Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Tujuan Yang Sedang Tren Untuk Dikunjungi

4 min read

image from : unsplash.com

Berikut daftar tujuan backpacking terbaik untuk tahun 2022, berdasarkan tempat yang telah Anda pesan selama dua belas bulan terakhir. Dari surga yang dilindungi hingga kota yang ramai, sudah waktunya untuk berkemas untuk tahun yang akan datang.

Skotlandia – Edinburgh

Tempat para wisatawan menemukan hutan belantara terjal dan keramahtamahan yang hangat diterangi cahaya lilin, semuanya berada di bentangan dataran tinggi yang sama. Jalan mana pun yang Anda cari, Skotlandia penuh dengan pengalaman yang tak terlupakan. Ingatlah untuk membawa payung Anda!

Dikelilingi oleh perbukitan hijau dan pedesaan yang sangat indah, Edinburgh penuh dengan budaya, sejarah, dan pesona murni sepanjang 500 mil. Rumah bagi Fringe, festival seni terbesar di dunia, setiap bulan Agustus kota ini menyalurkan suasana yang penuh dengan kegembiraan dan kekacauan. Di antara batu bata batu pasir dan lorong-lorong abad pertengahan yang berkelok-kelok, pemandangan restoran Edinburgh yang ramai dan deretan minuman keras yang sulit dikalahkan membuatnya menjadi tujuan tingkat atas untuk pecinta kuliner dan wineos.

Inggris – London

image from : unsplash.com

London sangat besar. Perpaduan budaya yang luas, Anda akan menemukan sesuatu yang baru, menarik, atau memalukan di setiap belokan. Pub-pub tua yang menawan bersarang di setiap sudut siap untuk meletakkan satu pint dan sebungkus goresan daging babi di depan Anda, di London Timur, para hipster trendi berkeliaran di pasar akhir pekan mencari restoran vegan yang sedang naik daun. Untuk penggemar budaya, saksikan mahakarya Shakespeare di Teater Globe tepi sungai. Untuk hidangan lezat, nikmati masakan otentik Asia Timur di antara lentera kertas terang di China Town.

Baca Juga :   Apa Jenis Akomodasi Berbeda yang Tersedia untuk Perjalanan Anda?

Ingin merasakan hidup di bagian London yang paling trendi? St Christopher’s Inns Liverpool Street terletak di kawasan bisnis London yang ramai, hanya sepelemparan batu dari kehidupan malam kota Shoreditch yang berpasir namun glamor. Dari mengunyah beigel Brick Lane hingga berburu barang murah di Old Spitalfields Market, para pelancong berada di posisi yang lebih baik untuk menikmati London dengan cara yang paling keren.

Costa Rica – San Jose

Negara Amerika Tengah ini adalah surga para pencari petualangan. Habiskan hari-hari Anda dengan mendaki melalui hutan awan, kayak melalui hutan bakau, atau berselancar di beberapa dari 300 pantai di negara ini. Costa Rica diterjemahkan menjadi ‘Pesisir Kaya’, jadi bersiaplah untuk melihat garis pantai yang dipenuhi dengan hutan hujan lebat, satwa liar yang semarak, dan budaya Karibia yang penuh warna.

Kota tradisional Amerika Tengah ini penuh dengan sejarah dan budaya, meskipun sebagian besar bangunan jarang berusia lebih dari 100 tahun. Nikmati sinar matahari yang beruap di Taman La Sabana favorit penduduk setempat atau temukan mengapa mengamati burung bukan hanya untuk orang tua, San Gerardo de Dota adalah rumah bagi lebih dari 200 burung tropis dan terus bertambah! Meskipun kota ini terutama digunakan sebagai titik awal menuju Eden tropis di luarnya, pesona berpasir dan semangat autentiknya tidak boleh dilewatkan!

Meksiko – Holbox Islands

image from : unsplash.com

Meksiko mungkin terkenal dengan taco dan tequila, tetapi perpaduan budaya Mesoamerika yang memikat, lanskap tropis yang beragam, dan sejarah kuno yang lebih kaya dari emas menjadikan tempat kelahiran Dia de Los Muertos sebagai salah satu petualangan backpacking terbaik.

20 menit di lepas pantai utara Semenanjung Yucatán, Pulau Holbox kembali ke masa sebelum resor wisata. Meskipun hampir terlalu mudah untuk menghabiskan seluruh liburan Anda dengan bersantai dan menyeruput margarita, Holbox adalah pulau yang pantas untuk dijelajahi. Berjalan-jalan di sisi liar tanpa keramaian, pantai-pantai di sini terjal dan kosong, cocok untuk berenang, berselancar, dan berjemur jauh dari massa yang dilanda cuaca. Anda Pecinta alam? Benamkan diri Anda dalam cagar ekologi Yum Balam, rumah bagi lebih dari 150 spesies burung eksotis (termasuk flamingo), populasi kura-kura asli yang mengesankan, dan lautan dengan plankton bercahaya.

Berjarak 2 menit berjalan kaki dari pusat desa nelayan utama Holbox, Tribu dibangun dari awal menggunakan metode konstruksi tradisional dan sangat berwarna. Asrama yang ramah ini menawarkan taman yang praktis dipenuhi dengan tempat tidur gantung, dan saat membuka Cerveza Anda dapat menyaksikan matahari terbenam dari teras atap mereka.

Belanda – Amsterdam

Jika Anda tidak berjalan-jalan di ladang tulip atau mengunjungi Kincir Angin Kinderdijk, apa lagi yang sebenarnya Anda lakukan di sini. Selain sarkasme, Belanda adalah negeri di mana inovasi bertemu dengan tradisi. Pada siang hari, pecinta seni dan arsitektur akan dimanjakan dengan berbagai pilihan. Bagi mereka yang membakar minyak tengah malam, kedai kopi yang diterangi cahaya lilin dan kehidupan malam yang gemerlap menunggu dalam kegelapan, siap menyambut Anda dengan tangan terbuka.

Baca Juga :   Alasan Kuat Mengapa Orang Suka Travelling

Amsterdam adalah jantung Belanda yang berdetak, sebuah kota yang dipisahkan oleh museum-museum terkenal di dunia dan suasana klub yang sangat menarik. Labirin kanal Zaman Keemasan yang dibatasi oleh deretan rumah sempit abad ke-17 yang miring, ini adalah tempat pesona, keajaiban, dan mahakarya. Soho of Amsterdam – De Negen Straatjes – menjanjikan beberapa jalan-jalan terbaik yang ditawarkan kota ini. Jalan-jalan kuno dan unik ini memiliki kepribadian yang besar dan penuh dengan kafe yang nyaman, butik yang ramai, dan toko vintage.

Terletak hanya beberapa menit dari Stasiun Centraal, Flying Pig Downtown Hostel adalah rumah kedua yang menawan. Townhouse abad ke-18 ini menarik kerumunan paling keren dari orang-orang yang bersuka ria, memikat Anda dari salah satu jalan perbelanjaan paling ramai di Amsterdam untuk berpesta sepuasnya. Jangan lewatkan bar hostel, dengan minuman termurah di kota, malam DJ diadakan tiga kali seminggu, dan teman minum baru di setiap kursi bar.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *