Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

10 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Paris

3 min read

image from : unsplash.com

Paris adalah kota yang memancarkan romansa dan keagungan. Saat Anda berjalan melewati setiap wilayah, Anda akan menemukan perpaduan sempurna antara sejarah dan budaya modern. Baik itu perjalanan pertama Anda ke Kota Cahaya atau salah satu dari banyak liburan ke kota yang menakjubkan ini, Anda pasti ingin tahu di mana menemukan pemandangan terbaik di Paris. Dari landmark klasik hingga permata tersembunyi yang tersebar di seluruh kota, daftar ini akan membantu Anda memutuskan apa yang harus dilakukan di Paris.

Menara Eiffel

Ini mungkin daya tarik paling terkenal di Paris dan salah satu hal terbaik untuk dikunjungi di Paris. Banyak orang keliru percaya bahwa waktu terbaik untuk mengunjungi Menara Eiffel adalah pada siang hari. Dan saat bepergian ke puncak menara pada siang hari memang menawarkan pemandangan kota yang indah di bawahnya, tetapi Menara Eiffel benar-benar bersinar di malam hari. Begitu malam tiba, Menara Eiffel berkelap-kelip dan berkelap-kelip dengan ribuan lampu indah, menciptakan cakrawala yang berbeda dari tempat lain di dunia.

Katedral Notre Dame

image from : unsplash.com

Salah satu daya tarik utama Paris dan mungkin katedral paling terkenal di Paris. Butuh lebih dari 200 tahun untuk membangun struktur yang luar biasa ini. Pengunjung dapat mengunjungi interior katedral secara gratis. Bahkan jika Anda bukan Katolik, ada baiknya tetap mengikuti Misa jika Anda bisa. Misa harian diadakan empat kali sehari, lebih sering pada hari Minggu.

Baca Juga :   Wisata di Penang, Malaysia : Clan Jetties

Naik Perahu Di Sepanjang Sungai Seine

Cara unik untuk menikmati pemandangan dan kebisingan kota Paris adalah dengan naik perahu di sepanjang sungai yang membelah kota menjadi dua. Sungai Seine mengalir melalui pusat kota Paris dan Anda dapat memesan tur dengan perusahaan pelayaran sungai untuk menjelajahi jalur air yang terkenal ini. Tidak hanya ini salah satu hal terbaik untuk dilakukan di Paris, ini juga salah satu cara paling santai untuk menghabiskan waktu di kota.

Louvre

image from : unsplash.com

Paris dipenuhi dengan museum yang menarik, tetapi tidak ada yang sebanding dengan Louvre. Jika Anda hanya akan mengunjungi satu museum saat berada di Paris, inilah museum yang harus Anda kunjungi. Terkenal sebagai museum seni terbesar di dunia, bangunan besar ini adalah rumah bagi beberapa karya seni paling berharga dan berharga di mana pun. Ketika Anda mengunjungi Louvre, Anda dapat melihat sendiri Mona Lisa dan patung Venus de Milo, serta banyak karya seni ikonik lainnya.

House of Nicolas Flamel

Jika Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan di Paris, pertimbangkan untuk mencoba sesuatu yang kurang dikenal. Ada nuansa sejarah di seluruh kota, tetapi ada sesuatu yang sangat menarik saat mengunjungi rumah batu tertua di Paris. House of Nicolas Flamel terletak di Montmorency Street. Dibangun oleh alkemis terkenal pada tahun 1407 oleh alkemis terkenal. Anda dapat menikmati suasana sambil menikmati hidangan di restoran Auberge Nicolas Flamel, yang terletak di dalam rumah.

Menikmati Waktu Senggang

Pariwisata adalah tantangan bagi semua orang, bahkan di kota-kota terindah di dunia. Jangan biarkan Anda terlalu sibuk naik bus wisata dan pergi ke destinasi besar berikutnya. Nikmati waktu senggang seperti orang Paris sejati dengan menyeruput kopi di kafe sambil makan croissant.

Arc de Triomphe

Arc de Triomphe

Dibangun pada awal abad ke-19 untuk menunjukkan kehebatan militer Napoleon. Sekarang lambang pusat kota Paris, hotel ini berdiri di kaki Champs-Elysées di arondisemen ke-8. Perjalanan ke Paris tidak lengkap tanpa pemotretan di objek wisata ini.

Baca Juga :   9 Bencana Perjalanan Kecil yang Dapat Anda Hindari

Katedral Hati Kudus Montmartre

Katedral Hati Kudus Montmartre yang putih berkilau mendominasi distrik yang terkenal dengan senimannya yang berpikiran bebas. Katedralnya menakjubkan, lingkungannya ramah dan menarik, dan pemandangan kotanya luar biasa. Tidak perlu terburu-buru saat mengunjungi bagian Paris ini. Ada begitu banyak yang bisa dilihat dan dilakukan, dan Anda pasti ingin menghargai setiap momen.

Taman Luxembourg

Paris adalah tempat di mana orang memprioritaskan kesenangan, dan Taman Luxembourg adalah salah satu tempat paling murni untuk menghargai nilai-nilai Paris tersebut. Taman indah yang luas dan merupakan tempat yang ideal untuk melarikan diri dari hiruk pikuk kehidupan kota dan menikmati keindahan alam.

Istana Versailles

Ada banyak kastil megah dan mewah di seluruh Eropa, tetapi Istana Versailles tidak seperti kastil lainnya di dunia. Ini menetapkan standar untuk kemewahan yang berlebihan, dan tempat yang menonjol dalam buku-buku sejarah membuatnya harus-lihat di setiap rencana perjalanan Paris. Anda dapat melakukan perjalanan ke sana sendiri, atau memesan tur berpemandu untuk melihat sekilas salah satu tempat wisata terbaik di Paris.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *