Per4an™

Media Online Informasi Perjalanan | https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Sensasi Staycarion dengan Campervan

2 min read

Bagi kalian yang suka traveling dengan keluarga atau teman teman tentu akan memilih tempat yang nyaman dan sesuai dengan kiinginan kalian, entah dengan pemandangan gunung, Laut, danau, atau di tengah hutan. Terkadang Staycation tidak hanya melulu di hotel berkemah, Nah kali ini kita akan beritahu kalian staycation dengan cara yang cukup unik dan seru.

Namanya Campervan, sesuai dengan namanya campervan berarti kendaraan khususnya mobil dengan body yang besar atau jenis VAN atau SUV yang di modifikasi dan di gabungkan dengan fasilitas ala kamar hotel. Di Indonesia jenis kendaraan ini belum terlalu banyak apalagi yang memang di khususkan untuk disewakan, kebanyakan kendaraan yang bermodel campervan seperti ini dimiliki dan dipakai pribadi. Namun kalian jangan khawatir, di jogja ada lho persewaan campervan, Jogja Campervan adalah salahsatu persewaan campervan di jogja, mereka menyediakan 2 unit kendaraan berjenis SUV yang di modifikasi menjadi sebuah kamar serbaguna.

Kendaraan kendaraan tersebut siap untuk mengantar kalian berkeliling jogja dan mencari spot yang asyik untuk bermalam dengan campervan dan mendirikan tenda. Sebuah campervan jika tidak dengan gandengan mampu memuat 4 orang dewasa dengan tambahan 1 tenda, namun jika rombongan yang kalian bawa lebih dari 4 orang di sarankan kalian menambah extra tenda atau mobil gandenga tambahan yang mampu menampung hingga 4 orang.

Di dalam campervan ini sendiri terdapat berbagai perlengkapan, seperti 1 set alat memasak, penghangat air, kasur yang empuk, tenda, dan peralatan lainya yang di btuhkan untuk berkemah/campng. Di jogja sendiri banyak sekali spot yang bisa kalian guakan untuk sekedar berkemah dengan campervan atau kalian memang hanya ingin menambah foto. Beberapa spot di jogja yang bisa di gunakan untuk campervan adalah waduk sermo, pesisir pantai di gunung kidul, parangtritis ,bukit klangon, dan lain sebagainya.

Jadi campervan ini mampu membuat staycation kalian berkesan karena sensasi menginap yang berbeda, kalian dapat menyatu dengan alam karena kendaraan yang kalian bawa dapat dijadikan tempat menginap di obyek wisata, di jogja sendiri banyak tempat wisata yang dapat di kunjungi dengan campervan seperti pinggir pantai selatan mulai dari Wonosari hingga perbatasan Wates Purworejo, lereng merapi, waduk Sermo, dan lainya. Jadi kapan kalian mau mencoba staycation dengan campervan?


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *