Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

10 Tempat Terbaik Untuk Bepergian Sendirian Sebagai Wanita

4 min read

image from : unsplash.com

Terkadang satu-satunya teman perjalanan yang Anda butuhkan adalah Anda, tetapi ke mana seorang wanita yang penuh nafsu berkelana pergi ketika dia siap untuk keluar kota untuk sementara waktu?

Entah Anda sedang melakukan perjalanan sendirian sebagai seorang wanita untuk pertama kalinya, atau mencari tujuan klasik yang belum Anda lakukan, berikut adalah 10 tempat bagus untuk memulai petualangan Anda berikutnya:

Swedia

Swedia secara konsisten menempati urutan teratas dari setiap daftar dalam hal hak dan keamanan wanita, dan sifat progresifnya sejalan dengan banyak negara Nordik lainnya, menjadikannya area yang ideal untuk dijelajahi sendirian.

Makanan laut yang epik, tamasya, aktivitas petualangan, dan Cahaya Utara membuat Swedia semakin manis, dan kecintaan mereka pada festival musik yang unik akan memberikan soundtrack yang sempurna untuk perjalanan Anda.

Belanda

image from : unsplash.com

Belanda adalah salah satu tempat paling progresif dalam beberapa topik, dan selain mendapat nilai bagus dalam daftar keselamatan, penduduk setempat dikenal santai dan sopan.

Amsterdam dengan mudah menjadi salah satu kota paling keren di dunia, dan ini adalah tempat yang sempurna untuk menjelajah dan menjelajah tanpa akhir. Ada beberapa hal yang lebih baik daripada bersepeda sendirian setiap hari untuk menandai daftar keinginan Anda dalam waktu singkat, dan bersepeda sendirian adalah cara terbaik untuk melakukannya.

Baca Juga :   Bagaimana cara memaksimalkan pengalaman perjalanan Anda?

Amerika Serikat

Dalam hal iklim dan pemandangan yang tidak ditawarkan AS, budaya backpacking, berkemah, dan perjalanan daratnya telah membuat pemandangan yang dinormalisasi dari wisatawan tunggal dari jenis kelamin apa pun. Bepergian kesana mudah karena bahasa tidak pernah menjadi penghalang dan ada begitu banyak yang bisa dilihat dan dilakukan.

Tempat-tempat besar seperti Hawaii, Las Vegas, New York City, dan LA adalah landasan perjalanan perempuan, baik solo maupun grup, dan kota-kota besar di sepanjang pantai pasti harus dijelajahi oleh sebagian besar wisatawan.

Kroasia

Ada beberapa tempat di dunia di mana kita lebih suka tersesat daripada di Dubrovnik. Menemukan kota tua yang lebih bersih dan indah, dan selama Anda berjalan ke bawah, Anda akan selalu menemukan diri Anda berada di tengah kota, menjadikannya ideal untuk dijelajahi sendirian tanpa rasa khawatir.

Sejarah daerah ini sangat menarik, dan merupakan perubahan yang menyegarkan dari bagian Eropa lainnya yang mungkin sudah biasa Anda alami. Tambahkan beberapa waktu pantai yang berkualitas dan sedikit berlayar dan Anda tidak akan salah menjelajahi pantai Kroasia.

Kanada

Di Kanada Anda akan menyadari betapa menyenangkannya merasa aman dan diperlakukan dengan baik. Orang-orangnya terkenal ramah dan akomodatif, aman, progresif, dan seluas mungkin. Sempurna untuk dijelajahi.

Quebec menawarkan cita rasa Eropa, pantai barat memberi Anda petualangan luar ruangan yang luar biasa, dan yang lainnya begitu menyenangkan dalam gaya khas Kanada.

Swiss

Sangat aman, indah, mudah untuk berkeliling, dan salah satu tempat paling enak di Eropa – apakah ada yang salah dengan Swiss?

Ini mungkin bukan negara Eropa termurah, tetapi Anda membayar untuk kualitas, dan memanjakan diri Anda dengan sedikit kemewahan diperlukan sesekali. Dari berbelanja hingga hiking, bermain ski, dan spa, Swiss memiliki semua hal yang baik, termasuk kastil yang cukup untuk menghadirkan putri Disney dalam diri kita semua.

Jepang

image from : unsplash.com

Kehidupan orang Jepang teratur, efisien, bersih, dan sopan, yang membuatnya begitu mudah untuk bepergian dengan nyaman dan menikmati sushi Anda.

Penduduk setempat sangat baik, membantu dan terbiasa melakukan hal-hal solo juga. Segala sesuatu mulai dari bepergian hingga makan di luar sendirian terasa sangat alami di Jepang, dan jalan-jalan serta transportasinya merupakan pengalaman yang luar biasa.

Spanyol

Ketika datang ke Spanyol, hanya ada sedikit tempat yang menawarkan banyak keragaman dalam satu paket yang indah. Kota-kotanya dapat dilalui dengan berjalan kaki, sejarahnya luas dan mempesona, serta pantai dan pemandangan pestanya luar biasa. Plus, tapas Spanyol menjadi pilihan makanan murah yang sempurna untuk satu orang.

Islandia

Tidak hanya Islandia salah satu tempat paling populer untuk dikunjungi, tetapi melakukannya sendiri sangatlah mudah. Reykjavik adalah pilihan yang sempurna untuk berkeliling sendiri, juga penduduk setempatnya ramah dan berbicara bahasa Inggris juga.

Baca Juga :   Bagaimana Mengetahui Apakah Anda Seorang Wisatawan Atau Turis?

Ini adalah lokasi persinggahan yang bagus jika Anda ingin menambahkan lebih banyak Eropa ke perjalanan Anda, dan spa panas bumi adalah tempat yang ideal untuk menghabiskan waktu memanjakan yang berkualitas. Ini juga termasuk salah satu negara teraman di seluruh dunia, dan salah satu yang paling progresif dalam hal feminisme dan sikap terhadap wanita.

Irlandia

Sangat sulit untuk tidak jatuh cinta dengan Irlandia secara keseluruhan, dan bagi wanita yang bepergian sendirian, ini adalah tempat yang sempurna untuk memulai.

Pub bersifat magnetis dan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri, baik Anda sendirian atau tidak. Tidak apa-apa untuk mengambil satu pint atau makan sendirian, dan ada banyak hal untuk dijelajahi dengan berjalan kaki, bersepeda, atau dengan mobil.

Tamasya ini sangat menakjubkan, cukup kecil untuk dijelajahi secara keseluruhan tanpa pergi terlalu jauh, dan ini adalah salah satu tempat teraman dan ramah di Eropa, menjadikannya salah satu tempat yang sempurna untuk bepergian sendirian. Disini orang-orangnya terkenal yang paling ramah di dunia.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *