Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

5 Tempat Wisata Terbaik untuk Mahasiswa

3 min read

image from : unsplash.com

Tidak ada waktu yang lebih baik untuk mulai bepergian selain saat Anda masih kuliah karena banyaknya alternatif penginapan yang terjangkau, termasuk hostel dan perkemahan, nilai tukar yang menguntungkan, dan makanan murah yang menggugah selera. Anda akan mendapatkan dampak bepergian dengan pengalaman yang hebat.

Ingin tahu tentang tempat wisata terbaik untuk mahasiswa? Ini adalah beberapa tempat perjalanan terbaik di mana Mahasiswa dapat melakukan tur tanpa khawatir tentang biaya. Tempat ini relatif murah, menyenangkan, dan sempurna untuk mahasiswa.

1. Kolombia

image from : unsplash.com

Kolombia adalah salah satu negara paling aneh dan paling menarik di Amerika Selatan karena pantai Karibia, pegunungan Andes yang megah, dan hutan Amazon yang misterius. Sebagai hasil dari perpaduan budaya Karibia, Spanyol, dan Pribumi, kawasan ini telah mengembangkan masakan yang lezat.

Negara ini juga memiliki arsitektur kolonial yang menakjubkan, juga orang-orang yang paling ramah dan paling menarik. Jaga diri Anda tetap aman saat bepergian dengan ditemani penduduk setempat di sana. Kolombia bisa menjadi indah dan ekonomis, yang meningkatkan daya tariknya. Selain banyak kegiatan gratis dan murah, Kolombia menawarkan berbagai pilihan penginapan yang terjangkau.

Baca Juga :   6 Alasan Membawa Botol Air Travel di Perjalanan Anda Berikutnya

2. Ekuador

image from : unsplash.com

Ekuador adalah rumah bagi alun-alun yang indah, jalan-jalan berbatu yang berkelok-kelok, dan permata arsitektur dari era kolonial. Saat Anda menggabungkan hutan hujan Amazon dengan gunung berapi yang indah, Anda memiliki semua bahan untuk dongeng petualangan. Lebih aneh lagi, berwisata ke Ekuador relatif terjangkau. Apakah Anda mencari tempat terbaik di majalah perjalanan untuk membuat pilihan berdasarkan informasi? Ekuador harus menjadi pilihan Anda.

Di setiap kota ada banyak hal gratis dan murah untuk dilakukan. Bergabunglah dengan tur jalan kaki gratis untuk mempelajari kota yang Anda kunjungi dari pemandu lokal dan jelajahi pasar terbuka. Partisipasi gratis dan kesempatan besar untuk belajar tentang budaya Ekuador.

3. Meksiko

image from : unsplash.com

Meksiko adalah rumah bagi hutan hijau dengan fauna yang unik, gurun yang rimbun dengan kaktus yang segar, laguna yang indah, dan pantai pasir putih. Tempat ini juga memiliki masakan lezat yang akan memuaskan selera Anda. Sebuah thriller sejati untuk indra adalah Meksiko.

Anda tidaka memerlukan terlalau banyak pengeluaran. Biaya penginapan (tempat tidur susun di asrama) dan destinasi wisata semuanya didasarkan pada harga di Mexico City, sedangkan sisanya adalah biaya hidup rata-rata negara tersebut.

4. Sri Lanka

image from : unsplash.com

Ketika Anda mencari tips-tips untuk mahasiswa traveling, Anda tidak bisa melewatkan tempat ini. Sri Lanka menawarkan masakan lezat, hamparan pantai yang luas, dan harta karun kuno. Meskipun terkenal dengan tehnya, negara pulau kecil Sri Lanka adalah rumah bagi 8 Situs Warisan Dunia UNESCO. Pegunungan, perkebunan teh yang rimbun, hutan hujan yang lebat, dan kuil-kuil yang menakjubkan hanyalah beberapa pemandangan untuk dilihat. Tempat ini cukup mudah dikunjungi karena orang-orangnya yang ramah. Memiliki barang-barang di sekitar membuat berkeliling lebih mudah dan lebih terjangkau.

Baca Juga :   Tujuan Yang Sedang Tren Untuk Dikunjungi

5. Savannah, Georgia

image from : unsplash.com

Savannah terdengar seperti tempat orang tua Anda akan menghabiskan ulang tahun pernikahan mereka, tetapi ini adalah kota yang menyenangkan untuk berjalan-jalan, melihat-lihat, dan bepergian ke waktu dan tempat yang berbeda. Ini salah satu kota di bagian Selatan yang merayakan ” to-go cup culture” Savannah memungkinkan Anda mengambil minuman atau bir favorit Anda selama tur harta karun Selatan ini.

Jika cuacanya mendukung, habiskan hari Anda di Pulau Tybee dengan bersantai di pantai dan berjemur di bawah sinar matahari. Mencari beberapa tips perjalanan sebelum merencanakan tur keliling ke tempat mana pun selalu merupakan ide yang bagus. Terutama sebagai mahasiswa Anda harus melakukan petualangan.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *