Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Wisata Jepang: 4 Cara Membuat Perjalanan Anda Menyenangkan

3 min read

image from : unsplash.com

Bagi banyak orang, Jepang mungkin tampak seperti tujuan yang menantang untuk bepergian, karena hambatan bahasa dll. Tetapi dengan informasi yang tepat, menjelajahi Jepang menjadi mudah.

Berikut adalah beberapa tips cepat untuk membuat perjalanan Anda ke Jepang lebih mudah. Ini mencakup empat elemen terpenting dari perjalanan.

Kedatangan

image from : unsplash.com

Sebagian besar wisatawan mengalami perjalanan mereka ke Jepang dari Bandara Internasional Narita Tokyo, sekitar 45 mil dari pusat kota Tokyo. Hindari naik taksi ke kota karena biayanya bisa mencapai $175. Untungnya, ada moda transportasi lain yang bisa diandalkan.

Dua sistem rel menyediakan kereta ekspres ke pusat Tokyo. JR Narita Express beroperasi tanpa henti ke Stasiun Pusat Tokyo dalam waktu sekitar 60 menit. Sebagian besar kereta melanjutkan ke beberapa stasiun besar lainnya di Tokyo. Private Keisei Skyliner membutuhkan 1 pemberhentian 45 menit ke Ueno. Tarif ekspres pulang-pergi sekitar $35 hingga $40 untuk kedua rute. Penduduk setempat menggunakannya baik di seluruh Tokyo dan untuk terhubung ke titik regional lainnya. Skyliner sedikit lebih cepat dan tarif lokal untuk kedua jalur jauh lebih murah daripada tarif ekspres. Untuk meminimalkan tarif taksi, pilih jalur yang memiliki stasiun paling nyaman ke hotel Anda.

Baca Juga :   Cara Menjaga Diri Aman Saat Camping Solo

Bus ekspres pergi ke beberapa tujuan di pusat kota, termasuk yang langsung menuju hotel-hotel besar. Tarif bus hampir sama dengan kereta api, tetapi waktu tempuh 90 menit hingga 2 jam. Ada juga beberapa bus langsung ke tujuan wisata terdekat seperti Gunung Fuji dan Gunung Nikko.

Kunjungi situs web Bandara Narita untuk informasi tentang berbagai pilihan transportasi. Bandara besar lainnya, Bandara Haneda Tokyo dan Bandara Kansai Osaka, lebih dekat ke pusat kota daripada Bandara Narita.

Hotel

image from : unsplash.com

Kota-kota di Jepang penuh dengan hotel modern tanpa embel-embel dalam jarak berjalan kaki dari stasiun kereta api utama dengan harga di bawah $100 per malam. Kamarnya rata-rata memiliki semua fitur dasar di dalam ruang yang minimal.

Ryokan gaya Jepang cenderung lebih mahal. Jika Anda menginginkan akomodasi berstandar internasional,  Anda dapat memilih Hilton, Starwood, Marriott, dan resor mewah di sebagian besar kota besar. Jika Anda bepergian dengan dana terbatas, banyak hotel memiliki mesin cuci dan pengering yang dioperasikan dengan koin untuk Anda gunakan selama Anda menginap. Jauh lebih mudah daripada mencari binatu atau membawa pakaian kotor dalam perjalanan jauh.

Baca Juga :   Travel to Thailand

Transportasi

https://unsplash.com/photos/og3M0RwEg18

Sebagian besar perjalanan di Jepang menggunakan jaringan kereta api yang luas di negara itu. Kereta api berkecepatan tinggi Tokyo-Osaka Jepang adalah yang pertama di dunia, dan sistemnya sekarang meluas ke sebagian besar kota besar. Shinkansen, atau shinkansen, beroperasi setiap 10-20 menit diantara Tokyo dan Osaka, merupakan rute tersibuk. Jika Anda ingin melihat pedesaan, cobalah kereta tradisional di sepanjang pantai dan melewati pegunungan.

Jika Anda ingin menempuh rute utama pengunjung Tokyo-Kyoto-Osaka-Hiroshima, Japan Rail Pass mungkin adalah pilihan terbaik Anda, tetapi hanya tersedia pada hari perjalanan berturut-turut dan banyak orang Eropa lebih menyukai versi ‘flexi’. melewati. Japan Rail Pass tidak termasuk perjalanan dengan kereta dengan pemberhentian terbatas (kereta Nozomi antara Tokyo dan Hakata, atau kereta Mizuho antara Osaka dan Kagoshima), tetapi hanya beberapa pemberhentian tambahan yang mencakup banyak jalur Shinkansen lainnya.

Baca Juga :   Resor di Sekitar Kota Male', Maldives : Bandos Island Resort (4 star)

Makanan

image from : unsplash.com

Sebagian besar hotel memiliki restoran, tetapi cenderung membosankan dan mahal. Anda dapat menemukan restoran otentik, tetapi beberapa restoran memiliki papan nama berbahasa Inggris di etalase mereka, sehingga sulit ditemukan. Namun, ada beberapa nama tampilan dalam karakter selain bahasa Jepang. Kadang-kadang Anda dapat mengetahui jenis toko apa dari gambar, tetapi tidak selalu demikian. Gunakan peta offline untuk menemukan tempat menarik atau minta bantuan staf hotel.

Begitu masuk, sebagian besar restoran dapat menyediakan menu bahasa Inggris jika diinginkan. Sebagian besar restoran menerima kartu kredit yang tidak memerlukan tip atau biaya layanan.

Makanan Cina umum, makanan Italia umum, dan makanan India tidak terlalu banyak. Di Hiroshima, Anda dapat menemukan restoran Prancis dan Jerman. Di kota-kota besar terdapat gedung pencakar langit dengan sekitar 10 restoran di lantai 2 hingga 4.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *