Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

5 Kebiasaan yang Akan Membuat Anda Merasa Baik di Perjalanan yang Melelahkan

3 min read

image from : unsplash.com

Tidak ada keraguan bahwa bepergian bisa sangat menyenangkan, tetapi tidak peduli seberapa bersemangatnya Anda untuk mencapai tujuan akhir Anda, perjalanannya bisa melelahkan.

Jika Anda berganti penerbangan, naik kereta dan bus, atau mencoba menavigasi kota baru, mudah lelah dan mendapati diri Anda bermimpi tentang menjatuhkan diri ke tempat tidur hotel Anda. Ketika Anda memiliki perjalanan panjang yang akan datang, berikut beberapa tips sederhana yang mungkin ingin Anda gunakan untuk menjaga energi Anda dan membuat Anda merasa yang terbaik dan menjaga energi Anda di perjalanan Anda berikutnya.

Berpakaian Nyaman

Jangan terlalu memikirkan penampilan Anda selama perjalanan. Meskipun bagus untuk memiliki foto yang sempurna untuk Instagram di bandara, Anda akan menyesal ketika Anda lima jam dalam penerbangan dan celana jeans Anda mulai mencubit pinggang Anda dan tumit Anda menyakiti kaki Anda. Loungewear adalah pilihan yang bagus untuk terbang dan Anda bisa mendapatkan beberapa pakaian yang sangat lucu yang tetap terlihat luar biasa sambil membuat Anda sangat nyaman. Pilih legging dan set hoodie yang serasi atau bawahan joging yang nyaman dan t-shirt; apa pun yang longgar, elastis, dan bernapas adalah kemenangan.

Baca Juga :   Alternatif Tempat Berolahraga Saat Bepergian

Tetap terhidrasi

Saat Anda menghadapi penerbangan panjang, pastikan Anda membawa banyak air atau setidaknya bisa memintanya dari pramugari. Anda tidak akan dapat membawa sebotol air penuh dengan melalui keamanan tetapi Anda dapat mengambil yang kosong. Dapatkan botol air lucu yang dapat digunakan kembali dan pergilah ke air mancur terdekat di bandara; lebih murah dan ramah lingkungan daripada membeli botol plastik sekali pakai. Dan, kulit Anda pasti akan berterima kasih untuk itu saat Anda berada di pesawat – udara yang disirkulasi ulang di kabin benar-benar dapat mengeringkannya.

Gunakan Pelembab Terbaik

Cara lain untuk menjaga kulit Anda tetap segar dan terhidrasi dalam penerbangan panjang adalah dengan membawa pelembab atau serum yang baik. Dapatkan tabung atau panci berukuran perjalanan sehingga Anda dapat dengan mudah membawanya bersama Anda di bagasi kabin atau tas Anda. Krim mata vitamin K bekerja sangat baik untuk menjaga kulit sensitif di sekitar mata Anda terhidrasi dan dapat memberi Anda sedikit dorongan dan membangunkan Anda ketika Anda mulai merasa lelah juga.

Bawa Beberapa Camilan Sehat

Camilan yang tiba di troli makanan di pesawat biasanya bukan pilihan yang paling sehat. Tentu, sebatang cokelat atau sebotol Pringles mungkin tampak menarik, tetapi itu tidak akan membantu jika Anda sudah merasa lesu dan lelah. Beberapa camilan sehat di tas Anda akan membantu Anda terus berjalan dan memberi Anda dorongan energi saat Anda membutuhkannya. Jika Anda khawatir membawa makanan segar seperti buah ke dalam pesawat, maka pilihlah camilan seperti kacang-kacangan dan biji-bijian, batangan protein, buah kering, atau bola energi.

Baca Juga :   7 Tempat Terbaik Untuk Menghabiskan Natal Sendirian

Hindari Alkohol

Alkohol dan perjalanan sering kali berjalan beriringan, dengan banyak pilihan bar di bandara dan botol minuman beralkohol mini yang dijual di pesawat. Tetapi selain membuat Anda merasa lebih lelah, mabuk saat terbang bukanlah ide yang baik. Ini akan membuat Anda semakin dehidrasi dan ketika Anda turun dari penerbangan untuk koneksi Anda atau untuk menuju hotel Anda, Anda pasti tidak akan merasa segar. Jika Anda benar-benar ingin minum, batasi diri Anda hanya dengan satu atau dua yang kecil dan pastikan Anda minum banyak air di antaranya agar tetap terhidrasi.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *