Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Hal-hal penting ski: Daftar Pengemasan terbaik untuk liburan ski Anda berikutnya

3 min read

image from : unsplash.com

Merencanakan perjalanan ski musim dingin ini? Jangan khawatir dari peralatan ski hingga lapisan dasar wol merino, artikel ini untuk membantu Anda mengatur dan memberi Anda daftar periksa perjalanan ski. Ikuti saran di bawah ini untuk daftar pengepakan terbaik karena berkemas untuk perjalanan ski bisa membuat stres, daftar ini mencakup semua kebutuhan ski yang Anda perlukan untuk liburan musim dingin berikutnya.

1. Perlengkapan ski

Jika Anda berkemas untuk perjalanan ski, barang-barang ini HARUS. Tentu saja, Anda akan mengemas ski, tiang, dan bahkan mungkin papan seluncur salju untuk perjalanan Anda. Tetapi Anda juga tentu tidak ingin melupakan beberapa perlengkapan ski penting lainnya seperti helm ski dan kacamata ski agar Anda tetap aman di lereng.

2. Barang tahan air

Kemasi jaket tahan air, celana ski tahan air, sarung tangan tahan air, kaus kaki ski, dan sepatu bot ski. Barang-barang ini tidak hanya menunjukkan kepribadian Anda di lereng, tetapi juga membantu Anda tetap hangat di cuaca dingin di luar ruangan.

Baca Juga :   Cara Menjaga Diri Aman Saat Camping Solo

3. Lapisan dasar

Lapisan dasar adalah cara terbaik untuk tetap hangat dan kering saat bepergian! Itu dapat dibuat dari wol merino atau kain sintetis, yang merupakan pilihan bagus untuk mempertahankan panas terbaik. Menggunakan lapisan dasar saat bermain ski akan membantu mencegah Anda kedinginan atau berkeringat saat bergerak. Hindari pakaian yang terbuat dari katun karena cenderung menyerap kelembapan dari salju dan keringat, membuat Anda kedinginan.

4. Pakaian biasa yang hangat

Setelah Anda keluar dari lereng, Anda pasti ingin berganti pakaian non-ski. Mengemas pakaian biasa penting untuk diingat untuk berjalan-jalan di sekitar resor ski. Bawalah jaket hangat, sepatu bot salju, kemeja, dan jeans/celana, yang semuanya dapat digunakan sambil menikmati minuman après-ski. Jangan lupakan penghangat syal leher, sarung tangan, dan topi/beanie agar semuanya tetap hangat dan tertutup.

5. Baju renang atau celana pendek

Beberapa resor ski terbaik menawarkan beberapa layanan spa atau mata air panas Skandinavia. Jadi, sebaiknya bawa baju renang atau celana renang agar otot Anda berendam di sumber air panas. Ini adalah cara sempurna untuk bersenang-senang dan bersantai setelah hari yang panjang di lereng.

6. Lip Balm

Membantu menjaga bibir Anda terlindungi dari  keadaan sangat kering saat berada di lereng. Gunakan lip balm dengan SPF di dalamnya untuk mencegah bibir pecah-pecah, dan tentu saja dari sinar matahari.

7. Kacamata hitam

Pada hari-hari cerah, lereng bisa sangat cerah dari sinar kuat yang memantulkan salju. Meskipun kacamata ski akan melindungi mata Anda saat berada di lereng, namun begitu Anda melepasnya, sinar matahari bisa menyilaukan. Keluarkan kacamata favorit Anda untuk membantu menyesuaikan mata Anda.

8. Kotak P3K kecil

Jika ini pertama kalinya Anda bermain ski, Anda mungkin ingin mempersiapkan diri untuk hal yang tidak terduga. Memiliki kotak P3K kecil sangat penting untuk setiap petualangan ski. Bawalah beberapa perban, pereda nyeri, dan pengobatan antiradang nonsteroid seperti Voltaren. Dengan cara ini Anda tidak perlu terlalu khawatir dan bersenang-senang.

Baca Juga :   Hal Menarik yang Dapat Anda Lakukan Saat Bosan Ketika Bepergian

9. Perjalanan internasional

Jika Anda pergi ke luar negeri, mengatur dan memberitahu sebelum Anda naik ke pesawat dapat menghemat banyak kerumitan di masa mendatang.

Pastikan Anda memeriksa semua dokumen yang diperlukan untuk bepergian ke negara yang Anda tuju. Setelah Anda memilikinya, pastikan untuk mengemas semua yang ada di daftar ini, untuk membantu memastikan perjalanan Anda ke luar negeri berjalan lancar, tanpa hambatan

  • Paspor
  • Semua dokumen yang diperlukan (visa, sertifikat vaksin/tes, konfirmasi pemesanan, dll)
  • Asuransi kesehatan perjalanan

Ingat, jangan stres. Bahkan jika Anda melupakan satu barang penting, Anda masih akan bersenang-senang di lereng.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *