Per4an™

Media Online Informasi Perjalanan | https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Apa Yang Terjadi Ketika Anda Bepergian Dengan Orang Asing?

3 min read

image from : unsplash.com

Apakah Anda pernah bepergian dengan orang asing? Atau dengan seseorang yang baru saja Anda temui secara online? Bepergian dapat membuka mata dan pikiran Anda terhadap banyak pengalaman, lingkungan, bahasa, dan budaya, tetapi bagaimana dengan orang-orang yang Anda temui di sepanjang jalan?

Baik itu seseorang yang Anda temui di grup Facebook, dalam tur, atau di hostel, sebenarnya Anda jarang sendirian. Hal yang menakjubkan tentang perjalanan adalah dapat membawa Anda lebih dekat dengan orang-orang yang mungkin tidak pernah Anda temui dan membuat Anda membuat kenangan seumur hidup dan bahkan persahabatan yang langgeng. Jadi mengapa tidak mengambil kesempatan, berpikiran terbuka, dan memulai jalan dengan seseorang yang tidak pernah Anda bayangkan?

Bagaimana Menemukan Orang Asing Untuk Bepergian

Ada begitu banyak cara untuk bertemu teman perjalanan baru. Namun terkadang, teman perjalanan yang luar biasa dapat ditemukan saat Anda sudah berada di luar sana. Ada juga banyak tur perjalanan grup yang tersedia, di mana Anda dijamin akan mendapat teman sejak Anda tiba di sana. Roamies menggabungkan semua kesenangan hostel dengan rencana perjalanan petualangan yang menakjubkan. Anda akan bepergian dengan sekelompok orang asing sempurna yang suka bersenang-senang, dan menjadi sahabat terbaik saat Anda pergi.

Baca Juga :   10 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Paris

Pastikan hubungan perjalanan Anda saling menguntungkan. Anda tidak ingin seseorang terus-menerus menggunakan barang Anda, mengandalkan ponsel Anda untuk Uber, atau mengharapkan Anda melakukan sebagian besar pekerjaan terkait tugas. Anda berdua harus sedikit bergantung pada diri sendiri dan sedikit bergantung satu sama lain kedua belah pihak harus memberi secara seimbang.

Jangan berharap semuanya bekerja sama secara ajaib. Bersikaplah nyaman dengan kata “tidak” dan jangan tersinggung. Penting untuk memiliki komunikasi terbuka, dan kemudian Anda tidak perlu terlalu banyak berkompromi.

Baca Juga :   Tips Bekerja dari jarak jauh dan tetap nikmati pengalaman bepergian Anda

Pro Dan Kontra Bepergian Dengan Orang Asing

Bepergian dengan orang asing selalu merupakan pertaruhan. Terkadang Anda bisa berteman seumur hidup, dan terkadang mereka membuat Anda gelisah. Tetapi keindahan perjalanan terletak pada hal yang tidak dapat diprediksi, dan jika teman sekamar baru Anda menyukai Anda, setidaknya itu akan menjadi cerita yang bagus dalam jangka panjang.

Pro bepergian dengan orang asing

  • Anda bertemu seseorang yang tidak akan pernah Anda temui, dan mereka dapat memperkenalkan Anda pada budaya dan pengalaman perjalanan mereka.
  • Anda dapat mengubah rencana Anda untuk melanjutkan perjalanan bersama, dan kita semua tahu bahwa terkadang pengalaman terbaik adalah pengalaman yang tidak direncanakan.
  • Anda belajar dari satu sama lain dan dapat membuat teman seumur hidup.
  • Anda masih bisa pergi dan melakukan hal Anda sendiri saat Anda membutuhkan ruang.
  • Seseorang untuk menjaga ransel Anda saat Anda perlu buang air kecil – akhirnya!
Baca Juga :   Alasan Kuat Mengapa Orang Suka Travelling

Kontra bepergian dengan orang asing

  • Mereka mungkin bukan teman perjalanan yang cocok untuk Anda.
  • Anda mungkin memiliki preferensi yang berbeda atau bahkan jam tubuh.
  • Ini mungkin tidak berfungsi jika anggaran Anda berada di ujung skala yang berlawanan.
  • Anda tidak akan mendapatkan banyak waktu sendirian.
  • Lalu, bagaimana dengan orang yang sudah melakukannya sebelumnya? Bagaimana hasilnya?

Bepergian dengan orang asing dapat menciptakan pengalaman yang sama sekali berbeda. Jika Anda berencana untuk bepergian dengan orang asing, sebaiknya kenali mereka di media sosial terlebih dahulu, berpikiran terbuka, dan antisipasi bahwa perjalanan tidak selalu mulus. Walaupun mungkin tampak seperti kerja keras, menempatkan diri Anda di luar sana dapat menciptakan beberapa momen tak terlupakan yang pada akhirnya akan membuat Anda lebih kuat!

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *