Per4an™

Media Online Informasi Perjalanan | https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Ini adalah suvenir yang harus Anda bawa pulang dari perjalanan Anda

3 min read

image from : unsplash.com

Terlalu sering mengunjungi negara yang indah, memiliki pengalaman yang mengubah hidup, dan – kewalahan oleh semua pilihan apa yang akan dibawa pulang. 10 suvenir ini akan mempersempit pilihan Anda untuk membeli suvenir liburan…

Ubin Berwarna-warni

Negara-negara seperti Portugal dan Maroko terkenal dengan kota-kota keramiknya yang memukau. Pergilah ke pengrajin ubin lokal, pilih satu ubin bermotif tradisional dan bawa kembali bersama Anda (dilapisi dengan bungkus gelembung, tentu saja). Ini bisa menjadi barang dekoratif yang sempurna untuk menghidupkan ruang tamu Anda, dan itu akan menjadi bagian permanen dari jalan yang Anda lewati. Jika Anda sangat ambisius, mengapa tidak memulai koleksi?

Batu & kerang

Suvenir dari pengalaman liburan di tepi pantai atau menjelajahi pulau. Dari cangkang warna-warni di, hingga kerikil yang sangat tidak sempurna di pantai, bawa kembali kenangan tepi laut bersama Anda dengan beberapa batu atau cangkang di dalam tas, dan sebarkan di piring antik Anda.

TIP: Sebelum Anda mulai memungut kerang mau tak mau, pastikan Anda tidak mengumpulkannya dari dalam kawasan lindung atau merusak lingkungan setempat. Jika Anda tidak yakin, tinggalkan di tempat Anda menemukannya.

Baca Juga :   Mengatasi Culture Shock Reverse (Kejutan budaya terbalik)

Kesenian Lokal yang Unik

Pergilah ke beberapa lokasi atau galeri seni jalanan, lakukan riset dan dukung seniman lokal dengan membeli beberapa karya seni unik. Seni adalah sesuatu yang dapat Anda hargai selamanya.

Tip: belilah dalam bentuk poster dan gulung, Anda dapat membingkainya dengan baik saat Anda tiba di rumah.

Kumpulkan beberapa Resep

Yang ini sangat interaktif. Bawalah buku resep bersama Anda, dan usahakan untuk membuatnya penuh saat Anda kembali! Ini adalah bagian percakapan yang luar biasa, Anda dapat mengobrol dengan penduduk setempat tentang makanan favorit mereka, serta bertukar resep dengan sesama pelancong. Keluarkan saat Anda makan sesuatu yang mengubah hidup di restoran yang harus Anda buat ulang di rumah, atau gunakan itu sebagai sumber pencatatan selama kelas memasak. Ini adalah cara yang bagus untuk memastikan bahwa semua yang Anda pelajari tentang masakan lokal tidak terlupakan.

Teh & Kopi

Teh dan kopi adalah kebutuhan pokok di pagi hari, jika Anda pergi ke negara di mana kopi atau teh sangat dihargai, pergilah ke beberapa toko yang berbeda, ajukan pertanyaan tentang campuran yang tepat untuk Anda, dan belilah sedikit variasi. Ini bisa menjadi cara sempurna untuk mengubah rutinitas pagi Anda saat kembali ke rumah.

Baca Juga :   7 Tempat Yang Seharusnya Ada di daftar keinginan Anda

Parfum

Baik itu Dupa India, oud Arab, atau lavender Prancis, setiap negara memiliki rangkaian aroma dan minyak esensial yang indah dan trendi. Membawa pulang parfum dari perjalanan Anda akan memastikan Anda dibawa kembali ke liburan Anda yang luar biasa dengan setiap semprotan, dan Anda mungkin akhirnya mengetahui apa aroma khas Anda.

Barang Tembikar

Anda akan membutuhkan bungkus gelembung yang banyak untuk yang satu ini, tetapi tentu saja bukan tidak mungkin untuk mengembalikan satu set mangkuk. Jika negara yang Anda kunjungi memiliki gaya tembikar tertentu yang menurut Anda akan cocok dengan kacamata Ikea Anda, mengapa tidak mendapatkan sendok yang cocok saat Anda melakukannya.

Coba pikirkan: Anda bangun, menuangkan sereal ke dalam mangkuk Jepang atau Turki baru Anda, dan Anda langsung teringat akan perjalanan Anda.

Baca Juga :   5 Langkah Mengemas Koper Anda Untuk Perjalanan Bisnis

Kain

Membeli kain sangat multifungsi; Anda bisa menggantungnya di kamar Anda, memakainya sebagai syal, atau menggunakannya sebagai selimut musim panas. Di tempat-tempat seperti Thailand dan India, kain cantik dapat ditemukan di mana-mana dengan warna merah dan merah jambu, dan dibuat dengan berbagai macam bahan. Sekotak besar kain pasti akan berguna selama perjalanan Anda, tetapi pastikan untuk mengambil beberapa untuk teman Anda di rumah juga.

Herbal & Rempah-rempah

Bepergian akan membuat indra Anda senang dengan dunia baru kenikmatan kuliner aromatik. Sayangnya, menyelundupkan seluruh makanan ke dalam pesawat di bawah jaket Anda adalah ilegal, jadi membuat campuran rempah-rempah Anda sendiri adalah hal terbaik berikutnya. Jika Anda ingin mencari ahlinya, pergilah ke pasar lokal dan pastikan untuk membawa buku resep Anda. Anda bisa berkreasi saat kembali ke rumah dengan memasukkan rempah-rempah ini ke dalam makanan harian Anda.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *