Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

10 Tempat Paling Instagrammable di London

3 min read

image from : unsplash.com

1. Peggy Porschen

Peggy Porschen adalah kafe yang terkenal dengan eksterior merah jambu dan dekorasi bunganya yang dengan cepat menjadi terkenal karena media sosial. Banyak yang menganggapnya sebagai restoran paling Instagrammable di London.

Lokasi:

Chelsea: 219 King’s Road, Chelsea, London SW3 5EJ

Belgravia: 116 Ebury Street, Belgravia, London SW1W 9QQ

2. Klub Coppa

Dengan igloo kaca tepat di sungai Thames yang menawarkan pemandangan Shard dan Tower Bridge, Coppa Club adalah restoran lucu yang dapat menampung sekitar sepuluh orang per igloo, yang menjadikannya ide bagus untuk perjalanan perempuan atau liburan keluarga.

Ini adalah salah satu tempat tercantik di London, jadi jika Anda merencanakan kunjungan, pastikan untuk memesan terlebih dahulu!

Lokasi: 3 Three Quays Walk, Lower Thames St, London EC3R 6AH

3. Churchill Arms

Anda tidak bisa pergi ke London dan tidak mengunjungi pub. Jika bir bukan kesukaan Anda, Churchill Arms masih patut dikunjungi. Bagian luarnya dihiasi dengan banyak pakis dan bunga yang akan menggoda Anda untuk mampir untuk minum satu atau dua bir.

Baca Juga :   Destinasi Menarik untuk di Kunjungi di Manado, Indonesia

Lokasi: 119 Kensington Church St, Kensington, London W8 7LN

4. Tower Bridge

image from : unsplash.com

Tower Bridge adalah institusi London klasik. Jembatan tercantik di London ini memiliki pemandangan indah dari sisi utara dan selatan sungai Thames. Pergilah ke Dermaga Dermaga Butler untuk jalan setapak yang tersembunyi dan tidak terlalu ramai di sepanjang sungai dengan pemandangan jembatan yang lebih baik!

Lokasi: Tower Bridge Rd, London SE1 2UP

5. London Eye

Tidak dapat disangkal bahwa London Eye adalah tengara yang indah tapi ada area tertentu yang menawarkan pemandangan lebih baik daripada yang lain. Berjalanlah ke jembatan penyeberangan terdekat dan abadikan London Eye dan Westminster, lebih baik lagi jika Anda berada di sana saat matahari terbenam!

Lokasi: Bishop’s, London SE1 7PB

6. Naturan History Museum

Salah satu museum paling fotogenik di London, Museum Sejarah Alam berada dalam kondisi tercantiknya selama musim dingin dengan gelanggang es dan pohon Natal besar di tengahnya yang terletak tepat di depannya. Itu masih sangat cantik selama musim lainnya, jadi kagumi keindahannya dan jelajahi sejarah saat Anda melakukannya.

Baca Juga :   7 Destinasi Paling Mahal di Dunia

Lokasi: Cromwell Rd, Kensington Selatan, London SW7 5BD

7. Neal,s Yard

Neal’s Yard adalah permata tersembunyi yang tidak diketahui banyak orang. Lewati jalan berbatu untuk sampai ke sana, dan Anda akan menemukan rumah-rumah bercat warna-warni dan restoran-restoran kecil. Karena area ini kecil dan dapat dipadati turis, pergilah ke sana lebih awal untuk menghindari keramaian.

Lokasi: 15 Monmouth St, London WC2H 9DA

8. Portobello Road

image from : unsplash.com

Notting Hill adalah salah satu area paling populer yang mungkin pernah Anda lihat di feed Instagram Anda, dan Portobello Road adalah tempat Anda akan menemukan semua rumah paling ikonik.

Perlu diingat bahwa rumah-rumah ini adalah rumah bagi orang lain. Warga menjadi semakin frustrasi dengan kerumunan influencer yang mencoba mendapatkan bidikan, seringkali melangkahi halaman depan rumah warga. Beberapa warga bahkan memasang penghalang dan ember untuk sumbangan agar orang-orang yang haus akan instagram tidak mengganggu privasi mereka lebih jauh lagi.

Baca Juga :   Wisata di Pattaya, Thailand : Mall Central Festival & Pantai Pattaya

Lokasi: Portobello Road, London

9. Sky Garden

Jauh di atas London, Sky Garden adalah taman tropis dan restoran yang menawarkan pemandangan seluruh kota. Reservasi diperlukan (sebelum jam 8 malam) tetapi gratis. Datanglah saat matahari terbenam atau dini hari untuk Yoga matahari terbit selama bulan-bulan musim panas.

Lokasi: 20 Fenchurch St, London EC3M 8AF

10. The Shard

The Shard mengubah cakrawala London setelah selesai pada tahun 2012. Sekarang menjadi gedung tertinggi di Inggris Raya, menampung Shangri-La London, restoran, bar, dan dek observasi. Ambil minuman dari bar dan saksikan matahari menghilang di kejauhan.

Lokasi: 32 London Bridge St, London SE1 9SG.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *