Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Yang Wajib Dibawa Saat Berwisata Ke Tempat Bersalju

3 min read

image from : unsplash.com

Bepergian adalah kesempatan bagus untuk keluar dari kota Anda dan melihat dunia. Ada begitu banyak tempat yang bisa Anda kunjungi di seluruh dunia yang akan memberi Anda waktu yang fantastis.

Sementara kebanyakan orang berpikir untuk bepergian ke selatan untuk menikmati panasnya, jika Anda tertarik, Anda dapat pergi ke utara menuju tujuan bersalju. Tentu, mungkin sedikit dingin, tetapi ada banyak aktivitas berbeda yang dapat Anda lakukan di sana yang dapat membuat liburan benar-benar unik.

Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda bawa saat bepergian ke tujuan salju.

Sepatu musim dingin

Hal pertama yang Anda perlukan jika berencana bepergian ke utara adalah satu set sepatu bot yang bagus. Namun, penting bagi Anda untuk memilih yang tepat, karena sepatu ini harus dapat melindungi Anda. Pertama-tama, sepatu bot harus melindungi Anda dari hawa dingin. Kedua, mereka harus tahan air. Pentingnya sepatu bot musim dingin adalah agar kaki Anda tetap kering dari salju. Jika sepatu bot Anda basah kuyup dan kaki Anda basah, Anda berisiko mengalami hipotermia.

Baca Juga :   Tips Traveling untuk Pemula

Setelah Anda memutuskan sepatu bot Anda, Anda harus memikirkan bagaimana Anda akan membawanya kemana-mana. Terkadang sepatu bot bisa agak menyakitkan, namun ada tas punggung yang pas dengan sepatu bot Anda, memungkinkan Anda membawanya dengan mudah saat Anda tidak perlu memakainya. Ini sangat dianjurkan karena mengenakan sepatu bot sepanjang hari bisa mulai terasa sedikit tidak nyaman. Dengan beristirahat sejenak dan memasukkan boots ke dalam tas, Anda bisa mengistirahatkan kaki dan mendapatkan kenyamanan yang Anda butuhkan. Selalu pastikan Anda membawa boots saat bepergian ke destinasi musim dingin.

Jaket musim dingin

image from : unsplash.com

Hal penting lainnya untuk dikenakan di tubuh Anda. Sama seperti sepatu bot, jaket musim dingin harus kedap air agar semua salju dan kelembapan tidak keluar. Juga disarankan agar jaket adalah penahan angin karena beberapa angin musim dingin bisa sangat dingin. Pergilah ke toko dan temukan jaket yang nyaman untuk Anda.

Jika Anda berencana melakukan aktivitas olahraga, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membeli jaket yang tidak terlalu besar. Ini akan lebih mahal tetapi akan jauh lebih nyaman dipakai dan memberi Anda lebih banyak kebebasan bergerak. Membawa jaket musim dingin penting untuk setiap perjalanan musim dingin.

Perlengkapan Olahraga Musim Dingin

Jika Anda berencana untuk pergi ke utara selama beberapa minggu, Anda harus memanfaatkannya sepenuhnya. Meskipun Anda bukan pemain ski atau seluncur salju, tidakkah Anda menyukai kesempatan untuk mencoba sesuatu yang baru? Banyak tempat menawarkan pelajaran mini untuk membantu Anda memulai dan ada banyak kursus mudah yang dirancang khusus untuk pemula. Jika menurun membuat Anda takut, Anda dapat mencoba ski lintas alam sampai Anda menguasainya. Ski ini jauh lebih santai dan lebih tentang menikmati pemandangan daripada menambah kecepatan. Cobalah kemasi tas Anda dengan papan seluncur salju dan cobalah olahraga musim dingin.

Topi, Syal, dan Sarung Tangan

image from : unsplash.com

Sepatu bot dan jaket akan membantu menjaga bagian utama tubuh Anda terlindungi, tetapi masih membuat wajah, leher, dan tangan Anda terbuka. Ini adalah area yang cenderung cepat membeku dan akhirnya bisa mengalami radang dingin. Setiap kali Anda berencana bepergian ke tempat musim dingin, Anda perlu memastikan bahwa Anda membawa topi yang bagus, sepasang sarung tangan atau sarung tangan, dan syal. Ini akan membuat Anda terlindung dari hawa dingin dan memungkinkan Anda merasakan salju yang jauh lebih baik. Tidak ada yang lebih buruk daripada kedinginan, jadi jangan lupa mengemasnya untuk perjalanan Anda.

Baca Juga :   Tempat Bepergian Berdasarkan Tanda Zodiak Anda

Pakaian Ekstra

Tidak peduli berapa banyak barang tahan air yang Anda kemas, tidak dapat dihindari bahwa barang-barang akan basah kuyup dan basah di beberapa titik. Duduk-duduk dengan pakaian basah di lingkungan yang dingin sangat berbahaya karena Anda bisa terkena hipotermia dengan mudah. Bawalah banyak pakaian cadangan yang bisa Anda ganti jika keadaan menjadi basah. Juga lebih baik mempersiapkan diri secara berlebihan daripada kurang persiapan.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *