Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

5 Langkah Mengemas Koper Anda Untuk Perjalanan Bisnis

3 min read

image from : unsplash.com

Mengemas koper untuk perjalanan bisnis bisa menjadi tugas yang melelahkan. Anda tidak hanya harus mengemas kebutuhan perjalanan Anda yang biasa, tetapi Anda juga harus menambahkan jas, bahan presentasi, dan barang elektronik ke tumpukan bagasi Anda untuk memberi ruang.

Selain mengemas barang-barang ini, penting agar pakaian tidak kusut selama penerbangan dan tidak merusak bahan kerja. Lalu bagaimana Anda melakukannya? Berikut adalah lima tips dan trik perjalanan untuk membantu Anda berkemas untuk perjalanan bisnis tanpa kerumitan dan ketidaknyamanan.

1. Tas Yang Tepat Membuat Perbedaan

Orang yang sering bepergian untuk bisnis biasanya hanya ingin membawa tas tangan. Mendaftarkan bagasi tidak hanya membutuhkan biaya tambahan, tetapi juga membawa banyak kerugian. Siapa yang mau mengambil risiko kehilangan barang bawaan atau terlambat rapat karena terlambat mengambilnya, karena itulah penting untuk memilih tas travel yang tepat.

Baca Juga :   10 Barang Penting Untuk Perjalanan Berperahu Anda Berikutnya

Anda dapat memilih koper yang sesuai dengan ukuran barang bawaan yang dibutuhkan dan sesuai dengan aturan sebagian besar maskapai penerbangan (saat ini 22″ x 13″ x 9″). Tas dengan ukuran ini muat di kompartemen atas kursi penumpang dan memiliki banyak ruang untuk keperluan perjalanan bisnis Anda. Bagasi dengan tepi kokoh melindungi material rapuh saat terbang.

2. Membuat dokumen penting mudah diakses

Tidak ada yang lebih buruk ketika petugas meminta ID Anda di keamanan dan harus mengatur semua pakaian Anda dilipat dengan hati-hati. Hindari ini dan simpan semua ID dan perangkat elektronik di tempat yang mudah diakses di tas Anda.

Dengan cara ini Anda tidak perlu membongkar tas Anda di bea cukai untuk memasukkan laptop Anda ke mesin X-ray. Banyak maskapai penerbangan mengizinkan 1 tas jinjing dan 1 tas tangan, jadi menyimpan barang-barang ini di tas kecil akan membuat hidup Anda lebih nyaman.

3. Mix n Match

image from : unsplash.com

Kebanyakan wisatawan bisnis akan mengatakan warna netral adalah suatu keharusan ketika memilih pakaian perjalanan mereka. Hitam, putih dan abu-abu adalah warna terbaik untuk kemeja, celana panjang, dasi, rok dan gaun. Anda kemudian dapat mengenakan kembali barang-barang tertentu untuk di padu padankan juga mencocokkan atasan dan bawahan yang berbeda setiap hari untuk mengosongkan ruang di koper Anda.

4. Jangan mengemas dokumen kerja

Wisatawan sering menemukan barang bawaan mereka penuh dengan kertas kerja dan bahan presentasi. Hal ini tidak hanya memakan banyak ruang dan membuat tas lebih berat, tetapi juga membuat barang-barang ini berisiko robek atau kusut selama perjalanan, Anda lebih baik untuk menunda pencetakan materi. Bawa flash drive dengan semua dokumen tersimpan Anda untuk dicetak saat Anda mencapai tujuan. Ini akan membuat Anda nyaman dan memungkinkan Anda untuk bersantai di penerbangan Anda.

Baca Juga :   Tips Kebersihan Perjalanan: Tetap Segar di Perjalanan

Jika Anda tidak dapat mencetak secara langsung, pertimbangkan untuk mengirimkan materi penting ke tujuan Anda sebelum keberangkatan. Ini bisa sedikit mahal, tapi mungkin lebih murah daripada membayar tas ekstra, dan itu sepadan dengan ketenangan pikiran yang akan dapatkan.

5. Lipat Secara Efisien

image from : unsplash.com

Melipat pakaian bisnis membutuhkan metode pengemasan yang berbeda dari pakaian santai. Kenakan jas Anda, mulai dari bagian bawah koper Anda, bagian atas dalam, dan ekor menggantung ke bawah. Tempatkan item lain di atas setelan dengan cara yang sama. Terakhir, lipat semuanya sehingga hanya ada satu lipatan pada semua pakaian agar lipatan tidak berantakan.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *