebagai pasangan benar-benar merupakan ujian akhir untuk sebuah hubungan. Bepergian bersama akan menyenangkan, tetapi ternyata juga jauh lebih sulit daripada yang Anda perkirakan. Bersama 24/7 sudah cukup untuk membuat ketegangan pada hubungan apa pun, tetapi jika Anda bisa bertahan, Anda benar-benar menjadi lebih kuat.

Berikut adalah beberapa hal yang diharapkan jika Anda memulai perjalanan pasangan pertama Anda…

Anda Benar-Benar Mengenal Satu Sama Lain

Anda selalu bersama sehingga Anda tidak bisa tidak mengenal satu sama lain dengan baik, mempelajari kekuatan dan kelemahan satu sama lain, dan belajar bagaimana menggunakannya. Misalnya, Anda tidak suka berkemas, karena Anda terlalu tidak sabar dan Anda pengepak yang buruk. Di sisi lain, pasangan Anda dapat memasukkan perlengkapan selama seminggu ke dalam tas 10kg, jadi biasanya pasangan Anda yang melakukan banyak pengemasan. Selanjutnya Anda suka merencanakan dan mencerna buku panduan, sedangkan pasangan Anda senang mengikuti arus, jadi Anda akan cenderung merencanakan dan meneliti semuanya.

Baca Juga :   5 Tips Bepergian Saat Sakit Punggung

Bepergian bersama mengajarkan Anda untuk menerima satu sama lain apa adanya, bahkan bagian buruk yang tidak akan Anda ubah. Bepergian bersama membuat Anda sedikit menyatu dan mengembangkan selera humor yang sama. Anda tahu semua cerita mereka dan mereka tahu cerita Anda, saling mengetahui bahasa halus Anda, membaca tubuh dan suasana hati satu sama lain dengan lebih mudah.

Anda Belajar Tentang Dunia Bersama-Sama

Berada di tempat baru, mempelajari budaya, keterampilan, dan bahasa baru dapat memperkuat ikatan Anda. Ada sesuatu yang ajaib tentang melalui proses belajar bersama, menertawakan kesalahan satu sama lain dan saling membantu. Baik itu tantangan baru, pengalaman yang menakutkan, atau berada di luar zona nyaman Anda. Mampu saling membantu dan mendukung satu sama lain memperkuat ikatan Anda.

Baca Juga :   Ide Kencan Perjalanan Yang Tidak Biasa Untuk Pasangan Pecinta Petualangan

Anda Belajar Bagaimana Bekerja Sama

Ketidaksepakatan kecil menjadi sia-sia itu membuang-buang waktu yang berharga saat Anda bepergian. Jadi, Anda harus belajar untuk berkompromi. Misalnya ketika Anda lebih suka keluar di alam dibandingkan dengan istirahat kota, sementara pasangan Anda suka menjelajahi kota, jadi kalian harus melakukan sedikit dari keduanya jika memungkinkan. Hal-hal yang mungkin salah di beberapa titik juga, tetapi Anda menanganinya bersama untuk menemukan solusi.

Skenario lainnya : Ketika van Anda mogok di luar kota, kalian berdua akan turun untuk memeriksa dan memperbaiki yang benar-benar salah, lalu kemudian Anda akan melanjutkan perjalanan. Juga ketika Anda pikir Anda perlu mendapatkan pekerjaan, karena Anda gagal mendapatkan pekerjaan dan menghabiskan dana kalian. Jadi kalian membuat rencana untuk pergi keesokan harinya dan mencari pekerjaan. Memiliki satu sama lain untuk mendapatkan dukungan berarti kami dapat bangkit dan menghadapi situasi lebih cepat daripada jika kami sendirian.

Baca Juga :   Tips Menginap Di Hostel Untuk Pertama Kalinya

Hubungan Anda Tetap Segar Dan Menyenangkan

Anda tentu tahu bahwa terkadang semua rutinitas adalah pembunuh, dan itu juga membunuh hubungan. Bepergian membuat hubungan tetap segar dan menyenangkan. Ya, Anda mungkin berada di kamar asrama dan memiliki privasi yang sangat sedikit, tetapi kegembiraan ketika Anda menyadari bahwa Anda benar-benar memiliki kamar asrama untuk diri sendiri di malam hari.

Berbagi pengalaman baru bersama membantu Anda melihat hubungan sebagai perasaan yang berkembang. Itu romantis, Anda hidup di saat ini dan Anda berbagi pengalaman luar biasa ini. Semuanya baru, jadi hubungan tidak pernah menjadi tua.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *