Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

10 Museum Terbaik di Dunia untuk Dikunjungi

3 min read

image from : unsplash.com

Berikut adalah museum terbaik di dunia untuk dikunjungi :

Museum Seni

Empat museum top dunia memamerkan seni, termasuk lukisan, patung, dan bentuk visual terkait. Keempat lokasi tersebut terletak di pusat kawasan wisata utama dan mudah diakses dengan transportasi umum.

  • Musée d’Orsay, Paris:
image from : unsplash.com

Musée d’Orsay adalah tempat yang tepat untuk melihat banyak koleksi seni Impresionis. Bertempat di bekas stasiun kereta api, museum ini layak mendapatkan banyak penghargaan. Tiket musiman tersedia dan museum tutup pada hari Senin.

  • Museum Seni Metropolitan, Kota New York:

Dalam banyak hal, Met adalah gorila dunia seni seberat 400 pon. Ini besar dan mencakup hampir setiap ceruk. Dibutuhkan berhari-hari, bukan berjam-jam untuk mengunjunginya. Tiket ekspres tersedia dan buka setiap hari kecuali hari libur besar.

Selain Metropolitan Museum of Art, The Art Institute of Chicago dan Getty Center di Los Angeles adalah dua museum lain dalam daftar 10 Teratas AS.

  • Museum Nasional Prado, Madrid:
Baca Juga :   Tempat Paling Beruntung di Dunia untuk Dikunjungi

Prado adalah galeri besar lainnya yang berfokus pada master Spanyol seperti : El Greco, Goya dan Velázquez. Tiket masuk dan tur tanpa antrean tersedia, dan buka setiap hari kecuali hari libur besar.

  • Louvre, Paris:

Tidak seperti Musée d’Orsay yang padat dan lebih terkonsentrasi, Louvre sangat luas dan koleksinya beragam. Kemacetan adalah masalah besar, dibutuhkan keterampilan seorang pengemudi kereta bawah tanah New York selama jam sibuk hanya untuk melihat Mona Lisa dengan baik. Tiket masuk tanpa antrean dan tur berpemandu tersedia, dan museum tutup pada hari Selasa.

Museum Sejarah

Empat dari 10 museum terbaik dunia berfokus pada sejarah dari zaman kuno hingga saat ini. Seperti halnya museum, keempatnya berada di lokasi utama dan mudah diakses dengan transportasi umum.

  • National 9/11 Memorial & Museum, New York City:

Serangan 9/11 di World Trade Center mungkin adalah peristiwa yang paling berkesan dalam kehidupan seorang Amerika yang terlalu muda untuk mengingat Pearl Harbor, dan monumen itu adalah pusatnya program regenerasi besar-besaran di dalam dan di sekitar Ground Zero. Museum ini buka setiap hari.

  • Museum Acropolis, Athena:
image from : unsplash.com

Parthenon adalah daya tarik utama Acropolis, tetapi Museum Acropolis baru di dekatnya menawarkan banyak segi kehidupan dan seni Yunani kuno. Buka setiap hari kecuali hari libur nasional, dan jam bukanya berbeda-beda tergantung musim.

  • National WWII Museum (Museum Nasional Perang Dunia II), New Orleans:

Seperti yang dinyatakan TripAdvisor, America’s WWII Museum “menceritakan kisah pengalaman perang Amerika yang mengubah dunia, mengapa perang itu terjadi, bagaimana perang itu dimenangkan, dan apa artinya hari ini, sehingga semua generasi akan memahami harga kebebasan dan terinspirasi oleh apa yang mereka pelajari.” Buka setiap hari sampai jam 5 sore.

  • War Remnants Museum (Museum Sisa Perang), Ho Chi Minh City:
Baca Juga :   Bagaimana Menghindari Overtourism Dan Menjadi Traveler Yang Bertanggung Jawab

Sementara banyak museum lain jauh lebih besar, War Remnants Museum (Museum Sisa Perang) mengingatkan kepada pengunjung tingginya biaya hidup dan harta karun dari salah satu perang paling kontroversial di Amerika.

Museum Sejarah Alam

Dua museum yang tersisa dalam daftar paling tepat digambarkan sebagai museum sejarah alam, memungkinkan pengunjung untuk menjelajahi planet kita, orang-orangnya, dan bagaimana mereka sampai ke tempat mereka sekarang. Museum ini menampilkan pameran dan program yang dirancang untuk membantu Anda memahami .

  • British Museum, London:
image from : unsplash.com

Tidak ada daftar museum yang lengkap tanpa museum sejarah alam blockbuster ini. Museum ini gratis dan buka setiap hari.

  • Museum Nasional Antropologi, Mexico City:

Peradaban pra-Columbus yang maju di Meksiko terus menginspirasi rasa ingin tahu kita. Tetapi museum ini mencakup lebih banyak lagi dengan pameran seluas 1,5 kilometer persegi.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *