Per4an™

Media Online Informasi Perjalanan | https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Cara Terbaik Untuk Mengarungi Kepulauan Kroasia

3 min read

image from : unsplash.com

Ingin berlayar ke kepulauan Kroasia musim panas ini? Dapatkan pesta pantai, luxe perahu layar, makan malam al-fresco & kenangan tak ternilai.

Dalam perjalanan Sail Pulau Kroasia, para wisatawan akan menjelajahi pulau dengan perahu layar tradisional melintasi Laut Adriatik. Bepergian dari Hvar ke Korčula, Dubrovnik ke Split – akan ada banyak waktu untuk bersantai dan berpesta.

Kemewahan di Laut Adriatik dan dengan banyak fasilitas ekstra! Teruslah membaca untuk mengetahui apa saja yang termasuk dalam perjalanan, mulai dari pesta bajak laut hingga wisata pulau.

Akan Ada Makan Malam Luxe Perahu Layar & Al Fresco…

Tidak ada yang lebih baik daripada bangun di Laut Adriatik yang biru cerah setiap pagi, percayalah. Anda bisa menghabiskan beberapa malam menjelajahi pantai Kroasia dengan perahu layar berkualitas tinggi, lengkap dengan semua kemewahan dan kebutuhan penting yang Anda perlukan dalam perjalanan. Pikirkan kamar twin en suite, shower air panas, sarapan lezat di pagi hari, plus A.C di kamar dan area sosial Anda.

Baca Juga :   6 Alasan Untuk Berlibur Bersama Orang Terdekat

Akan ada banyak perhentian untuk berenang di laut. Makan malam bersama selama perjalanan, nikmati al fresco di dek kapal atau di restoran lokal dan jangan lupa Happy Hour di bar onboard, di mana Anda dapat membeli minuman murah untuk memulai malam Anda. Cukup bagus sejauh ini, bukan?

Pesta Pantai Epik Di Pantai Kroasia

Bersantai di dek berjemur, berenang di laut, bersantai, dan bersenang-senang… semua ini sudah biasa, saat Anda berlibur di Kroasia. Tetapi jika Anda suka bersantai dan merasakan kehidupan malam Kroasia, akan ada banyak kesempatan untuk itu juga.

Anda bisa berdandan dengan pakaian bajak laut yang paling menakutkan dan mengambil beberapa foto di dek sebelum pesta pantai yang epik di pulau Trstenik untuk merayakan masa lalu baharinya! Juga akan ada malam yang terorganisir di Dubrovnik, Hvar, dan Korčula – plus, agen Perjalanan Anda akan siap membantu Anda menemukan bar, restoran, dan penawaran terbaik selama Anda menginap di pulau.

Baca Juga :   Yang Wajib Dibawa Saat Berwisata Ke Tempat Bersalju

Jika Anda ingin menikmati malam yang dingin, jangan ragu. Ada banyak tempat yang lebih tenang di dek atau di daratan untuk dijelajahi, bersantai, dan menyaksikan matahari terbenam Kroasia yang indah.

Dengan Pelayaran Ke Hvar, Split & Dubrovnik

Di pagi hari perjalanan Anda, akan ada sarapan dan kesempatan untuk berenang, sebelum mengunjungi pulau menarik lainnya! Kemudian Anda dapat mengunjungi empat pulau Kroasia yang menakjubkan : Hvar, Trstenik, Korčula, dan Makarska.

Masing-masing memiliki sejarah dan budaya uniknya sendiri, yang akan Anda jelajahi dalam tur jalan kaki dan orientasi melintasi lanskap berkerikil yang unik. Juga akan ada perhentian di Dubrovnik dan Split, dua kota pesisir utama, dengan banyak tempat untuk dikunjungi dari benteng bersejarah hingga kafe gelato lucu dan bar pantai. Pikirkan musik yang bagus, getaran yang menyenangkan, dan orang-orang yang ingin Anda hubungi setelah perjalanan berakhir!

Baca Juga :   Tempat Bepergian Berdasarkan Tanda Zodiak Anda

Apa Lagi Yang Bisa Anda Harapkan Dalam Perjalanan?

Ingat, saat Anda bepergian, Anda tidak hanya mendapatkan tujuan impian dan layanan hebat. Anda juga mempersiapkan diri untuk banyak teman baru.

Baik Anda sedang mencari teman pesta, rekan kreatif, atau teman untuk menjelajahi pulau baru, akan ada banyak kesempatan untuk saling mengenal. Ya, saya berbicara tentang makan malam sosial dan wisata kota, tetapi jangan lupa tentang pengalaman opsional juga!

Di Kroasia Island Sail, Anda mendapatkan kesempatan untuk melakukan petualangan kayak dan tur jalan kaki eksklusif, plus bahkan ada makan malam perpisahan di hari terakhir perjalanan. Tetapi jika Anda lebih suka menjelajahi pulau dengan kecepatan Anda sendiri, Anda dapat memilih keluar dari tur dan bergabung jika sesuai dengan jadwal Anda.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *