Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Bagaimana Menemukan Teman Perjalanan Yang Sempurna

3 min read

image from : unsplash.com

Perjalanan adalah hal yang besar. Membawa diri Anda ke dunia tanpa pemahaman mendalam tentang lingkungan, budaya, dan bahkan bahasa Anda. Sungguh aneh bagaimana perjalanan membuat kita merasa berdaya, tertantang, takut, dan bersemangat sekaligus. Perasaan yang luar biasa tidak seperti yang lain.

Namun, karena kita cenderung tidak terlalu memikirkan orang-orang yang menemani kita, ini bisa menjadi tugas perjalanan yang sulit dan mengejutkan untuk menemukan orang yang tepat untuk berbagi semuanya.

Jadi untuk memilih pendamping yang tepat untuk menghadapi dunia, ada baiknya untuk mengetahui hal-hal berikut:

Akui Perbedaan Anda

Baik itu saudara perempuan Anda, sahabat atau orang penting lainnya, bepergian dengan siapa pun bisa jadi menantang. Lagi pula, Anda adalah dua orang berbeda yang meskipun memiliki banyak minat yang sama walaupun tidak persis sama.

Baru setelah mulai merencanakan lebih dalam perjalanan, Anda mungkin akan mulai menemukan beberapa masalah di jalan yang tidak pernah terpikir oleh Anda sebelumnya. Entah itu karena teman Anda konservatif dengan uangnya, sementara gaya Anda adalah pemboros besar. Atau mungkin dia tidak ingin melakukan semua yang Anda inginkan karena dia pikir itu hanya membuang-buang uang.

Baca Juga :   Alternatif Tempat Berolahraga Saat Bepergian

Hal terpenting saat memilih seseorang untuk bepergian adalah mengakui dan menghormati bahwa kalian berdua berbeda dan memahami perbedaan tersebut agar tidak menjadi masalah.

Memiliki Komunikasi Yang Terbuka

image from : unsplash.com

Bepergian dengan orang lain pasti menguji kesabaran Anda dan pasangan. Tidak dapat dihindari bahwa ada yang salah dalam perjalanan dan untuk alasan itu Anda perlu memahami tanggapan pasangan Anda dan dapat berkomunikasi secara efektif!

Ini bisa menjadi sedikit masalah dan dapat berdampak serius pada perjalanan jika orang yang bepergian dengan Anda tidak mengatasi stres atau tekanan dengan baik.

Yang terbaik adalah memiliki seseorang yang Anda kenal akan dapat menangani situasi dengan baik dan terkadang berpikir cepat. Anda juga perlu tahu cara berkomunikasi antara satu sama lain, jika ada sesuatu yang mengganggu Anda tidak perlu takut untuk berbicara. Anda harus memiliki kepercayaan diri yang cukup dalam hubungan untuk dapat mengatakan tidak pada sesuatu atau untuk dapat mendiskusikan masalah. Bepergian bisa menjadi sangat masam jika Anda berdua tidak mau terbuka dan vokal tentang berbagai hal!

Baca Juga :   Tempat Paling Keren Untuk Melakukan Yoga Di Seluruh Dunia

Memiliki Gaya Perjalanan Yang Sama

Tidak ada yang lebih buruk daripada bersenang-senang di London dan mengetahui bahwa Anda menyukai sejarah, museum, dan budaya sementara teman perjalanan Anda menyukai penjelajahan pub dan berbelanja. Diskusikan dengan mitra perjalanan yang Anda usulkan apa yang paling mereka nantikan atau apa yang paling mereka inginkan dari perjalanan tersebut. Seperti yang telah dibahas sebelumnya, Anda tidak akan identik dalam segala hal yang Anda inginkan, tetapi pastikan ada cukup kesamaan dalam hal gaya perjalanan Anda.

Baca Juga :   Tempat Paling Beruntung di Dunia untuk Dikunjungi

Tentu saja akan selalu ada hal-hal kecil yang tidak Anda sepakati, tetapi secara keseluruhan Anda harus cukup konsisten. Memiliki gaya perjalanan yang sama adalah kemenangan besar untuk menemukan jodoh perjalanan Anda.

Terima Apa Adanya

Bepergian dengan seseorang pada akhirnya adalah tentang kompromi. Bahkan jika Anda mengenal orang lain luar dalam, akan ada saat-saat ketidaksepakatan dan berbagai tantangan sepanjang perjalanan Anda. Belahan jiwa perjalanan Anda adalah seseorang yang akan membuat Anda merasa hidup dan akan mendukung serta menyemangati Anda, terlepas dari pandangan mereka sendiri. Orang ini adalah orang yang bersama Anda menciptakan kenangan seumur hidup dan akan dapat menertawakan yang baik, yang buruk, dan yang jelek di tahun-tahun mendatang. Bepergian itu ajaib, luar biasa, dan mengubah hidup, begitu juga dengan orang yang Anda putuskan untuk berbagi.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *