Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

9 Aktivitas Petualangan Ekstrim untuk Dicoba—Jika Anda Berani

3 min read

image from : unsplash.com

Banyak wisawatawan telah beralih ke aktivitas petualangan ekstream yang mungkin belum pernah Anda dengar. Jika Anda ingin memacu adrenalin, cobalah salah satu dari aktivitas ini – jika Anda berani.

JetSurfing

Bosan dengan surfing biasa? Sekarang ada papan selancar bertenaga gas yang dapat dikendarai dengan kecepatan mencapai 30mph, tanpa perlu mendayung. Bonus : Tidak seperti papan selancar biasa, Anda dapat melaju dengan cepat untuk menjauh jika menemui hiu.

Ski Biking

Jika Anda menghabiskan hari yang panjang di lereng dengan sepatu bot ski yang sakit, Anda mungkin ingin duduk dan bermain ski. Sekarang Anda bisa melakukannya berkat Skibikes, ini adalah rangka sepeda ringan tanpa roda. Cara penggunaannya Anda bisa mengikat kaki Anda ke ski pendek dan meluncur menuruni gunung dengan nyaman. Sepeda ski menjadi lebih populer di banyak resor (Killington, Winter Park, Steamboat, dll.). Jadi Anda dapat menyewanya selama sendiri musim dingin dan centang salah satu aktivitas petualangan ini dari daftar tugas Anda.

Baca Juga :   Tempat Paling Beruntung di Dunia untuk Dikunjungi

Jetpacking

Jetpack saat ini bertenaga air, dimana Anda diikat tali ke harness yang terpasang pada dua tabung dan menggunakan kekuatan air untuk mendorong Anda ke udara. Anda dapat mengontrol jetpack Anda saat mencapai ketinggian hingga 3 lantai.

Mengemudikan SeaBreacher

Bermimpi memiliki kapal selam terbang sendiri Dengan $100,000 sebagai cadangan, Sea Breacher dapat mewujudkan impian itu. Budget liburan tidak mencukupi? Tersedia untuk disewa di banyak lokasi pantai (Cabo San Lucas, Cancun, Miami, dll.), Ini memberi Anda rasa yang cukup untuk mengetahui apa yang hilang dari hidup Anda. Perahu pribadi ini meniru ikan paus yang menyelam hingga kedalaman enam kaki kebawah, melompat keluar dari air, dan melaju di permukaan dengan kecepatan hingga 80 km/jam.

Flowboarding

Anda mungkin pernah melihat flowboarding di kapal pesiar dan waterpark. Flowboarding pada dasarnya adalah berselancar di ombak yang ditambatkan secara artifisial di ruang kecil. Ombak tidak bergerak maju, sehingga memungkinkan pengendara untuk melakukan trik dan lompatan tanpa perlu banyak ruang atau berusaha mati-matian untuk tetap tegak seperti kebanyakan orang.

Ski Ramp Bungee Jumping

Jika Anda pernah melihat Olimpiade Musim Dingin dan ingin mencoba lompatan raksasa, Bun J Ride adalah cara yang paling aman. Anda akan diikat ke bungee harness sebelum menuruni lereng sekitar 100 kaki, berakhir dengan penurunan 131 kaki. Untungnya, Anda tidak harus terpaku pada pendaratan, karena tali bungee menarik Anda ke atas Anda menabrak salju atau tebing.

Ice Sailing

Pelaut sejati tidak akan membiarkan sedikit air beku menghentikan mereka untuk pergi ke sana — mereka hanya beralih ke Ice Sailing, olahraga yang persis seperti namanya. Kapal pesiar yang dirancang khusus menggunakan angin, layar, dan bilah seperti sepatu roda untuk meluncur melintasi es. Perahu-perahu ini bisa melaju cepat, 80 km/jam dan dengan anginnya yang dingin. Anda dapat mencobanya di mana saja dari New England hingga Estonia.

Baca Juga :   7 Alasan Mengapa Menjadi Turis Di Negara Asal Anda Adalah Yang Terbaik

Edge Walking 

Berjalanlah di tepi atap Menara CN setinggi 175 meter. Banyak orang tidak menganggapnya sebagai olahraga petualangan yang berbahaya karena selalu tergantung pada tali kekang, tetapi jika Anda mencoba memanjat ketinggian itu dan mencobanya.

Ice Climbing

Mendaki di es vertikal dan rumit bukanlah tugas yang mudah. Sebenarnya, ini sangat mirip dengan perjalanan bebas solo, tetapi dengan tambahan bahaya cuaca dingin dan ketakutan akan mati kedinginan sebelum diselamatkan! Ini adalah salah satu olahraga petualangan paling berbahaya di dunia.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *