Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

5 Tur Dan Petualangan Yang Kurang Terkenal Untuk Anda Coba

3 min read

image from : unsplash.com

Selain bertemu orang baru, menemukan petualangan paling epik di dunia adalah bagian terbaik dari perjalanan. Jika Anda melakukan perjalanan solo, memesan tur atau aktivitas terorganisir bisa menjadi cara yang bagus untuk bertemu backpacker lain di hostel Anda dan sekitarnya dengan selera kesenangan yang sama! Bergabung dengan grup wisata dapat menghilangkan tekanan dari perencanaan, membantu Anda terhubung secara terhormat dan aman dengan budaya dan satwa liar setempat, dan menjaga Anda tetap aman saat menjelajah.

Tentu, ada Everest Basecamps dan Machu Picchus di dunia, tetapi yang juga benar-benar menyenangkan adalah menjelajahi tujuan yang tidak selalu Anda dengar. Mencari tempat yang tidak biasa atau memesan dengan perusahaan yang tahu bisa menjadi cara yang bagus untuk menghindari keramaian dan menemukan permata yang belum dijelajahi.

Baca di bawah untuk 5 rekomendasi petualangan yang kurang terkenal yang akan menjamin perjalanan Anda yang paling luar biasa.

Baca Juga :   Cara Cerdas Membawa Uang Saat Bepergian

Meditasi Dalam Diam

Hidup bisa menjadi sedikit berlebihan, bukan? Apakah Anda berada di awal perjalanan Anda dan ingin melepaskan diri, atau Anda telah berada di jalur angin puyuh hostel pesta, hutan beton, dan pesta pantai, sedikit ruang kepala bisa menjadi apa yang Anda inginkan. Retret meditasi hening dapat ditemukan di sekitar Thailand, Jepang, Indonesia, India, dan banyak negara ramah backpacker lainnya. Mulai dari 3-30 hari dan seterusnya, retret ini telah diketahui mengubah hidup

Pergi Untuk Penyelaman Yang Berbeda

image from : unsplash.com

Terumbu karang adalah tempat menyelam yang indah, tetapi jika Anda ingin menjelajahi lautan biru besar untuk pengalaman sekali seumur hidup, pergilah ke Pulau Malapascua di Filipina untuk melihat aksi hiu. Pulau kecil di sebelah utara Cebu ini adalah rumah bagi hiu perontok, yang menuju ke sana untuk menggosok setiap hari dari ikan wrasse pembersih setempat. Penyelam makro juga berduyun-duyun ke pulau untuk melihat ikan mandarin berwarna-warni, kuda laut, dan gurita cincin biru. Lisensi PADI adalah suatu keharusan, tetapi tinggallah sedikit lebih lama dan Anda bisa mendapatkan akreditasi di pulau itu. Ini adalah surga penyelam!

Tamasya Di Hutan

Pernah ingin melihat orangutan di habitat aslinya? Deforestasi hutan hujan Kalimantan membuat mereka menjadi semakin langka, tetapi jika Anda ingin melihat mereka di rumah mereka di puncak pohon, pergilah ke Sungai Kinabatangan di Sabah. Di sini, Anda dapat tinggal di gubuk di sepanjang air dan pergi ke safari sungai setiap hari untuk mencoba memata-matai kepala oranye kabur mereka di kanopi hutan hujan. Anda juga dapat melakukan perjalanan malam hari untuk mencari ular, laba-laba, dan bahkan kukang!

Tangkap Matahari Terbenam Di Benteng

image from : unsplash.com

Matahari terbenam terbaik di dunia adalah sesuatu yang dicari para pelancong sejak awal waktu. Balkan semakin populer sebagai tujuan backpacker karena harganya yang ramah anggaran, dan Montenegro adalah perhentian teratas.

Baca Juga :   Tempat Terbaik untuk Bepergian saat Natal

Dibangun pada abad ke-19, Fort Gorazda di Kotor adalah rumah bagi pemandangan matahari terbenam Balkan terbaik sejauh bermil-mil jauhnya. Tidak ada turis, tidak ada bar koktail mahal, hanya suasana dingin dan pemandangan magis. Bawalah bir, bermain kartu dengan teman asrama baru Anda, dan saksikan matahari terbenam di balik teluk Kotor.

Dapatkan Pengalaman Roamies

Jika Anda merasa kewalahan dengan pilihan, mengapa tidak memesan salah satu tur Roamies? Menawarkan paket di berbagai lokasi di seluruh dunia, setiap tur Roamies akan mempersiapkan Anda dengan petualangan yang kurang terkenal, pemandu wisata lokal yang hebat, dan hostel terbaik untuk Anda.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *