Per4an™

Media Online Informasi Perjalanan | https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

JogjaBike Kini Hadir Dengan Sepeda Barunya

2 min read

Sudah pernah mendengar JogjaBike?, jika kalian berkunjung ke Malioboro Jogjakarta kalian akan menemukan pemandangan lain di sisi pedestrian, selain para penjual aksesoris, para pengamen, dan para penjual makanan, beberapa sepeda berjejer rapi di pedestrian Malioboro.

Jogjabike sendiri dapat kalian gunakan untuk menikmati malioboro dan sekitarnya dengan cara bersepeda, tentu menikmati tempat wisata dengan cara berbeda itu pasti akan menimbulkan kesan tersendiri bagi kalian. Nah untuk menikmati fasilitas ini wisatawan di wajibkan mengunduh aplikasi bernama Inabike yang dapat kalian unduh di Google Play Store maupun IOS App Store. Setelah kalian mengunduh aplikasi InaBike kalian dapat menggunjungi shelter shelter JogjaBike yang ada di sepanjang jalan malioboro, untuk pembayaran kalian dapat melakukan pembayaran dengan Linkaja atau langsung kepada petugas yang berjaga di shelter.

Jika kalian sudah pernah merasakan bersepeda dengan sepeda JogjaBike, kini kalian dapat mencoba sepeda baru yang di luncurkan oleh JogjaBike. Sepeda baru ini mengakomodir minat wisatawan yang ingin mencoba JogjaBike, karena saat ini semakin banyak wisatawan yang di mudahkan berkeliling malioboro dengan JogjaBike. Sepeda baru ini berjenis sepeda gunung atau Mountain Bike (MTB) dengan warna kuning Fluo, terlihat keren dan gagah, jika sebelumnya sepeda JogjaBike menggunakan sepeda biasa dengan warna merah. Diluncurkan pada tahun 2019 dan di hadiri langsung oleh walikota Jogjakarta serta Bp.Triyanto selaku Komesaris utama JogjaBike, armada sepeda JogjaBike ini di perkenalkan ke masyarakat. Karena ini sepeda MTB jadi daya jelajah yang mampu di tempuh semakin jauh, dan harapan dari JogjaBike adalah dapat menghubungkan kawasan wisata malioboro dengan kampong kampong wisata yang ada di sekitarnya seperti kampung pathuk sebagai sentra Bakpia, kampung religi Kauman, Kampung kraton dan beberapa kampung lainya di sekitaran malioboro dan 0km.

Jadi bagi kalian yang ingin merasakan sensasi berbeda berwisata di area Malioboro, silahkan kalian dapat mendownload aplikasi Inabike dan langsung menuju shelter JogjaBike untuk berkeliling Malioboro dan beberapa tempat menarik lainya di sekitaran Malioboro.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *