Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Tips Taman Hiburan Harry Potter: Yang Perlu Diketahui Sebelum Mengunjungi Dunia Sihir

3 min read

image from : unsplash.com

Berikut adalah beberapa tip untuk mengunjungi taman hiburan Dunia Sihir Harry Potter di Orlando.

Beli Universal Express Pass

Dengan Universal Express Pass, Anda dapat melewati antrean untuk hampir semua perjalanan di Universal Studios dan Islands of Adventure, termasuk semua wahana di Harry Potter Theme Park. Tiket ekspres mungkin sedikit lebih mahal, tetapi itu semua akan sepadan terutama jika ini adalah kunjungan pertama Anda ke The Wizarding World of Harry Potter.

Ada dua jenis Express Pass : Universal Express (menawarkan satu akses ekspres per wahana taman hiburan) dan Universal Express Unlimited (seperti namanya, menawarkan akses ekspres tak terbatas ke semua wahana yang menerima paspor).

Sebagian besar wahana di Universal memiliki rute terpisah untuk rute standar dan ekspres. Kereta ekspres lebih langsung daripada kereta standar. Itu berarti Anda harus menunggu sekitar 15 menit di jalur Universal Express Pass untuk naik wahana bertema Harry Potter. Pada jalur standar, waktu tunggu secara rutin mencapai 90 menit hingga 2 jam.

Universal Express Pass dapat dibeli sebelum perjalanan atau di lokasi yang jelas di taman. Lanyard khusus untuk menyajikan Express Pass juga tersedia di taman dan di banyak toko.

Baca Juga :   8 Tips Untuk Tidur Malam Yang Nyenyak Saat Anda Jauh Dari Rumah

Anda Harus Mengunjungi Kedua Taman

Untuk menikmati sepenuhnya Taman Hiburan Dunia Sihir Harry Potter, Anda harus mengunjungi Universal Studios Florida dan Islands of Adventure Park yang berdekatan. Dan Anda membutuhkan setidaknya dua hari untuk melihat semuanya.

image from : unsplash.com

Kastil Hogwarts dan Area Hogsmeade di Universal Studios Florida, Diagon Alley dan toko serta wahananya terletak di Islands of Adventure. Tempat tersebut terhubung melalui Hogwarts Express. Ini adalah perjalanan kereta api singkat yang hanya dapat diakses jika Anda membeli tiket multi-park yang memungkinkan Anda melakukan perjalanan di antara dua taman kapan saja. Cara lain untuk melakukan perjalanan antara kedua taman adalah melalui area yang disebut Universal CityWalk, yang sebagian besar terdiri dari toko, restoran, dan hiburan yang menghubungkan kedua taman. Anda tidak memerlukan tiket untuk menjelajahi Universal CityWalk, tetapi Anda memerlukan tiket untuk pergi dari CityWalk ke taman.

Untuk mempermanis kesepakatan, Universal menjadikan Hogwarts Express pengalaman yang singkat tapi menyenangkan. Perjalanan dari Diagon Alley ke Hogsmeade adalah pengalaman yang berbeda dari perjalanan yang lain.

Tiba di taman lebih awal

Jika Anda ingin menghindari keramaian dan mengalami The Wizarding World of Harry Potter, pergilah kesana lebih awal. Universal Express Pass memberi Anda akses ke hampir semua wahana di kedua taman dalam waktu yang cukup singkat. Tapi Hogsmeade dan Diagon Alley bukanlah wahana, ini adalah area terbuka yang dipenuhi toko, restoran, vendor, dan semua desain yang Anda impikan saat membayangkan kunjungan Anda. Saat pertama kali tiba di area Taman Hiburan Harry Potter, Anda akan memiliki waktu sekitar 30-60 menit untuk menjelajahi lokasi ajaib ini di waktu luang Anda, tanpa keramaian. Ini sangat penting jika Anda atau anak Anda ingin mencoba sulap. Universal menjual tongkat replika yang dapat digunakan untuk “merapalkan mantra” di lusinan lokasi di Hogsmeade dan Diagon Alley.  Merapalkan mantra di Diagon Alley yang hampir sepi itu merupakan suatu kesempatan emas.

Baca Juga :   9 Destinasi Liburan Dingin di Asia Tenggara

Setelah Anda berada di taman, langsung menuju Hogsmeade atau Diagon Alley untuk berjalan-jalan, menikmati semuanya, dan menelusuri toko-toko. Nikmati pemandangan dan suasana The Wizarding World of Harry Potter sebelum semua orang tiba di sana. Saat Anda tiba di belahan dunia lain, gunakan kartu ekspres Anda untuk menaiki berbagai wahana bertema Harry Potter dengan cepat.

Baca Juga :   10 Destinasi Terjangkau Di Eropa Untuk Menginspirasi Hidup Sehat

Menginap di Universal Studios Hotel

Keuntungan utama menginap di Cabana Bay dan Universal Studios Resorts lainnya dibandingkan dengan hotel lain di area ini adalah akses yang lebih cepat ke The Wizarding World of Harry Potter. Pada saat pemesanan, harap periksa taman mana yang menawarkan akses awal pada tanggal yang Anda rencanakan untuk dikunjungi dan rencanakan kunjungan Anda dengan tepat. Beberapa Paket Universal Resort juga termasuk Universal Express dan Universal Express Unlimited Pass.

Tidak perlu membeli tongkat interaktif di taman

Pastikan untuk membeli dari Universal Studios. Namun, jika Anda mengikuti rute ini, datanglah lebih awal dan langsung menuju Toko Tongkat Ollivanders (di Diagon Alley) atau Darwis dan Banges (di Hogsmeade) untuk berbelanja sebelum antrean mulai ramai di luar toko.

Bandara Orlando dan semua Hotel Universal memiliki Toko Hadiah Universal Studios. Anda juga dapat membeli secara online sebelum kedatangan Anda. Biaya lebih dari $50 per tongkat di mana pun Anda mendapatkannya. Jangan menunggu dalam antrean jika tidak perlu. Ini berlaku untuk hampir semua barang dagangan yang dapat Anda temukan di taman.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *