Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

7 Hal Terbaik & Menyenangkan Untuk Dilakukan Di Honolulu (Hawaii)

4 min read

image from : unsplash.com

Apakah Anda bepergian ke Honolulu untuk liburan impian Anda dan mencari hal-hal paling keren untuk dilihat saat berada di sana?

Berikut adalah beberapa hal menyenangkan yang dapat dilakukan di Honolulu!

1.Air Terjun Manoa

Terletak di jantung hutan hujan tropis, Air Terjun Manoa adalah air terjun setinggi 150 kaki yang bermuara di kolam batu yang berkilauan.Ini adalah permata mahkota Manoa Falls Trail, pendakian sejauh dua mil yang akan membawa Anda jauh ke dalam pepohonan sehingga Anda hanya akan melihat sinar matahari belang-belang melalui kanopi mereka, tetapi perjalanan itu sepadan.

Saat Anda mencapai air terjun, Anda akan menyadari mengapa ini adalah salah satu hal terbaik untuk dilakukan di Honolulu. Itu telah ditampilkan dalam film-film seperti Jurassic Park dan The Hunger Games: Catching Fire, dan dikatakan sebagai tempat berkeliaran Nightmarchers, sekelompok hantu prajurit Hawaii kuno yang masih menghantui tempat itu hingga hari ini.

2. Istana Iolani

image from : unsplash.com

Fakta yang sedikit diketahui tentang Hawaii adalah dulunya adalah monarki. Dikenal sebagai “Kerajaan Hawaii,” itu diperintah oleh raja dan ratu sampai digulingkan oleh kudeta pada akhir abad ke-19, dan menjadi bagian dari AS tidak lama kemudian.

Istana Iolani adalah salah satu sisa terakhir dari gaya hidup lama Hawaii. Membentang seluas beberapa hektar di pusat kota Honolulu, ini adalah bangunan spektakuler yang dipenuhi segala sesuatu mulai dari ruang singgasana berornamen hingga kantor politik berkarpet mewah.

Baca Juga :   Travel to Thailand

Pengunjung dapat mengikuti tur, mendengarkan rekaman audio, dan melihat pajangan pakaian, perlengkapan, furnitur, dan artefak vintage dari royalti yang telah lama hilang. Tidak hanya menawarkan pelajaran yang bermakna dalam budaya Hawaii, tetapi juga salah satu landmark paling unik di seluruh Amerika Serikat. Ini satu-satunya istana kerajaan yang pernah dibangun di tanah AS, sehingga menawarkan pengalaman unik bagi pengunjung di mana pun.

3. Dolphin Quest Oahu

Ditawarkan oleh Kahala Hotel and Resort, Dolphin Quest Oahu tersedia dalam beberapa paket berbeda. “Pertemuan” yang paling mendasar melibatkan mengarungi kolam lumba-lumba dan mengambil beberapa foto kenang-kenangan.

Paket yang lainnya termasuk memberi makan, mengelus, dan bersosialisasi dengan mereka, dan saat semua orang sudah berkenalan, Anda bisa snorkeling di bawah air bersama lumba-lumba yang berenang di sekitar Anda. Ini harus dilakukan untuk pecinta binatang, tetapi juga merupakan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua jenis pengunjung.

4. Waikiki

Anda mungkin pernah mendengar tentang Waikiki, tetapi Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa itu bukanlah kota di Hawaii. Itu adalah lingkungan di Honolulu. Saking terkenalnya, banyak orang bermimpi bepergian ke Waikiki lebih dari tempat lain di pulau ini!

Sebagai permulaan, ini adalah tujuan wisata yang ramai yang dipenuhi dengan berbagai toko, kafe, restoran, resor, teater, dan museum. Gedung-gedung tinggi menjulang di atas pantainya, dan etalase toko penuh warna memajang suvenir dan papan selancar.

Anda dapat pergi ke pantai, mengikuti kelas membuat lei, berbelanja di pasar luar ruangan, atau berpiknik di bawah pertunjukan kembang api di atas teluk. Jika Anda bepergian ke Waikiki di musim semi, Anda dapat menikmati acara seperti Festival Honolulu.

5. Diamond Head

image from : unsplash.com

Hawaii adalah tanah gunung berapi, dan Diamond Head adalah salah satu yang paling terkenal. Penduduk asli menyebutnya Le’ahi (“Alis Tuna”) karena kemiripannya dengan sirip, dan pelaut abad ke-19 menamakannya “Kepala Berlian” karena mereka mengira kristal kalsitnya yang berkilauan adalah berlian.

Terlepas dari apa yang Anda sebut, Diamond Head jelas merupakan salah satu hal terbaik yang harus dilakukan di Honolulu. Pendakian akan membawa Anda ke puncak kawah, dan Anda akan menikmati pemandangan darat, air, dan langit yang menakjubkan. Anda juga dapat mampir ke beberapa toko dan restoran lokal untuk menikmati makanan ringan dan suvenir. Setelah selesai, Anda dapat mengatakan bahwa Anda mengunyah lomi-lomi saat berada di atas kawah gunung berapi!

6. Ala Moana Center

Ada banyak mall di Honolulu, tapi hanya ada satu Ala Moana Center. Kompleks perbelanjaan berlantai empat ini adalah salah satu yang terbesar di Hawaii, dan juga menjadi pusat perbelanjaan terbuka terbesar di seluruh dunia.

Baca Juga :   Berikut Tempat Berlibur Berdasarkan Status Hubungan Anda

Trotoar dan tangga membawa Anda melintasi tanah, dan arsitektur semennya membuat Anda berpikir tentang bangunan tempat tinggal daripada bisnis komersial. Dari butik mahal hingga kios murah, Anda dapat menemukan semuanya di Ala Moana Center. Bahkan ada amfiteater umum tempat band-band bermain! Anda dapat makan, minum, berbelanja, bersantai, dan mendengarkan musik yang bagus tanpa harus meninggalkan mal.

7. Petualangan Atlantis

Atlantis Adventures adalah perusahaan tur yang menawarkan perjalanan kapal selam bawah air untuk pengunjung Honolulu. Jika Anda cukup berani, Anda bisa naik ke kapal penjelajah 48 kursi mereka dan turun ke dasar lautan sambil dikelilingi oleh ikan, hiu, ikan pari, belut, dan terumbu karang. Anda bahkan mungkin melihat satu atau dua kapal karam!

Jika Anda sedikit mual memikirkan perjalanan laut dalam, Anda juga dapat memesan pelayaran reguler melalui Atlantis Adventures. Tur mereka di atas air sama menyenangkannya dengan yang di bawah. Namun, apa pun perjalanan yang Anda pilih, satu hal yang pasti: Atlantis Adventures akan memastikan Anda bersenang-senang di Hawaii.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *