Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Destinasi Girls Trip Terbaik untuk Friendcation Selanjutnya

3 min read

image from : unsplash.com

Terkadang bagian tersulit dalam merencanakan liburan akhir pekan bersama teman-teman terbaik Anda adalah menentukan tujuan.

Berikut beberapa Saran tujuan perjalanan gadis terbaik untuk dipilih.

1. Middleburg, Virginia

Jika Anda mencari akhir pekan yang menawan dan penuh anggur dengan perawatan spa yang terjangkau, resor yang apik, dan pemandangan yang indah, Middleburg adalah tempatnya.

Hanya 30 menit di luar DC dan sering disebut sebagai Lembah Napa di Pantai Timur. Direkomendasikan untuk menginap di Salamander Resort yang merupakan properti spa-sentris cantik.

2. New Orleans, LA

image from : unsplash.com

New Orleans menawarkan begitu banyak hal untuk sekelompok wanita. Ada banyak hotel untuk dipilih, seperti Windsor Court. Itu terletak di pusat dan menjanjikan pelarian yang tenang dari kekacauan plus, ini adalah salah satu dari sedikit hotel di Nola dengan kolam renang.

Selama perjalanan Anda, pastikan untuk membuat reservasi di Istana Komandan dan manfaatkan makan siang khusus 25¢ martini (bukan salah ketik).

Institusi New Orleans telah ada sejak 1893 dan memiliki getaran sekolah tua yang paling glamor, elegan. Para pelayannya sangat rapi dan ada aturan berpakaian, yang berarti semua orang di ruang makan terlihat sangat cantik.

Baca Juga :   Perjalanan Solo Vs Tur Grup: Mana Yang Tepat Untuk Anda?

Pergi untuk makan siang jazz di akhir pekan atau selama seminggu untuk makan siang martini dan duduk di lantai atas di ruang taman. Anda juga perlu mencoba makan beignet di Cafe du Monde, makan po’boy di Mother’s, dan muffuletta di Central Grocery.

Kegiatan lain yang tidak boleh dilewatkan: lihat pasar Prancis, habiskan semua uang Anda di UAL (alias United Apparel Liquidators), minum koktail di Carousel Bar, Pergi ke klub jazz The Spotted Cat di Frenchman Street, ikuti tur jalan kaki di French Quarter, dan makan malam klasik New Orleans di Muriel’s.

3. Tulum, Meksiko

Tempat ini cocok untuk grup yang menyukai suasana pesta. Anda akan menemukan relaksasi terbaik di Yaan Wellness salah satu spa luar ruang terindah yang pernah saya alami.

Dan meskipun ada banyak hotel untuk dipilih, Proyek Papaya Playa selalu menjadi favorit penggemar, seperti halnya Nomade Tulum (yang sedikit lebih tenang.) Pastikan untuk makan malam dan minum di Gitano dan Posada Margherita saat Anda berada di kota .

4. Montauk, NY

Untuk liburan akhir pekan gadis musim panas, pergilah ke “The End of the World” sebutan akrab Montauk dan bersiaplah untuk menikmati lebih banyak rosé daripada yang Anda pikirkan secara manusiawi.

Baca Juga :   Hal-hal penting ski: Daftar Pengemasan terbaik untuk liburan ski Anda berikutnya

Direkomendasikan tinggal di Gurney’s asli (di pantai), Gurney’s Star Island (di marina), atau Montauk Beach House, yang dapat dicapai dengan berjalan kaki dari banyak restoran, bar, dan pantai.

Pesan meja untuk makan malam lebih awal di The Surf Lodge dan kemudian tinggal untuk menyaksikan matahari terbenam.

Jika Anda berencana untuk pergi ke pantai, lihat tempat-tempat favorit penduduk lokal ini: Hither Hills, Ditch Plains, Pantai Kirk, dan Pantai Navy. Untuk keluar malam, kumpulkan grup Anda dan pergi ke Ruschmeyers, belok kanan saat Anda masuk dan menuju ke ruang bar belakang untuk pesta dansa yang menyenangkan.

5. Santa Barbara, California

image from : unsplash.com

Terletak tepat di pesisir hanya sekitar 1,5 jam di utara LA kota pantai mewah ini menawarkan banyak hal untuk semua jenis wisatawan. Habiskan satu hari dengan menyeruput anggur lokal dari salah satu dari banyak ruang pencicipan di Funk Zone, lingkungan yang dipenuhi dengan anggur, restoran, dan galeri seni terbaik. Kemudian pastikan untuk mengambil koktail di Test Pilot, The Good Lion, atau Djinn. Untuk makan malam, buat reservasi di Lucky Penny (yang memiliki pizza TERBAIK), Barbareño, atau Sushi Bar.

Baca Juga :   Wisata Budaya Unik di Indonesia

Hal lain yang harus dilakukan termasuk menunggang kuda di pantai, happy hour di Pantai Rosewood Miramar yang menakjubkan, berbelanja di State Street, dan berjalan-jalan di Montecito.

Keuntungan lain dari memesan perjalanan di Santa Barbara: akses mudah ke berbagai kebun anggur.

6. Newport, Pulau Rhode

Benar-benar tidak ada tujuan yang lebih menawan dari Newport, Rhode Island. Kota New England yang kuno memiliki begitu banyak hal untuk ditawarkan terutama untuk liburan perempuan.

Ada bar yang ramai, hotel megah, restoran fantastis, dan makanan laut terbaik yang pernah Anda miliki dalam hidup Anda. Newport sangat luar biasa sepanjang tahun, tetapi jika Anda merencanakan perjalanan untuk Musim Semi atau Musim Panas, pastikan untuk memesan tur perahu layar.

Anda juga bisa pergi ke Gurney’s untuk menikmati matahari terbenam di dekat perapian, dan menikmati happy hour tiram di Midtown Oyster Bar. Juga makan malam di Clarke’s Cookhouse adalah suatu keharusan.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *