Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Panduan Wisatawan Cerdas Untuk Menemukan Penawaran Hotel Terbaik

3 min read

image from : unsplash.com

Terlepas dari ke mana Anda bepergian atau untuk tujuan apa Anda bepergian, Anda akan membutuhkan tempat untuk tidur setidaknya selama satu malam, kecuali jika kurang dari sehari atau Anda menderita insomnia parah. Akomodasi dan semua pengalaman yang menyertainya dapat membuat liburan atau perjalanan bisnis Anda menjadi momen paling indah dan unik, atau penurunan yang paling dalam. Tentu saja, pelayanan hotel yang buruk bukan kesalahan Anda, tetapi jika Anda memiliki pengalaman buruk, Anda akan merasa bersalah karena tidak lebih berhati-hati dalam proses pencarian. Untungnya, Jika Anda mengikuti beberapa tips terbaik yang sederhana namun penting, Anda tidak akan mengalami masalah.

Pemesanan dan Negosiasi Harga

image from : unsplash.com

Seperti yang mungkin Anda ketahui, pemesanan hotel yang secara teoritis mudah lama kelamaan telah menjadi industri rumahan sendiri. Dengan perpaduan segalanya, mulai dari penyedia layanan perjalanan lengkap hingga situs pemesanan hotel khusus, Anda mungkin berpikir ini adalah cara terbaik. Namun, ini mungkin tidak selalu terjadi.

Baca Juga :   9 Cara Membuat Perjalanan Kereta yang Lama Jadi Lebih Nyaman

Wisatawan Independen mengatakan bahwa pilihan terbaik Anda adalah memesan langsung dengan hotel atau penginapan melalui telepon atau situs web. Panggilan telepon mungkin merupakan cara terbaik untuk menemukan titik temu antara Anda dan penjual, karena interaksi tatap muka adalah yang terbaik, tetapi jangan lupa untuk menelepon hotel itu sendiri, tidak bebas pulsa. Mulailah dengan menanyakan apakah ada promosi atau diskon saat ini yang mungkin berlaku untuk Anda. Ini hanya tersedia melalui penawaran langsung. Negosiasi yang sopan tetapi tegas dapat mengarah pada apa yang disebut ‘diskon’. Namun tidak semua hotel melakukan itu.

Di banyak hotel, menegosiasikan tarif kamar yang lebih rendah lebih mudah dari yang Anda kira.

Rewards and Loyalty Programs

Jika Anda sudah terdaftar di salah satu dari banyak program reward hotel yang tersedia di seluruh dunia, Anda telah menerapkan diskon tertentu dan mungkin tidak perlu menawar. Tetapi jika tidak, mungkin ada baiknya untuk hadir jika Anda mengikuti beberapa tips.

Cari penghargaan hotel atau program loyalitas yang menawarkan bonus pendaftaran kepada anggota baru. Ini sering ditawarkan dalam bentuk poin yang lumayan untuk pembelanjaan awal, yang dapat membantu menurunkan harga untuk liburan Anda berikutnya. Anda mungkin perlu mendaftar untuk mendapatkan kartu kredit perusahaan yang berafiliasi dengan jaringan hotel.

Sebagian besar inisiatif ini memiliki tingkat keanggotaan. Tidak mungkin untuk langsung memilih tingkat yang lebih tinggi. Tetapi jika Anda menjadi pelanggan setia, poin Anda bisa bernilai lebih dari nilai dasar atau Anda bisa mendapatkan poin bonus 25% atau 50%.

Penginapan alternatif

image from : unsplash.com

Alternatif untuk hotel tradisional pasti ada. Pertimbangkan salah satu dari ini:

  • Bed-and-Breakfasts:

Tempat tidur dan sarapan: Seperti namanya, Anda mendapatkan kamar dan makanan, yang keduanya seringkali jauh lebih menarik secara estetika dan kuno daripada stok selimut dan nampan muffin. Anda akan sering menemukannya di daerah semi-pedesaan atau tujuan pesisir yang menarik banyak wisatawan.

  • Sewa Jangka Pendek:

Airbnb, HomeStay, dan layanan serupa yang untuk sementara menyewa kamar di rumah seseorang atau menyewa sementara seluruh properti bisa sangat murah. Namun perlu diingat ini biasanya tidak menyediakan makanan dan jika pemiliknya ada di bangunan yang sama dengan Anda, Anda mungkin merasa kurang nyaman tinggal bersama orang asing.

  • Hostel:

Ini jelas merupakan pilihan akomodasi alternatif termurah, terutama jika Anda memilih kamar bersama, dan juga kamar dengan fasilitas jaminan paling sedikit. Tempat tidur bisa sangat berguna, atau bisa membuat Anda bernostalgia dengan kekerasan kasur kampus Anda.

Baca Juga :   Hal Yang Perlu Diketahui Sebelum Mengunjungi Jerman

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *