Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

10 Kamera Cetak Instant Untuk Traveler yang Direkomendasikan oleh Fotografer Travel

3 min read

image from : unsplash.com

Berikut adalah kamera cetak instan terbaik yang sempurna untuk setiap jenis pelancong, dari fotografer profesional hingga amatir point-and-shoot.

Fujifilm Instax Mini 9

Fujifilm Instax Mini 9 adalah salah satu kamera instan paling populer dan mungkin yang pernah Anda lihat sebelumnya. Dengan desain gelembung yang lucu, pilihan warna pastel, dan pilihan aksesori yang banyak, kamera ini adalah hadiah kamera cetak instan yang sempurna untuk anak-anak. Kamera ini sangat mudah untuk fotografer pemula. Namun, pengaturannya terbatas dan lampu kilat tidak dapat dimatikan. Juga membutuhkan 2 baterai AA.

Fujifilm Instax Mini 90

image from : unsplash.com

Fujifilm Instax Mini 90 sedikit lebih kreatif karena kamera ini dapat membantu Anda mengambil foto instan Anda ke tingkat berikutnya. Mini 90 memungkinkan Anda bereksperimen dengan eksposur ganda dan eksposur panjang, dan memiliki opsi untuk menonaktifkan lampu kilat. Ini juga memiliki self-timer, memberikan nuansa retro, sehingga Anda dapat memotret dengan penuh gaya. Berbeda dengan Instax Mini 9, Mini 90 menyertakan baterai yang dapat diisi ulang.

Fujifilm Instax Wide 300

Jika Anda mendambakan saat foto tidak harus vertikal atau persegi, Fujifilm Instax Wide 300 adalah kamera untuk Anda. Instax Wide sebanding dengan Mini 9 dan tidak memiliki banyak fitur dan opsi seperti Mini 90. Namun, jika Anda tertarik untuk mengambil gambar lanskap atau kelompok besar, ini adalah kamera yang cocok untuk Anda.

Baca Juga :   6 Aksesoris Komputer Penting untuk Perjalanan

Polaroid Originals OneStep 2

Jika Anda ingin tetap setia pada masa lalu, lihat Polaroid Originals OneStep 2, yang merupakan jawaban Polaroid untuk gelombang kedua fotografi cetak instan. Dengan lensa berkualitas yang menghasilkan gambar luar biasa dan self-timer, ini adalah pilihan bagus jika Anda ingin menangkap gambar setajam mungkin.

Polaroid Snap

Jika Anda menyukai Polaroid tetapi tidak menyukai sebagian besar kamera OneStep, Snap Polaroid cocok untuk Anda. Yang membuat kamera ini istimewa adalah slot micro SD yang secara otomatis menyimpan dan membuat salinan digital dari setiap foto yang Anda ambil. Ini sangat cocok untuk fotografer yang menyukai ide kamera instan dan tidur nyenyak mengetahui semuanya aman. Kamera ini juga memiliki keunggulan menggunakan kertas foto ZINK. Itu berarti Anda tidak memerlukan kartrid tinta atau film.

Kodak Printomatic

Untuk fotografer kasual, Kodak Printomatic adalah kamera instan tingkat pemula yang hebat yang dan tidak semahal kamera lainnya. Mudah digunakan dan memiliki kualitas gambar yang sebanding dengan Polaroid Snap, tetapi menggunakan kertas foto ZINK dan menggunakan slot micro SD untuk menyimpan foto, sehingga sangat tipis dan mudah dibawa.

Baca Juga :   Tur Etis Melihat Satwa Liar Untuk Liburan Anda Berikutnya

Fujifilm Instax Square Hybrid

Jika Anda menyukai kamera instan Fujifilm dan juga menginginkan salinan digital, Fujifilm Instax Square Hybrid adalah pilihan yang tepat. Kamera cetak foto persegi ini tidak hanya memiliki layar (sehingga Anda dapat melihat dengan tepat apa yang Anda ambil), kamera ini juga menyimpan setiap foto yang Anda ambil ke kartu SD dan memberi Anda kendali atas foto mana yang akan dicetak. Kamera instan terbaik untuk perfeksionis. Anda juga dapat mencetak foto dengan filter dan sketsa tanpa mengubah gambar yang tersimpan di kartu memori Anda.

Leica Sofort

Dalam dunia fotografi, Leica memiliki reputasi untuk memproduksi kamera berkualitas yang menghasilkan gambar yang tajam dan indah. Tidak heran kamera instan Leica Sofort membawa fotografi instan ke tingkat berikutnya. Kamera instan ini menawarkan lebih banyak kontrol atas pengaturan eksposur, tetapi yang benar-benar membedakan kamera ini adalah sistem fokus manualnya. Ini memungkinkan Anda untuk lebih selektif dalam fokus dan bermain dengan kedalaman bidang, cocok untuk fotografer berpengalaman yang ingin memotret secara manual.

Baca Juga :   Kapan waktu terbaik untuk melihat Aurora Borealis di Islandia?

Impossible Project I-1

Di dunia di mana hampir setiap perangkat dapat terhubung ke ponsel, begitu juga dengan kamera instan. Impossible Project I-1 ditujukan untuk para profesional yang serius karena menggabungkan pencetakan analog dengan kesempurnaan digital, memberi Anda kendali penuh atas gambar Anda. Ini juga memiliki cincin cahaya canggih di sekitar lensa yang tidak membuat subjek Anda menjauh dan menghasilkan lampu kilat yang lebih bagus.

Lomography Lomo’Instant San Remo

Lomo’Instant San Remo adalah kamera instan yang bagus bagi fotografer kreatif yang tertarik pada fotografi eksposur ganda dan panjang. Ini memiliki aperture besar yang memungkinkan eksposur yang lebih baik dan gambar berkualitas lebih tinggi. Juga termasuk tiga lampiran lensa untuk Fisheye, Portrait dan Macro. Ini adalah pilihan yang bagus untuk wisatawan yang ingin berkreasi dengan foto perjalanan mereka.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *