Per4an™

Media Online Informasi Perjalanan | https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Backpacker di jogja? Siapa takut

2 min read

Backpacker di jogja? Siapa takut

Backpacker, bagi sebagian orang tentu sudah tidak asing dengan istilah ini apalagi bagi kalian yang suka mengunjungi tempat tempat wisata, baik itu di dalam negri ataupun di luar negri. Berwisata dengan budget yang cukup dan sederhana menjadi salah satu keasyikan tersendiri bagi para Backpacker, nah kali ini kita akan bahas Backpacker di kota Jogjakarta. Penasaran bukan apa yang kalian bisa lakukan di jogja jika kalian berwisata dengan gaya Backpacker, yuk langsung saja kita bahas di bawah.

Jogja adalah salah satu kota di Indonesia yang menyuguhkan berbagai pesona alam, budaya, serta keramahan masyarakatnya. Inilah yang menjadikan Jogja sebagai salah satu tujuan wisata terfavorit. Berbagai pilihan Peginapan murah dengan gaya arssitektur yang memukau, tempat tempat destinasi wisata yang murah, serta wisata kulinernya yang terkenal ramah bagi dompet para Backpacker. Yap bagi kalian yang ingin berlibur ke jogja dengan style Backpacker, berikut kita akan berikan tips agar liburan kalian dapat berjalan dengan lancar.

Yang pertama adalah pemilihan moda transportasi yang kalian akan gunakan, sebaiknya kalian bisa memilih transportasi yang termurah untuk sampai ke Jogja. Kalian dapat menggunakan Bus, Kereta api kelas ekonomi, atau menggunakan kendaraan pribadi.
Kedua adalah ketika kalian sampai di Jogja, yang kalian harus lakukan pertamakali adalah mencari tempat menginap yang murah atau masuk di anggaran budget wisata kalian. Banyak terdapat penginapan murah di Jogja, mulai dari 50 ribu permalam.
ketiga, Gunakan tras jogja untuk berkeliling kota menyambangi destinasi wisata yang kalian tentukan. Jangkauan bus trans jogja hanya meliputi area kota Jogja saja, jadi saran kami jika kalian ingin lebih leluarsa maka sewalah motor agar kalian lebih flexible.
keempat, kunjungi wisata wisata yang murah. Sangat banyak wisata baru bermunculan di jogja dan mayoritas masih di kelola oleh warga sekitar atau karang taruna, jadi HTM yang di berlakukan biasanya akan lebih murah.
kelima, Kuliner nah yang ini banyak orang sering terjebak. Saran kalmi jika kaian ingin berkuliner di kota jogja selalu perhatikan daftar harga, atau sebelumnya kalian bisa cek harga harga kuiner yang kalian inginkan di aplikasi ojek onine atau Instagramfood.

Itulah beberapa tips Backpacker hemat di kota jogja, sebenarnya itu juga bisa kalian aplikasikan di kota kota lain agar liburan kalian lancer dan menyenangkan. So, selamat berlibur.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *