Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

9 Kota Terbaik Untuk Berpesta Di Eropa

3 min read

image from : unsplash.com

Musim panas di Eropa sangat melegenda. Matahari bersinar, minuman mengalir, dan semua orang melepaskan diri setelah matahari terbenam. Saat Anda berada di sana atau berencana berlibur ke Eropa, berikut adalah tempat terbaik untuk berpesta di Eropa saat musim panas.

1. Barcelona, ​​Spanyol

Barcelona adalah kota untuk burung hantu malam. Tidak ada yang terjadi sampai jam 2 pagi, entah Anda turis atau lokal. Penduduk lokal di sini makan malam pada tengah malam, berpesta hingga subuh, dan tidur hingga tengah hari. Turis mengikuti pola yang sama, dengan shot bar seharga €1, klub kelas dunia, wine mengalir, dan pesta liar, Barcelona selalu menjadi tujuan utama bagi para wisatawan di Eropa yang mencari waktu yang menyenangkan. Itu tidak pernah mengecewakan, hostelnya juga luar biasa.

2. Ios, Yunani

Pulau Ios Yunani ini adalah salah satu tujuan utama pesta musim panas. Semua orang di sini bersemangat dan ingin bersenang-senang. Berbaring di bawah sinar matahari sepanjang hari, berpesta sepanjang malam, dan menjalin pertemanan baru; sungguh mengherankan jika ada orang yang pergi! Saya meninggalkan Ios dengan beberapa teman terdekat dalam hidup saya berkat hostel mereka yang luar biasa. Ios adalah tempat yang sangat murah untuk bepergian dibandingkan dengan tempat wisata seperti Mykonos dan Santorini,

Baca Juga :   3 Negara Teratas Yang Bisa Dikunjungi Tanpa Divaksinasi

3. Berlin, Jerman

Klub malam Berlin adalah salah satu yang terbaik di dunia. Para DJ di sini terkenal di dunia dan merupakan kota terdepan dalam musik elektronik dengan beberapa klub yang luar biasa. Bir di sini murah, barnya enak, dan suasananya luar biasa. Selama seminggu ini bukan 24/7, tetapi datanglah akhir pekan, kerumunan orang yang tak tertandingi membuat Berlin tak terlupakan.

Kota ini sangat luas dan besar sehingga menarik semua orang yang menghabiskan musim panas di Eropa. Berlin ini memiliki sesuatu untuk semua orang, termasuk museum yang akan memukau Anda, restoran enak dan murah, dan berbagai hostel bagus juga.

4. Amsterdam, Belanda

Amsterdam bukanlah kota klub liar seperti Berlin atau pesta gila sepanjang malam seperti Ios. Di sini, segalanya jauh lebih santai. Orang Belanda lebih sederhana dan lebih suka pub atau pesta rumah yang bagus daripada pesta besar. Meski begitu, beberapa klub terbaik di Amsterdam memiliki lisensi 24 jam. Ada juga banyak kesenangan yang bisa didapat berkat kedai kopi, distrik lampu merah, penjelajahan pub, dan bar yang luar biasa.

5. Kopenhagen, Denmark

Orang Denmark pasti tahu cara berpesta. Pergilah ke salah satu “bar pagi” Kopenhagen – bar buka dari jam 3 pagi hingga 10 pagi – dan Anda akan menemukan hewan pesta yang sesungguhnya! Skandinavia dikenal cukup mahal dalam hal makanan dan minuman, tetapi ada bar yang tidak akan merusak bank jika Anda melakukan riset. Sebelum Anda pergi keluar malam, jangan lupa untuk melihat Christiana, “zona bebas” Kopenhagen ini adalah tempat ajaib yang tidak seperti yang lain. Penduduk setempat sangat ramah jadi jangan ragu untuk meminta tip ke mana harus pergi. Teman asrama baru Anda juga akan siap membuat malam Anda berkesan.

6. Praha, Republik Ceko

Dua puluh tahun yang lalu, minuman di Praha sangat murah. Ribuan orang berbondong-bondong ke kota untuk mencari malam yang murah dan ceria, mengubahnya menjadi salah satu tujuan yang paling banyak dikunjungi di dunia. Penerbangan murah memungkinkan orang datang untuk berpesta di akhir pekan sebelum mereka berangkat dengan sakit kepala dan beberapa kenangan indah. Berhati-hatilah, setiap perjalanan ke Praha akan membuat Anda mabuk berat.

Baca Juga :   7 Tips Melihat Bunga Sakura di Jepang

7. Krakow, Polandia

Krakow adalah kota yang dibangun untuk pesta, terutama yang melibatkan wisatawan. Semua hostel menawarkan pub-crawl, mencicipi vodka, dan mixer. Mereka berspesialisasi dalam membuat orang keluar dan bersenang-senang. Semua wisatawan yang datang ke sini berharap untuk berpesta, yang hanya menambah suasana. Semua orang bersemangat dan mencari waktu yang baik.

8. Budapest, Hongaria

Dengan alkoholnya yang murah, hostel yang luar biasa, dan pemandangan bar reruntuhan yang menakjubkan, Budapest adalah tempat yang tepat untuk minum dan berdansa semalaman. Pemandangan bar adalah salah satu favorit di Eropa. Minum di reruntuhan bangunan tua terbengkalai yang dihiasi dekorasi garage sale adalah pengalaman yang luar biasa. Ini menyenangkan, artistik, dan tidak seperti yang lain di Eropa.

Jangan tertipu oleh eksteriornya yang sederhana, di dalamnya seperti dunia lain! Jika Anda berpesta terlalu keras, Anda selalu bisa mengeluarkan keringat keesokan harinya di berbagai pemandian dan spa Romawi.

9. Lagos, Portugal

Lagos adalah tujuan pesta utama Portugal dan menarik penghuni matahari dengan kapal pesiar minuman keras, pesta toga liar, pantai yang menakjubkan, dan minuman murah.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *