Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

8 Hal yang Bisa Membuat Anda Menyesal Berhemat Saat Traveling

3 min read

image from : unsplash.com

Beberapa bagian dari perjalanan bernilai uang. Meskipun sangat menyenangkan untuk menghemat sedikit uang saat Anda memesan penerbangan murah pertama Anda, tetapi Anda mungkin menyesal menghemat ketika bepergian. Penerbangan murah, hotel dengan lokasi yang tidak nyaman, atau bahkan mobil sewaan kecil dapat menghemat uang Anda, tetapi bagaimanapun juga, Anda dapat berakhir dengan banyak penyesalan dan ketidaknyamanan. ?

Berikut hal-hal yang dapat membuat Anda menyesal setelah berhemat :

Menunggu antar jemput ke rental mobil di luar bandara

Setelah penerbangan panjang dan siap untuk mencapai tujuan akhir Anda. Sayangnya Anda memesan dengan perusahaan rental mobil yang terletak di kawasan industri jauh dari bandara. Alih-alih masuk ke mobil dan pergi, Anda justru berjalan ke sudut terminal terpencil yang jauh dan menunggu bus antar-jemput mobil sewaan yang mungkin datang atau tidak.

Bangun sebelum fajar untuk penerbangan awal

Saat Anda mengarahkan kursor ke tombol Reservasi, Anda berpikir, “Saya sudah berhemat!” Penerbangan pagi tidak akan terlalu buruk!” Sampai malam sebelum keberangkatan, Anda mendapati diri Anda menghabiskan hari pertama penerbangan Anda bertanya-tanya seberapa awal Anda harus bangun untuk sampai ke bandara tepat waktu. Dan jika Anda harus bangun sebelum transportasi umum berangkat, Anda bisa menghabiskan uang yang Anda hemat untuk penerbangan dengan taksi ke bandara.

Baca Juga :   Yang Wajib Dibawa Saat Berwisata Ke Tempat Bersalju

Berbaring di malam hari dan mendengar teman sekamar asrama Anda mendengkur

Seberapa buruk kamar dengan 20 tempat tidur di asrama? Lagi pula, Anda hanya di sana untuk tidur, jadi mengapa menghabiskan lebih banyak uang di kamar pribadi? Namun itu akan ssangat buruk jika teman sekamar Anda adalah seseorang yang mendengkur keras, tidur pembicara, atau bangun pagi untuk penerbangan.

Mendapat kursi di bagian tengah belakang pesawat

Setelah menghabiskan banyak uang untuk tiket ekonomi sederhana, mungkin sulit meyakinkan diri Anda untuk memberi maskapai tambahan uang lagi. tetapi ketika Anda duduk di kursi tengah yang tidak bersandar di sebelah kamar mandi, Anda akan mengutuk diri Anda karena tidak membayar biaya untuk pilih tempat duduk Anda.

Baca Juga :   Sedang Bepergian dengan Penerbangan Jarak Jauh? Jangan Lupakan 7 Hal berikut Agar Perjalanan Anda Lebih Nyaman

Ketika mobil sewaan kecil dan lambat

Ketika Anda melihat di situs web dan mencoba untuk memotong biaya, opsi sewa mobil ekonomi sepertinya ide yang bagus, tetapi jika mobil yang datang ternyata kecil dan lambat, Anda mungkin mulai menyesal karena harganya murah.

Menyeret Koper Anda di Transportasi Umum

Anda akan mengetahui semua orang di kereta yang penuh sesak membenci Anda ketika Anda mencoba masuk dengan koper Anda sambil secara tidak sengaja memukul beberapa penumpang dengan ransel Anda. Menyeret barang bawaan Anda ke atas dan ke bawah tangga, melewati keramaian, dan turun dari kereta atau bus, Anda akan menyesal karena murah dan tidak hanya menghabiskan uang dengan taksi. Meskipun, ketika Anda memikirkan berapa banyak ongkosnya, itu mungkin tampak sepadan.

Baca Juga :   Perlu Anda Ketahui, Seputar Hong Kong

Ketika Anda Menghabiskan Waktu Berjam-Jam di Feri atau Kereta yang Lambat

Feri/bus/kereta lambat tidak akan jauh lebih buruk daripada ekspres, menurut Anda. Bayangkan semua pemandangan yang akan Anda lihat. Kedengarannya seperti tindakan hemat biaya yang hebat sampai Anda terjebak dalam bentuk transportasi yang sangat lambat, mengalami kelelahan dan rasa sakit karena duduk terlalu lama, dan memikirkan semua yang Anda lewatkan karena tidak tiba lebih awal.

Antri untuk membeli tiket alih-alih membayar biaya pemesanan

Apakah layak membuang waktu liburan Anda yang berharga hanya untuk mendapatkan tiket murah? Jika menyangkut tarif konyol seperti Ticketmaster, itu bisa menjadi keputusan yang sulit.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *