Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Destinasi Romantis Terbaik Untuk Solo Traveler

4 min read

image from : unsplash.com

Perjalanan solo adalah pengalaman yang luar biasa, karena Anda dapat melihat dunia dengan kecepatan Anda sendiri dan fokus pada minat Anda sendiri. Sangat menjengkelkan bagi para backpacker solo ketika beberapa tujuan biasanya dianggap untuk pasangan. Tujuan paling romantis di dunia tidak boleh dilewatkan karena Anda tidak memiliki seseorang yang spesial untuk diajak pergi. Saatnya makan, berdoa, dan mencintai diri sendiri. Inilah destinasi romantis terbaik untuk solo traveller!

1. Paris, Prancis

Terlepas dari apa yang dikatakan semua orang kepada Anda, ini adalah tujuan yang tidak dapat dilewatkan dan romantis untuk wisatawan solo. Kota cinta yang menawarkan semua hal romantis, seperti piknik di Menara Eiffel, memandangi lukisan-lukisan terkenal, dan memanjakan diri dengan hidangan pencuci mulut yang lezat. Kabar baiknya, Anda dapat melakukan ini semua tanpa seseorang di sisi Anda!

Baik itu membaca buku di taman yang menakjubkan, menjelajahi aula beberapa museum terbaik dunia, atau menjelajahi Haussmann Boulevard yang megah, Anda akan merasakan cinta di pesona ini. Telusuri dinding toko buku terkenal Shakespeare and Company, berjalanlah di sepanjang Left Bank dan Seine, lalu isilah wajah Anda dengan macarons. Anda akan bertanya-tanya untuk apa seseorang membutuhkan pasangan!

Ketika datang ke museum, Anda tidak akan salah dengan Louvre dan Musée d’Orsay. Namun untuk koleksi yang lebih tenang dan eklektik, kunjungi Musée des Arts Décoratifs (Museum Seni Hias), Musée de l’Orangerie, atau pameran di Grand Palais.

Baca Juga :   5 Kuil Terbaik Di Kamboja Untuk Dikunjungi

2. Roma, Italia

image from : unsplash.com

Jelajahi kota kuno yang menawan ini, nikmati semua reruntuhan Romawi yang menakjubkan. Pastikan untuk menikmati aksi ikonik melempar koin ke Air Mancur Trevi dan berdoa untuk keberuntungan. Makan gelato di Spanish Steps, karena apa jadinya hidup tanpa es krim? dan kemudian luangkan waktu Anda berjalan-jalan di sekitar Colosseum yang spektakuler. Bagi pecinta seni dan sejarah, ada baiknya melakukan perjalanan sehari untuk menjelajahi Vatikan dan Kapel Sistina yang menakjubkan.

Roma penuh sesak dengan makanan terlezat di mana pun yang ada. Cobalah beberapa pizza jalanan dari kedai take-away mana pun untuk mengakhiri hari. Jadi mulailah berkemas, karena inilah waktunya untuk Liburan Romawi solo Anda, di salah satu tujuan paling romantis untuk wisatawan solo!

3. Santorini, Yunani

Jalani kehidupan lajang itu dengan memposting banyak foto pantai bahagia di surga biru dan putih ini. Semua orang mengira Santorini adalah tujuan romantis untuk pasangan, tetapi mengapa Anda menginginkan seseorang di sana yang dapat menghalangi sinar matahari Anda? Santorini sebenarnya adalah impian wisatawan solo, dengan banyak reruntuhan kuno yang menunggu untuk Anda temukan. Dipadukan dengan air biru jernih dan cakrawala tak berujung, ini adalah tempat spiritual untuk berhubungan kembali dengan diri Anda sendiri.

Pergilah ke lingkungan Fira untuk berbelanja di butik lokal, lalu temukan jiwa Indiana Jones Anda dengan mengunjungi situs arkeologi Akrotir “Pompeii Yunani”, tempat abu dan bebatuan mengawetkan kota 1450 SM ini. Ambil beberapa foto kota Kaldera yang membanjiri media sosial semua orang dan ikuti tur anggur untuk mencicipi beberapa anggur terbaik Yunani. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang sejarah lokal, kunjungi Museum Arkeologi Thera, yang memiliki artefak lokal dari zaman Perunggu.

4. The Hamptons, New York, AS

image from : unsplash.com

Kota pantai yang misterius ini penuh dengan romansa, dengan pantai-pantai yang moody dan kafe-kafe yang lucu. Sementara orang mengira itu hanya untuk orang kaya dan terkenal, sebenarnya ada banyak hal yang bisa dilakukan sebagai seorang backpacker. Anda dapat menjelajahi pantai berpasir yang tidak pernah berakhir, yang menarik pengunjung dari seluruh negeri.Untuk kunjungan yang kaya budaya, kunjungi Museum Seni Parrish untuk seni modern, atau kunjungi bekas studio rumah Jackson Pollock yang sekarang menjadi museum Rumah Pollock-Krasner.

Daerah ini juga terkenal dengan anggurnya dan ada banyak kilang anggur dan tur anggur yang bisa Anda rasakan sendiri! Beberapa tempat yang lebih terjangkau untuk dikunjungi adalah Kebun Anggur Baiting Hollow Farm, Kebun Anggur Corey Creek, dan Kebun Anggur Duckwalk. Saat matahari mulai terbenam, pergilah ke Dockers Waterside di mana Anda akan menemukan koktail murah dan musik live di tepi pantai. Suasana sosial berarti Anda tidak akan menari sendirian!

Baca Juga :   5 Cara untuk Mendanai Liburan dari Pekerjaan Agar Anda Dapat Bepergian

5. Bali, Indonesia

Bali salah satu tujuan paling romantis untuk wisatawan solo. Gambar pantai yang indah, pohon palem tak berujung dan budaya pesta 24/7. Tidak ada yang mengharapkan Anda melakukan apa pun selain bersantai dan meremajakan diri di tepi kolam renang hostel, tetapi ada begitu banyak aktivitas yang ditawarkan yang sempurna bagi para wisatawan lajang.

Di Ubud, mampirlah ke kuil kuno Goa Gajah untuk melihat ukiran gua yang rumit dan sedikit menyeramkan, karena Anda masuk melalui mulut setan! Cobalah untuk pergi ke sana lebih awal untuk menghindari keramaian. Jika Anda suka berselancar, pergilah ke pantai Seminyak atau Canggu untuk belajar selancar dan menaiki beberapa ombak terbaik di Bali.

Untuk wisatawan solo yang tidak keberatan berpesta, Bali diberkati dengan bar yang bagus dan klub pantai yang ramai. Jika Anda ingin berpesta keras, kunjungi AlleyCats di Kuta, atau Potato Head Beach Club di Seminyak.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *