Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Destinasi Tempat Renang Liar Terindah di Eropa

4 min read

image from : unsplash.com

Ada beberapa hal yang menakjubkan seperti berenang liar di suatu tempat yang indah dan bagi mereka yang memiliki jiwa petualang dan semangat, berikut beberapa tujuan berenang liar terbaik di Eropa sehingga Anda dapat merencanakan perjalanan Anda berikutnya!

Laguna Giola, Pulau Thassos, Yunani

Pulau Yunani ini memiliki beberapa pantai terindah yang pernah ada, tetapi pastikan Anda pergi ke laguna Giola yang menakjubkan jika Anda berkunjung. Di dekat desa Astris, penduduk setempat menyebutnya kolam renang alami karena Laut Aegea mengisi kolam batu dengan air laut setiap hari. Karena kolam dipisahkan dari laut dengan dinding batu, air di laguna jauh lebih hangat!

Hvar, Kroasia

Pulau Adriatik Hvar yang indah (tidak jauh dari Split) disinari matahari musim panas selama 7,7 jam per hari! Jika itu tidak cukup sebagai alasan untuk dikunjungi, maka mungkin perairan biru kehijauan yang paling jernih mungkin menggoda Anda. Salah satu tempat terbaik untuk berendam adalah pantai Dubovica, di luar Kota Hvar. Teluk terpencil ini memiliki pantai berkerikil yang terjal dan dikelilingi oleh pohon pinus dan kebun zaitun. Alam yang terbaik dan salah satu tujuan berenang liar paling ajaib di Eropa.

Gua Laut Benagil, Algarve, Portugal

Benagil adalah desa nelayan yang indah di pantai selatan Algarve, dan rumah bagi gua laut yang luar biasa. Meski arus di sini sangat kuat, Anda bisa naik perahu ke gua sebelum berenang.

Baca Juga :   6 Masalah Airbnb dan Cara Mengatasinya

Attersee, Salzkammergut, Austria

Austria adalah rumah bagi pemandangan pegunungan yang indah dan danau sebening kristal. Nyatanya, air di Attersee sangat murni, Anda bisa meminumnya (jika suka!). Suhu di danau rata-rata sekitar 25 derajat di musim panas.

Voss, Vestland, Norwegia

Voss adalah rumah bagi sebuah danau yang indah, tidak jauh dari fyord Norwegia yang terkenal. Ada banyak petualangan yang dapat ditemukan di sini, dari bungee hingga arung jeram, tetapi terkadang Anda harus berhati-hati terhadap angin dan saat melakukan lompatan.

Saturnia, Tuscany, Italia

Tuscany bisa menjadi yang terbaik dengan Area Maremma menawarkan beberapa mata air panas luar ruangan yang menakjubkan. Masuk ke ‘Cascate di Mulino’ gratis, dan Anda akan menemukan air yang merembes secara dramatis dari kerak bumi. Kaya akan mineral, terutama belerang, dan suhu 37,5 derajat yang sangat nyaman, merupakan tempat berenang yang tidak akan pernah Anda lupakan. Ini adalah salah satu tujuan renang liar paling epik di Eropa.

Badeschiff, Berlin, Jerman

Ini mungkin entri paling keren dalam daftar, kolam luar ruangan ini terletak di tengah salah satu ibu kota paling keren di Eropa. Ini sebenarnya tongkang berlabuh, mengambang sebagai kolam renang di sungai Spree. Sambil berendam Anda bisa menikmati pemandangan kota yang ikonik atau menuju ke ‘pantai’ yang terbentang di sekitarnya.

Teluk Croyde, Devon, Inggris

Dengan rawa-rawa liar dan ombaknya yang bergelombang, Devon Utara akan membuat Anda terkagum-kagum. Teluk Croyde adalah salah satu pantai paling indah di kawasan ini dan tempat sempurna untuk berselancar, berenang, atau mendaki di sepanjang pantai. Di musim dingin dan panas, datanglah dengan pakaian selam untuk melawan ombak.

Cala Macarella, Menorca

Dikenal sebagai teluk rahasia terindah di pulau itu, pantai ini sangat tersembunyi sehingga agak rumit untuk sampai ke sana. Dengan pendakian 40 menit dengan berjalan kaki atau Anda dapat mengaksesnya dengan mudah dengan perahu. Dan begitu Anda berada di sana? Ini pada dasarnya surga bagi perenang laut, dikelilingi oleh tebing berbatu dan pohon pinus.

Pantai Achmelvich, Sutherland, Skotlandia

Suka berkemah sama seperti berenang? Pantai berpasir terjal di Skotlandia ini cocok untuk Anda. Pantai Achmelvich adalah permata mutlak dan tempat populer untuk mendirikan tenda Anda juga. Di sini, Anda dapat mencoba ski air, selancar angin, kayak, serta berenang liar, dan menjadi tempat yang ramai di musim panas. Pastikan untuk menikmati tangkapan hari ini setelah Anda selesai, mulai dari haddock hingga pollack dan mackerel, pecinta makanan laut akan bergembira!

Baca Juga :   9 Aktivitas Petualangan Ekstrim untuk Dicoba—Jika Anda Berani

Danau Lungern, Obwalden, Swiss

Danau alami ini terletak di antara pegunungan dan pemandangan yang memukau, dan merupakan surga bagi pecinta alam terbuka. Setelah berenang, cobalah salah satu jalur pendakian, yang membawa Anda melewati padang rumput dan hutan yang dipenuhi bunga. Atau berjalan-jalan di sekitar danau itu sendiri, yang berjarak sekitar 9 km, dan menghirup udara segar itu.

Isola Bella, Sisilia

Pulau kecil Isola Bella tak jauh dari Taormina adalah surga bagi para perenang liar. Semua liar dan murni, pantai berkerikil tetapi ini hanya mendorong Anda untuk masuk ke air lebih cepat. Pulau kecil ini merupakan cagar alam yang dilindungi sehingga juga merupakan tempat yang tepat untuk mencoba menyelam atau snorkeling, dengan begitu banyak kehidupan laut yang berwarna-warni di bawahnya.

Danau Bled, Slovenia

Di musim panas, danau air tawar yang menakjubkan di alpin Slovenia ini cukup hangat untuk berenang , atau papan dayung jika Anda mau. Carilah Area Pemandian Kastil jika Anda ingin berenang di perairan yang jernih. Anda akan dikelilingi oleh pegunungan dan Anda selalu dapat menantang diri sendiri untuk mencapai gereja abad ke-17 yang bertengger di pulau tengah. Tempat ini menakjubkan.\

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *