Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Hal-hal gratis terbaik untuk dilakukan di Paris

3 min read

image from : unsplash.com

Paris, kota cinta dan cahaya yang identik dengan semua hal yang elegan, romantis, canggih, dan indah. Tempat ini memiliki reputasi sebagai salah satu kota termahal di dunia. Tetapi ini tidak berarti Anda harus ketinggalan jika anggaran Anda terbatas. Baik Anda menikmati museum, arsitektur menakjubkan, piknik, atau berjalan-jalan di taman, Paris memiliki segalanya untuk ditawarkan.

Berikut hal-hal gratis paling menakjubkan yang dapat dilakukan di Paris…

1. Menikmati pemandangan Menara Eiffel

image from : unsplash.com

Untungnya Anda bisa melihat semua landmark ikonik Paris secara gratis! Meskipun Anda harus membayar untuk naik Menara Eiffel dan membayar cukup banyak uang untuk makan di restoran di lantai pertama.

Pemandangan menakjubkan lainnya dari menara ini adalah dari Place du Trocadèro. Pergilah ke tempat pengamatan ini saat gelap dan nikmati keindahan La Tour Eiffel saat ia meledak menjadi tontonan berkilau keemasan yang menerangi seluruh kota. Pertunjukan cahaya terjadi setiap malam setelah senja.

2. Berjalan-Jalan di sepanjang Champs-Élysées

Berjalan-jalanlah di Champs-Élysées yang glamor dan toko jendela seperti Chanel, Louis Vuitton, Christian Dior, dan Yves Saint Laurent. Meskipun anggaran Anda mungkin membatasi belanja couture apa pun, tetapi semua orang masih berhak memanjakan diri dengan beberapa makaroni terbaik di kota dari Laudrée.

Baca Juga :   Cara Media Sosial Membuat Perjalanan Anda Menakjubkan

3. Nikmati momen film Anda di Arc De Triomphe

Di ujung jalan ikonis dengan deretan pepohonan, Anda akan menemukan Arc De Triomphe yang terkenal di dunia di bundaran The Étoile yang kacau. Landmark ikonik ini bahkan lebih indah saat menyala di malam hari.

4. Tonton musik live

Jika Anda menyukai musik live, Anda dapat merasakan kehidupan malam Paris yang ramai di Showcase, dengan tiket masuk gratis sebelum tengah malam. Mereka menyelenggarakan pertunjukan jazz, rock, dan DJ secara reguler di lokasi yang menakjubkan di bawah jembatan Alexandre III di Port des Champs Élysées.

5. Museum

Paris adalah rumah bagi beberapa museum seni terbesar dan terbaik di dunia, banyak di antaranya menawarkan tiket masuk gratis pada hari Minggu pertama setiap bulan, termasuk Lourve, Musée d’Orsay, Musée National Picasso, dan Pompidou Centre. Museum berharga lainnya dengan masuk gratis sepanjang tahun termasuk Musée d’Art de Moderne de la Ville de Paris, Musée Carnavalet, Musée de la vie Romantique dan Musée Curie.

Baca Juga :   Tips Mengutamakan Perawatan Diri Saat Travelling

6. Kunjungi Basilque du Sacré Coeur

Basilque du Sacré Coeurg (Basilika Hati Kudus Paris), adalah gereja marmer putih megah yang terletak di atas distrik Montmartre yang menawan dan menawarkan pemandangan kota yang menakjubkan. Anda dapat memasuki basilika secara gratis dan mengagumi interior mozaik emasnya, namun menaiki tangga spiral ke kubah akan dikenakan biaya beberapa euro.

7. Jelajahi distrik romantis Montmarte

Saat Anda berada di area Montmartre, berjalan-jalanlah melewati setiap gang dan nikmati seniman jalanan yang berbakat, kafe yang apik, dan aroma masakan crêpes. Distrik sempurna gambar ini benar-benar memberi Anda nuansa dongeng Paris, jadi sangat layak untuk berjalan menanjak dari stasiun Metro. Tonton film Prancis unik berjudul Amélie yang berbasis di Montmartre untuk inspirasi perencanaan!

8. Duduk di barisan depan pada pertunjukan runway

Paris adalah salah satu ibu kota mode dunia dan merupakan rumah bagi desainer terbesar dan haute couture. Untuk semua pecinta fashiom, Anda dapat menyaksikan pertunjukan landasan pacu gratis di lantai 7 Galeries Lafayette setiap hari Jumat pukul 15.00!

Baca Juga :   Rencana Perjalanan Akhir Pekan yang Sempurna Untuk Liburan Anda

9. Mengambil foto di Rue Crémieux

image from : unsplash.com

Jika Anda berada di sekitar arondisemen ke-12 dan mencari latar belakang yang layak untuk diabadikan, lihat jalan rahasia tersembunyi bernama Rue Crémieux. Anda akan menemukan jalan berbatu dengan rumah-rumah yang dicat dengan warna pastel dan permen.

10. Habiskan sore yang hujan di Shakespeare and Company

Shakespeare and Company adalah toko buku tua menawan yang terletak di sisi selatan Notre Dame di tepi sungai Seine, didirikan pada tahun 1919. Toko tersebut ditampilkan dalam memoar Ernest Hemingway, A Moveable Feast, dan dalam film Woody Allen Midnight in Paris. Ini adalah tempat yang tepat untuk nongkrong di hari yang suram dan melihat-lihat perpustakaan bacaan gratis dari buku-buku bekas.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *