Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Tip perjalanan terbaik untuk vegan

3 min read

image from : unsplash.com

Bepergian di negara baru sebagai seorang vegan dapat menakutkan ketika yang Anda lihat hanyalah produk hewani di mana-mana! Berikut beberapa tips bagus untuk Anda yang ingin bepergian ke mana saja dan di mana saja sambil menyantap makanan lezat, termasuk negara-negara yang tampaknya tidak begitu ramah vegan.

1. Unduh Aplikasi Happy Cow

Beberapa tip perjalanan termudah untuk vegan adalah mengunduh aplikasi ini sebelum Anda memulai perencanaan perjalanan Anda.

Happy Cow adalah aplikasi untuk berbagi dan menemukan restoran, kafe, truk makanan, dll. yang memiliki pilihan separuh vegan atau sepenuhnya vegan, di mana pun di dunia. Hal ini sangat membantu ketika bepergian dengan teman makan daging karena Anda dapat menemukan tempat yang melayani keduanya! Orang-orang meninggalkan ulasan dan foto terperinci untuk Anda lihat sehingga Anda dapat menemukan tempat yang sempurna untuk Anda makan. Anda dapat memasukkan lokasi yang tepat dari tempat Anda menginap dan melihat pilihan makanan apa yang dekat untuk Anda! Opsi pencarian memiliki filter seperti tempat duduk di luar ruangan, wi-fi, menerima kartu kredit dan jam buka, yang semuanya sangat membantu saat bepergian.

Baca Juga :   Tips Untuk Merencanakan Perjalanan Ke Portugal

Sebelum Anda berangkat, periksa apa yang ada di sekitar tujuan Anda dan rencanakan beberapa tempat yang ingin Anda makan. Ini akan menghemat banyak waktu ketika Anda lelah dan lapar setelah seharian menjelajah!

2. Pelajari Beberapa Ungkapan Vegan Dalam Berbagai Bahasa

Luangkan waktu untuk mempelajari kata atau frasa penting untuk vegan dalam bahasa tempat yang Anda kunjungi. Kata-kata seperti daging, susu, berisi, keju, dll penting untuk diketahui karena beberapa negara juga tidak mengerti apa itu vegan dan akan memberi tahu Anda bahwa sesuatu itu vegan padahal bukan.

Beberapa negara memiliki pemahaman bahwa vegan termasuk makan telur atau produk susu, jadi ada baiknya mengetahui kata-kata khusus saat membaca menu. Anda dapat melakukan hal seperti mencetak kartu bertuliskan ‘Saya seorang Vegan, Saya tidak bisa makan telur, susu, atau daging’ dalam bahasa lokal dan menunjukkannya di restoran ketika Anda kesulitan memesan.  ini untuk menghemat waktu atau menggunakan google translate jika Anda memiliki akses ke internet.

3. Bawalah Produk yang Dapat Digunakan Kembali

Kebanyakan vegan sadar lingkungan dan itu tidak boleh berhenti saat bepergian. Selalu membawa wadah yang bisa dilipat, sedotan, peralatan makan, botol air, dan cangkir/cangkir kopi yang cukup besar untuk menampung smoothie. Memiliki produk-produk ini selalu bermanfaat untuk mengurangi limbah saya saat mengambil makanan saat bepergian.

Memiliki wadah di tangan, selalu bagus saat Anda tidak bisa menghabiskan makanan dan ingin mengambil sisa makanan. Saat bepergian Anda bisa membawa cangkir kopi besar ke pedagang kaki lima yang membuat smoothie dan memintanya untuk dimasukkan ke dalamnya, bukan plastik.

4. Penelitian!

Ingatlah bahwa semuanya bermuara pada meluangkan waktu untuk meneliti ke mana Anda akan pergi dan apa yang ditawarkan sebelum Anda tiba di sana. Negara-negara seperti Prancis dan Jepang mungkin tampak tidak ramah vegan di permukaan, tetapi ada ratusan pilihan di luar sana! Jangan lewatkan tujuan impian Anda karena Anda khawatir tentang apa yang akan Anda makan. Meluangkan waktu untuk belajar, membuat daftar, dan menyiapkan aplikasi adalah beberapa tip perjalanan terbaik untuk vegan.

Baca Juga :   Destinasi Terbaik Untuk Honeymoon

5. Santai saja

Perjalanan vegan setiap orang berbeda, dan jika Anda membuat kesalahan dan mengonsumsi produk hewani, Anda akan baik-baik saja! Jika Anda membeli produk yang bukan vegan dan menyadari setelahnya, berikan kepada teman atau seseorang di asrama!

Mungkin Anda pernah membuat banyak kesalahan dengan makanan saat bepergian, dengan asumsi ada sesuatu yang vegan padahal bukan. Tentu Anda tidak terkesan dengan diri Anda sendiri atas kesalahan itu, tetapi Anda tidak boleh menyalahkan diri sendiri karena itu dan tetaplah menjadi vegan seperti sebelumnya. Itu pasti akan terjadi di beberapa titik dan tidak apa-apa. Menjadi seorang vegan adalah tentang melakukan yang terbaik yang Anda bisa untuk mengurangi dampak Anda, jadi santai saja dan nikmati perjalanan Anda!

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *