Per4an™

Media Online Informasi Perjalanan | https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Hal terbaik untuk dilakukan di Swiss jika Anda adalah pengunjung pertama kali

4 min read

image from : unsplash.com

Negara kecil ini adalah tanah ajaib di mana keju dijual berton-ton, cokelatnya sangat halus sehingga Anda yakin itu dibuat dengan tangan oleh para Dewa dan anggur diproduksi langsung dari kebun anggur UNESCO yang menghadap ke Danau Jenewa.

Dari resor ski kelas dunia dan festival musik ikonik hingga hiking di pegunungan Alpen dan berenang di salah satu dari 1500 danaunya, Swiss adalah impian para wisatawan yang dapat dinikmati sepanjang tahun.

Berikut adalah hal-hal terbaik yang dapat dilakukan di Swiss jika ini adalah kunjungan pertama Anda:

Zermatt :

image from : unsplash.com

Pikirkan udara pegunungan yang segar, après ski, dan chalet menawan yang berjejer di jalanan berbatu berbatu. Desa ski kecil ini adalah zona bebas mobil di mana satu-satunya cara untuk berkeliling adalah dengan berjalan kaki, kereta api, atau kereta kuda.

Apa yang harus dilakukan:

Gornergrat: Anda tidak dapat pergi ke Zermatt tanpa menggunakan kereta api udara terbuka tertinggi di Eropa ke puncak Gornergrat. Begitu sampai di puncak, Anda akan melihat pemandangan 360 derajat dari Matterhorn dan pegunungan sekitarnya. Ada juga restoran untuk mereka yang ingin berendam dalam pemandangan dengan segelas anggur atau hotel jika Anda tidak merasa cukup dan perlu tinggal lebih lama.

Mendaki: Zermatt memiliki banyak gunung yang berada di ketinggian lebih dari 4000m. Jika Anda berkunjung di Musim Panas, ikuti beberapa jalur pendakian yang akan membawa Anda ke banyak danau yang tersembunyi di gunung. Ambil jalur dari Rifflesee ke Riffelberg yang membawa Anda melewati salah satu danau paling ikonik di Zermatt. Bagi Anda yang mencari tantangan, 5-Seenweg (berjalan di 5 danau) akan membawa Anda dalam perjalanan sejauh 10 km melalui pegunungan Alpen di mana Anda akan menemukan 5 danau utama yang semuanya memiliki pemandangan Matterhorn.

Baca Juga :   Destinasi terbaik di seluruh dunia Untuk Pecinta Musik

Zürich:

image from : unsplash.com

Sering dianggap sebagai ibu kota negara, Zurich adalah pusat perbankan dan keuangan Swiss. Di sinilah kota tua dengan jalanan yang mencerminkan sejarah pra-abad pertengahan bertemu dengan modern, dengan banyak bisnis baru yang beroperasi di luar Zurich. Uniknya, Sungai Limmat mengalir di tengah kota sebelum bergabung dengan Danau Zurich.

Apa yang harus dilakukan:

Perbelanjaan: Rasakan pengalaman berbelanja kelas satu Zurich di Bahnhofstrasse, yang terletak di kota tua yang indah. Dari merek mewah hingga merek ikonik hingga merek lokal yang tidak dikenal, Zurich memiliki semuanya. Namun, berhati-hatilah karena Zurich berada di peringkat 3 kota termahal di dunia.

Lindenhof Lookout: Untuk pemandangan yang menghadap ke sungai dan kota, pergilah ke Lindenhof. Itu terletak di sebuah bukit di mana kastil Romawi pernah berdiri di kota tua dan merupakan situs yang sangat unik.

Baca Juga :   7 Tips Menulis untuk Memulai Jurnal Perjalanan Anda sebagai Traveler

Makan: Jika Anda merasa lapar, pergilah ke Fribourger Fondue Stübli untuk mendapatkan salah satu fondue paling autentik dan lezat di kota. Restoran kecil ini dimiliki oleh pasangan lokal yang membuat fondue yang benar-benar kejam. Pastikan untuk masuk lebih awal karena sering ada antrean di luar pintu.

Luzern:

image from : unsplash.com

Kota kecil dan tua di Swiss tengah ini mungkin yang paling banyak turis, namun ada alasan yang sangat bagus mengapa para pelancong berbondong-bondong untuk berkunjung. Kota ini menawarkan segalanya termasuk kota tua yang menyenangkan dan menawan, salah satu danau terbesar di negara ini dan pegunungan Alpen, semuanya berjarak sekitar 5 kilometer satu sama lain.

Apa yang harus dilakukan:

  • Museum Transportasi: Ini adalah museum paling populer di Swiss. Ini memamerkan semua bentuk transportasi dan komunikasi dan bahkan termasuk pameran Cokelat, karena saat berada di Swiss, cokelat harus selalu disertakan.
  • Jembatan Kapel: Jembatan kayu tertutup membentang secara diagonal melintasi sungai Reuss di pusat Luzern dan mungkin merupakan salah satu landmark yang paling dikenal di seluruh Swiss. Di musim panas jembatan dilapisi dengan bunga dan di musim dingin umumnya tertutup salju, membuat jembatan tampak sangat mengesankan.
  • Mt Pilatus: Ini adalah suatu keharusan ketika di Luzern. Terletak hanya 15 menit dari kota, naiklah kereta api bergigi paling curam di dunia ke atas dan bersiaplah untuk terkagum-kagum oleh pemandangan. Dari puncak Gunung Pilatus, Anda bisa melihat 7 danau yang mengelilingi Luzern serta deretan pegunungan yang tak berujung.
  • Kunjungi Monumen Singa: patung singa sekarat sepanjang 10 meter yang diukir dari permukaan batu untuk memperingati nyawa Swiss yang hilang selama Revolusi Prancis.
  • Terrasses Kebun Anggur Lavaux- UNESCO: Telusuri kebun anggur sepanjang 30 km yang terbentang dari Chateau de Chillon hingga pinggiran Lausanne. Direkomendasikan untuk mengunjungi ini saat musim panas ketika matahari bersinar, danau berwarna biru kehijauan dan kebun-kebun anggur sudah matang dan hijau. Mampirlah di Barron Tavernier untuk makan siang dan segelas anggur sambil menikmati panorama Danau Jenewa.
  • Festival Jazz Montreux: Festival terkenal dunia ini berlangsung selama 2 minggu setiap bulan Juli di Montreux, yang terletak di Danau Jenewa. Ini telah menghadirkan beberapa artis seperti Prince, Lana Del Rey, Ed Sheeran, Muse, Lady Gaga, Aretha Franklin, Mary J Blige, John Legend, Pharrell Williams, Emeli Sandé, dan Stevie Wonder. Dari diskotik sunyi hingga klub strobo, acara ini merupakan puncak musim festival Swiss dan sama sekali tidak boleh dilewatkan.
Baca Juga :   Tips Keamanan Saat Bepergian Menggunakan Transportasi Umum

GabrielGiovany – UKDW 2018


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *