Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

7 Destinasi Paling Mahal di Dunia

3 min read

image from : unsplash.com

Berikut 7 Destinasi paling mahal di dunia menurut sumber SmarterTravel

Oslo, Norwegia

image from : unsplash.com

Seperti kota-kota terkaya di Timur Tengah, kekayaan Oslo didorong oleh uang minyak. Jadi tidak mengherankan jika ibu kota Norwegia ini adalah kota termahal di dunia, menurut laporan harga dan pendapatan. Jika Anda ingin menikmati Oslo yang kosmopolitan, perkirakan harga sekitar 20% lebih tinggi daripada di tempat lain di Eropa Barat. Dan perlu diingat, ini adalah kota di mana barang dan jasa hampir 70% lebih mahal daripada rata-rata global, yang dapat dengan cepat merogoh dompet wisatawan.

Zurich, Swiss

image from : unsplash.com

Zurich menawarkan pengunjungnya banyak udara pegunungan yang murni, lingkungan yang indah, lingkungan yang ramah pejalan kaki, dan banyak lagi. Tapi Anda akan membayar untuk hak istimewa kunjungan. Bahkan, menurut laporan Harga dan Penghasilan, itu sebenarnya kota termahal di dunia untuk liburan akhir pekan yang mencakup biaya akomodasi di hotel yang bagus, makan malam dengan anggur, transportasi, dan tambahan lainnya. Dan Zurich juga memiliki biaya transportasi umum dan taksi tertinggi di dunia. Contoh kasus: Naik taksi tiga mil di Zurich menghabiskan sekitar $28 (Rp.442.000).

Baca Juga :   Keuntungan Dari Perjalanan Kelompok Yang Terorganisir

New York, New York

image from : unsplash.com

Inilah yang ditawarkan Kota New York: Mainkan sesuai anggaran Anda dan Anda akan menang. Sama dengan Tokyo, NYC memiliki biaya rata-rata tertinggi untuk menginap di hotel mewah dan kelas menengah di dunia. $730 (Rp.11.513.000) per malam untuk penawaran mewah dan $340 (Rp.5.362.000) per malam untuk akomodasi berukuran sedang. Ini juga merupakan kota termahal di Amerika Utara untuk liburan akhir pekan yang mencakup akomodasi, santapan, dan transportasi di dalam kota.

Bora Bora, Polinesia Prancis

image from : unsplash.com

Eksklusif dan terpencil, juga populer di kalangan orang kaya dan terkenal. Jika Anda menginginkan resep yang sempurna dengan harga terjangkau, Bora Bora memilikinya. Keindahan tropis pulau Pasifik Selatan telah membuatnya mendapatkan banyak penghargaan, termasuk tempat di U.S. News & World Report. Tetapi semua ini tentu saja memiliki harga yang sangat tinggi. Bungalo di atas air yang terkenal di Bora Bora rata-rata sekitar $1.000 (Rp.15.770.550) per malam. Akomodasi bukan satu-satunya hal yang mahal, tarif untuk penerbangan musim panas dari San Francisco juga mulai dari $2,500 (Rp. 39.426.375).

Tokyo, Jepang

image from : unsplash.com

Anda tidak membutuhkan oleh-oleh saat mengunjungi Tokyo. Anda akan membawa pulang banyak hutang kartu kredit untuk mengingat masa-masa indah. Pada 50% lebih mahal dari kebanyakan kota lain di Asia, Tokyo adalah kota termahal ketiga di dunia. Jangan terkecoh oleh pesaingnya yang mahal, kota ini sebenarnya adalah kota termahal di dunia dalam hal makan di luar dan berbelanja. Kota ini juga memiliki kebanggaan yang sama dengan New York City, yang memiliki biaya penginapan tertinggi di hotel kelas menengah dan mewah di dunia.

London, Inggris

image from : unsplash.com

London memiliki segala yang diinginkan oleh para wisatawan kosmopolitan. Dengan 4.444 museum yang menakjubkan, budaya teater yang berkembang, dan lebih dari 60 restoran berbintang Michelin. Tetapi ada satu fakta bahwa London adalah salah satu negara paling mahal di dunia untuk ditinggali, dan bahkan pelancong biasa pun sangat terpengaruh. Harapkan untuk membayar lebih dari $400 (Rp. 6.308.220) per malam untuk hotel bintang 4 dan sekitar $200 (Rp. 3.154.110) per malam untuk hotel bintang 3. Anda juga perlu menganggarkan untuk hal-hal kecil. Misalnya, kopi yang 60% lebih mahal di London daripada di Roma, dan biayanya sekitar $36 (Rp. 567.739) untuk menonton film dengan tiket dua orang. Bahkan keberangkatan pun mahal, dimana tiket kereta api London termasuk yang termahal di dunia, sekitar 70% di atas rata-rata Eropa Barat.

Baca Juga :   Permata Tersembunyi Banda Aceh yang Harus Anda Kunjungi

Las Vegas, Nevada

image from : unsplash.com

Ingin menghabiskan banyak uang untuk semuanya? Vegas akan dengan senang hati mematuhinya. Bagaimana dengan kamar hotel seharga $40,000 (Rp. 630.822.000) per malam? Jika semua pengeluaran itu membuat Anda lapar, Anda bisa mempertimbangkan hamburger seharga $5.000 (Rp. 78.852.750). Di kota ini di mana satu tiket ke pertunjukan Cirque du Soleil dapat rata-rata lebih dari $250 (Rp. 3.942.637), harga selangit sangat umum sehingga hampir tampak normal di kota ini.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *