Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

7 Destinasi Epik Yang Hanya Membutuhkan 5 Hari Di Luar Kantor

3 min read

image from : unsplash.com

Berharap untuk bepergian ke suatu tempat yang luar biasa, tetapi tidak dapat mengambil banyak waktu dari pekerjaan Anda? Jangan khawatir! Dari mengapung di Sungai Nil di Mesir hingga menjelajahi Amazon di Ekuador, peluang perjalanan singkat tidak terbatas selama Anda merencanakan ke depan dan memilih beberapa penerbangan yang strategis.

Berikut adalah 7 pilihan untuk tujuan perjalanan singkat terbaik  yang hanya membutuhkan lima hari kerja jauh dari rumah!

1. Jelajahi Mesir Dan Jelajahi Sungai Nil

image from : unsplash.com

Jika menyaksikan satu-satunya Keajaiban Tujuh Keajaiban Dunia Kuno yang tersisa – Piramida Agung Giza – terdengar seperti jenis liburan Anda, perjalanan singkat ke Mesir cocok untuk Anda. Perjalanan ini akan membawa Anda menyusuri Sungai Nil, menjelajahi pemandangan dan suara Aswan, Edfu, Luxor, dan Hurghada di sepanjang jalan. Dan, karena perjalanan ini berakhir pada hari Sabtu, Anda memiliki satu hari penuh untuk memulihkan diri sebelum berurusan dengan kotak masuk Anda pada hari Senin.

2. Nikmati Petualangan Peru

Jelajahi bagian terbaik Peru, mulai dari jalan ramai di Lima hingga jantung hutan Amazon, hanya dalam 7 hari. Siapa bilang itu tidak bisa dilakukan? Perjalanan ini termasuk menginap khusus di Rainforest Lodge, akomodasi unik yang terletak di hutan tempat Anda dapat menemukan semua jenis kehidupan hutan dalam suasana sekali seumur hidup. Perjalanan singkat lainnya yang berakhir pada hari Sabtu, Anda akan dapat mengisi perut dengan asam pisco dan masih memiliki waktu untuk menyelesaikan semua cucian yang terabaikan, sebelum memasuki minggu kerja.

Baca Juga :   5 Kuil Terbaik Di Kamboja Untuk Dikunjungi

3. Ekuador

Mengapa menghabiskan hari-hari liburan Anda yang berharga hanya di satu belahan bumi jika Anda dapat melakukan keduanya sekaligus? Di Ekuador, Anda dapat menari di garis khatulistiwa, menjelajahi hutan hujan, mengunjungi gunung berapi aktif, menari salsa, dan terhubung dengan budaya lokal, semuanya hanya dalam tujuh hari.

Anda dapat memilih versi ‘ME to WE’ dari perjalanan ini – rencana perjalanan yang hampir sama, tetapi dengan satu hari penuh yang didedikasikan untuk menjadi sukarelawan dan belajar tentang proyek pembangunan berkelanjutan yang mendorong lingkungan lokal di provinsi kecil bernama Los Rios. Perjalanan ini berakhir pada hari Senin, jadi naiklah penerbangan pagi jika Anda bisa! Jika tidak, Selasa mungkin adalah hari yang sempurna untuk bekerja dari rumah dan bersantai.

4. Bersafari Di Kenya

image from : unsplash.com

Perjalanan melalui perbukitan Kenya untuk mencari satwa liar selalu menjadi impian banyak orang. Dalam 7 hari, Anda dapat melakukan tidak hanya satu, bukan dua, tetapi 5 perjalanan penjelajahan melalui Masai Mara dan Taman Nasional Amboseli, melihat segala sesuatu mulai dari gajah, singa, hingga zebra dan rusa kutub. Jika melihat hewan-hewan cantik ini di alam liar, belajar tentang prajurit Masaai, dan melihat sekilas Gunung Kilimanjaro terdengar seperti penggunaan waktu liburan Anda yang ideal, mulailah mencari penerbangan ke STAT Nairobi.

5. Turki

Kota-kota yang ramai dan kiblat budaya yang terpelihara dengan sempurna, Turki selalu memiliki daya pikat tersendiri. Dalam perjalanan singkat 7 hari, Anda dapat mengalami semuanya mulai dari Istanbul dan Canakkale hingga Troy dan Izmir. Selain beberapa pemandangan bersejarah dan pengalaman kuliner yang luar biasa, Anda dapat menikmati Pamukkale dari dekat, kolam termal dan air terjun dengan teras kalsium putih yang terlihat terlalu sempurna untuk menjadi nyata.

Baca Juga :   Cara Menghindari Keracunan Makanan di Luar Negeri saat Bepergian

6. Lakukan Perjalanan Singkat Ke Eropa

Keindahan mengunjungi Eropa adalah, jika Anda kekurangan waktu, Anda sebenarnya dapat menjelajahi beberapa negara sekaligus. Faktanya, mengapa tidak sarapan di Kroasia, makan siang di Montenegro, dan makan malam di Albania saat Anda melakukannya? Petualangan ini membawa Anda dari Kroasia, melalui Bosnia & Herzegovina, ke Montenegro, ke Albania, keluar menuju Yunani, dan kemudian kembali ke Italia.

7. Pergi Ke Jepang

Untuk kelebihan sensorik dengan cara terbaik, tidak terlihat lagi selain Jepang. Dari tampilan yang memusingkan yaitu Tokyo, hingga pemandangan dan suara serta cita rasa Kyoto dan Osaka, Anda dapat menghabiskan waktu untuk membiasakan diri. Perpaduan warisan dan inovasi membuat Jepang tidak seperti tempat lain di dunia. Anda juga bisa menikmati hidangan lengkap dengan robot, laser, dan penari kabaret.

Itu dia! Jadi, berhentilah duduk di hari-hari liburan yang menyenangkan itu dan jadikan liburan minggu depan Anda tak terlupakan. Ada begitu banyak yang bisa dilihat dan begitu sedikit waktu untuk disia-siakan.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *