Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

7 Tempat Yang Seharusnya Ada di daftar keinginan Anda

3 min read

Perjalanan mengubah dunia dengan cepat, dan daftar keinginan Anda harus berubah bersamanya. Tempat wisata yang penuh dengan turis adalah hal yang baru di banyak tempat, berkat perluasan rute udara yang terjangkau. Perluas daftar keinginan perjalanan Anda di luar favorit turis biasa dengan pulau, negara, dan kota di seluruh dunia yang seringkali diremehkan ini.

Portugal

image from : unsplash.com

Sebagai pintu gerbang ke Eropa, Portugal bukanlah alternatif yang terjangkau untuk kota metropolitan mewah seperti Paris. Ini juga merupakan tujuan sederhana dengan keajaiban alam yang menakjubkan dan kota-kota yang kaya budaya.

Alun-alun berlantai mosaik yang ramai di Lisbon, jalan-jalan berliku, dan masakan kelas dunia wajib dikunjungi. Cobalah Vinho Verde, Bacalao, dan Pastel de Nata. Kemudian, pergilah ke Porto untuk menemukan pesona pesisirnya, termasuk jalan-jalan berbatu, perahu warna-warni, tempat anggur pelabuhan eponymous, dan toko buku terkenal yang terinspirasi dari Hogwarts, Livraria Lello. Temukan jalan Anda ke Lagos, yang dipenuhi dengan gua-gua laut, atau pergilah ke barat ke Azores, pulau-pulau Atlantik tengah Portugal.

Baca Juga :   Pemecah Keheningan untuk berteman saat bepergian sendirian

Portugal mungkin negara kecil, tetapi ini adalah tempat yang sempurna untuk menemukan budaya yang penuh warna dan petualangan luar ruangan.

Minneapolis, Minnesota

image from : unsplash.com

Jika kata ‘Minnesota’ tidak menggambarkan tur pembuatan bir, petualangan luar ruangan, musik live, dan seni sejarah, maka inilah saatnya untuk menjelajahi Minneapolis. Temukan daftar perjalanan yang harus dilakukan di negara Amerika yang tak terduga dan mudah dijangkau seperti mengunjungi atraksi seperti Air Terjun Minnehaha yang menderu, cicipi beberapa bir terbaik Amerika, jelajahi taman yang rimbun dan garis pantai seperti Chain of Lakes, dan kunjungi museum terkenal di Kota Kembar Minnesota di Sungai Mississippi.

Ada tempat makanan dan kerajinan bir yang berkembang pesat di sini, dan Minneapolis juga memiliki pertunjukan musik dan budaya yang berkembang pesat. Tempat First Avenue di pintu masuk Seventh Avenue telah menjadi favorit penduduk lokal dan pengunjung sejak tahun 1970-an.

Mallorca, Spanyol

image from : unsplash.com

Kepulauan Balearic Spanyol adalah alternatif sempurna untuk pulau-pulau Yunani yang ramai. Ibiza yang merupakan pusat pesta mungkin yang paling terkenal di Kepulauan Belearic, tetapi Anda dapat memilih Mallorca sebagai tempat pelarian daftar keinginan Anda.

Palma, ibu kota Mallorca, terkenal dengan keajaiban arsitekturnya, termasuk kastil Moor dan kenangan Gaudi tentang Sagrada Familia Barcelona. Jelajahi atraksi budaya, bersantai di pantai yang indah dan nikmati kehidupan malam Spanyol yang semarak.

Sri Lanka

image from : unsplash.com

Sri Lanka telah menjadi tujuan wisata populer sejak perang saudara selama puluhan tahun berakhir pada tahun 2009. Perkebunan teh dan pantai berpasir putih menarik wisatawan dari seluruh dunia. Nikmati makanan laut yang dipengaruhi India dan Pelajari tentang komunitas Hindu, Buddha, dan Muslim setempat. Juga Anda bisa menemukan gajah dan jaguar di Taman Nasional Yala.

Orang-orang Sri Lanka dengan senang hati berbagi kebiasaan mereka, dan ramah ketika Anda memilih tur lokal seperti Petualangan Makanan Nyata Intrepid Travel Sri Lanka, yang mencakup kelas memasak di rumah keluarga.

Slovenia

image from : unsplash.com

Sebuah negara Eropa Timur yang berkembang pesat, Slovenia membuat gelombang dengan anggur kelas dunia, kastil yang dikelilingi gunung, dan kota yang penuh warna. Pemandangan seperti Danau Bled, Ngarai Vintgar, dan Kastil Predjama menawarkan kesempatan berfoto yang menarik saat Anda menjelajahi beberapa lanskap paling tak terlupakan di Eropa.

Baca Juga :   Tips Perjalanan Cerdas

Newfoundland dan Labrador, Kanada

image from : unsplash.com

Dengan gletser, air terjun, dan jalur tebing sedekat Kanada, negara ini merayakan ulang tahun ke-150 yang telah lama ditunggu-tunggu. Mendaki taman nasional, melihat ikan paus dan burung, atau menikmati angin pantai yang sejuk dengan penduduk Kanada yang ramah yang dengan senang hati merekomendasikan tempat makanan laut dan keajaiban alam terbuka. Desa nelayan yang penuh warna dan lanskap yang masih asli menjadikan negara bagian timur ini sebagai alternatif cerdas untuk gletser Alaska yang populer.

Oman

image from : unsplash.com

Oman telah dijuluki sebagai Dubai berikutnya, tetapi memiliki sangat sedikit turis. Pantai, air terjun, dan masjid yang menjulang tinggi di Laut Arab mendorong maskapai penerbangan untuk meningkatkan jumlah penerbangan, membuka resor terpencil yang mewah, dan memperluas penawaran operator tur. Jika Anda ingin merasakan gurun, laut, atau keduanya, nikmati liburan Timur Tengah yang santai di sini.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *