Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

3 Tips Perjalanan untuk Gamer

3 min read

image from : unsplash.com

Apakah Anda sedang menunggu untuk naik pesawat, kereta api, atau bus, kemungkinan besar Anda akan menemui waktu istirahat. Daripada menelusuri media sosial tanpa tujuan atau stres tentang apa yang Anda lakukan dan tidak dikemas, bersantailah dengan memainkan video game. Baik itu teka-teki sederhana atau penembak yang intens, bermain game adalah pilihan yang bagus untuk menghabiskan waktu dan berfokus pada sesuatu yang tidak terlalu membuat stres, karena bepergian bisa cukup traumatis. Yang mengatakan, Anda harus merencanakan ke depan untuk memastikan pengalaman bermain game terbaik. Bermain di terminal bandara atau 30.000 kaki di langit membutuhkan lebih banyak pemikiran daripada bermain di kenyamanan sofa Anda sendiri.

Gamer seluler memiliki beberapa rintangan yang harus diatasi, jadi berikut adalah beberapa saran yang perlu dipertimbangkan jika Anda menginginkan pengalaman bermain game yang lancar.

Baca Juga :   Bagaimana Menghindari Overtourism Dan Menjadi Traveler Yang Bertanggung Jawab

Bawa Pengisi Daya dan Baterai Anda

Ponsel cerdas dan laptop modern tak terhindarkan dari fakta bahwa teknologi baterai telah stagnan selama beberapa waktu, membuat beberapa permainan multipemain aktivitas yang menelan banyak tenaga langsung semakin berkurang.

Solusi terbaik adalah memastikan Anda membawa pengisi daya ke mana pun Anda pergi, bahkan jika Anda merasa tidak memerlukannya. Teknologi pengisian cepat terbaru dapat mengisi penuh baterai dalam waktu kurang dari satu jam, tetapi kami menyarankan agar perangkat Anda tidak terhubung dengan pengisi daya saat bermain untuk menghindari keadaan darurat.

Sebaiknya juga mengemas baterai cadangan (powerbank) saat Anda berada di area tanpa stopkontak untuk mengisi daya peralatan bermain Anda. Ada banyak pilihan di pasaran saat ini, beberapa dengan kapasitas yang cukup untuk menangani banyak muatan secara berurutan. Ini dapat menjadi aksesori untuk Dengan baterai di ransel Anda, Anda bahkan dapat meningkatkan perjalanan berkemah Anda dengan beberapa sesi permainan.

Perhatikan keamanan dengan serius

Apakah perangkat game portabel pilihan Anda adalah iPhone, Nintendo Switch atau laptop, kenyataan yang tidak dapat dihindari adalah bahwa semua produk ini akan menjadi target yang menarik bagi pencuri. Ini berarti bahwa kewaspadaan itu penting dan Anda harus memilih untuk bermain hanya di tempat yang Anda rasa aman untuk melakukannya.

Meskipun boleh saja duduk di ruang tunggu bandara dan melakukan sesi cepat dari permainan pilihan Anda, namun Anda harus menghindari melakukan hal yang sama ketika Anda berjalan kembali dari bar di suatu tempat yang jauh di larut malam. Jika ragu, jauhkan kit mahal Anda dari pandangan.

Gamer juga perlu memperhatikan keamanan digital dengan serius saat bepergian. Anda dapat bermain melalui hotspot Wi-Fi publik, tetapi jangan pernah masuk ke layanan yang mungkin membuat data pribadi Anda terekspos ke pihak ketiga yang jahat. Keamanan pada koneksi yang dibagikan oleh orang lain dipertanyakan pada saat-saat terbaik dan tidak ada gunanya mempertaruhkan semuanya.

Baca Juga :   Keuntungan Dari Perjalanan Kelompok Yang Terorganisir

Pakai headphone

Anda harus berusaha untuk tidak mengganggu orang lain di sekitar Anda saat Anda bermain saat bepergian.

Tentu, tidak selalu nyaman untuk memakai headphone atau earbud saat Anda bermain game di ponsel, laptop, tablet, atau konsol portabel Anda, tetapi ini jauh lebih disukai daripada mengubah seluruh gerbong kereta atau pesawat yang penuh dengan orang menjadi musuh dengan meledakkan audio dalam game melalui speaker internal perangkat.

Memang sebagian besar game modern memiliki soundtrack dan efek audio yang luar biasa yang layak untuk dinikmati melalui headphone, dan dengan memilih unit Bluetooth nirkabel dengan peredam bising, Anda benar-benar dapat membuat segalanya lebih baik untuk diri sendiri dan juga orang-orang di sekitar Anda.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *